Oct 2, 2014

Audio Aktivasi Otak, Brainwave Management

Assalamualaikum wrwb Pak Adhin. sebelumnya saya minta maaf  ini ada ide menarik sekali masalah cd aktivasi otak itu apa baik ya untuk anak saya yang masih pelajar? Terus gmn cara menggunakan apabila dikirim kerumah. Tolong kasih tahu saya kok masuk akal dan canggih bgt. (Ayu)

Waalaikum salam
Itu namanya brainwave management. Dikembangkan oleh ahli dari barat dan dimodifikasi di Indonesia
 

Brainwave management atau aktivasi otak menggunakan gelombang audio. Saya sendiri sudah membuktikannya. Tujuannya adalah merubah gelombang otak beta (gelombang kacau/ pusing/ stress dsb) menjadi gelombang beta, tetha atau gama (relaks atau super relaks).
 

Tetapi orang barat memang terkesan mudah stress karena memburu dunia, jadinya mencari cara supaya bisa relaks. Oleh karenanya terciptalah teknologi ini. Itulah mengapa, orang barat suka berwisata baik ke bali, dan lain sebagainya, supaya otaknya bisa adem.

Kalau saya bandingkan dengan sholat yang khusuk, mendengarkan murottal, tafakur semesta alam dsb lebih jitu didalam membuat otak menjadi relaks. Karena sebenarnya otak yang relaks, santai, damai dan lain sebagainya bukan disebabkan adanya audio, video, MP3 dan lain sebagainya. Otak yang relaks disebabkan akalnya sudah memahami. Jadi ini masalah pemahaman.. Misalnya
  • Orang yang paham rezeki sudah diatur maka ia akan bekerja dengan giat namun tetap relaks dan bersyukur dengan apapun hasilnya
  • Orang yang paham jodoh di tangan Tuhan akan berusaha menjemputnya dengan usaha, tetapi tetang slow jika belum juga mendapatkannya
  • Orang yang paham masalah penciptaan adalah urusan Tuhan, maka jika belum mempunyai momongan akan tetap berusaha maksimal, dan tetap tenang.
  • Dan lain sebagainya

Memang ketika dilakukan aplikasi brainwave management maka otak akan relaks, namun menurut saya sifatnya hanya sesaat saja. Sebagaimana anda mendengarkan lagu-lagu MP3 yang melo. Maka bagi remaja hal ini bisa mempengaruhi otak menjadi lebih syahdu.

Di file Rahasia Kunci Sukses khan ada bu. Kalau tidak salah ada 2 audio brainwave management. Kemudian ada alunan murottal serta audio yang saya kompilasi. Ada sekitar 10 audio alunan yang menyejukkan hati, ada pula beberapa video yang mengharukan dan mampu membuat mata berkaca-kaca. Untuk sementara audio ini mungkin bisa membuat jiwa kita menjadi tenang.

Misalnya ada alunan sahdu yang saya ambil dari youtube berikut ini.



Kemudian bandingkan dengan murottal seperti ini



Tetapi sekali lagi, ketenangan batin disebabkan oleh adanya pemahaman dan keyakinan yang benar.

Salam
AB


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment