Sep 29, 2014

Rahasia Jiwa yang Hilang

Sebenarnya saya begitu berbuncah-buncah dengan sebuah pemahaman mengenai Rahasia Kejiwaan. Tulisan saya mengenai Rahasia Jiwa dalam blog ini saya pikir belum cukup untuk membuat anda benar-benar memahami rahasia jiwa ini. Oleh karenanya kemudian saya membuat panduan yang komprehensif mengenai hal ini yakni Magis7.

Yang anda pahami selama ini jiwa itu adalah sesuatu yang immateri. Memang benar, namun pemahaman anda belumlah cukup untuk menggerakkan adanya perubahan jiwa tersebut. Jadi begini Jiwa itu bahasa saya adalah nafs atau nafsu atau bahasa inggrisnya Soul. Jiwa adalah target bagi perkembangan dan penyempurnaan manusia. Jiwa yang baik balasannya adalah kenikmatan dunia dan akherat, jiwa yang buruk balasannya adalah kesulitan hidup baik didunia maupun diakherat. Saya analogikan jiwa itu dalam gambar berikut ini,


Jadi jiwa itu adalah nafsu, sebagaimana nafsu binatang. Oleh karenanya akan menjadi mulia jika bisa menyetir dan mengendalikannya, dan akan menjadi lebih hina dari binatang jika tidak mampu mengendalikan. Mengapa? Karena manusia mempunyai dua senjata yang tidak dimiliki oleh binatang dan malaikat yakni akal dan iman.

Kalau saya ilustrasikan seperti apakah jiwa itu, silahkan lihat gambar dibawah ini



Jadi jiwa itu mirip dengan kuda liar yang mempunyai sifat suka berlari kesana kemari. Jika tidak dikendalikan maka ia akan menuju jurang kehancuran. Oleh karena itu bagi yang menghendaki kelimpahan, kemuliaan, kekayaan, keberkahan, kebahagiaan dan lain sebagainya sebagai sebuah fitrah maka kendalikanlah ia. Keinginan jiwa untuk menghendaki kenikmatan adalah fitrah atau bahasa lainnya adalah default atau sudah menjadi software pabrikan yang default. Namun jika tidak dimanage dengan baik ia akan menuju kepada kenikmatan sesaat. Ini pasti terjadi demikian. Tetapi bukan kenikmatan (kekayaan, kesehatan, relasi dsb) yang didapatkan melainkan kehancuran dan kebinasaan. Oleh karena itu Sang Pencipta menaruh akal dan hati ditengah-tengah jiwa sebagai penyeimbang.

Karena perasaan saya begitu membuncah menjelaskan hal ini maka saya membuat panduannya yakni magis7 dimana berisi tentang bagaimana management jiwa yang baik. Inti pembelajaran hanya ada 3 yakni
  • Memahami jiwa --> Dengan membaca dan mengerti substansi dari jiwa itu. Pemahaman sudah tercover dalam panduan magis7, khususnya panduan "The Hidden Secret Formula". Apa garis besar panduan ini? Silahkan dibaca disini
  • Meyakini manajemen jiwa adalah satunya-satunya cara --> Untuk penjelasan ini ada dalam panduan wajib lainnya yakni, "Inner Power Secret". Silahkan klik disini untuk mengetahui garis besarnya
  • Menerapkan manajemen jiwa --> Yakni berkomitmen untuk menyetir atau mengendalikan jiwa demi terealisasinya impian kenikmatan hidup baik didunia (kekayaan, kelimpahan, pengaruh dsb) maupun kenikmatan abadi.

Dan kenikmatan abadi inilah seperti yang saya tulis diatas adalah default factory setting dari jiwa. Oleh karenanya wajar jika manusia menginginkan kekayaan dan kelimpahan, karena keduanya adalah gambaran dalam jiwa yang dipikirnya mampu mengobati dahaga. Bagi yang mengatakan "Saya Tidak Butuh Dunia" maka bisa dibilang ia adalah malaikat (padahal bukan) atau orang gila (yakni tidak punya keinginan).

Semua manusia tidak terkecuali menghendaki kenikmatan, karena inilah panggilan jiwa, hanya kemudian mana-mana yang mampu mengendalikan keinginan dan mana yang tidak. Bagi yang mampu mengendalikan jiwa (kuda liar dalam gambar diatas) maka ia akan berlari pasti menuju kebahagiaan (kesuksesan). Dan barang siapa yang tidak mampu mengendalikannya (yakni dengan mengikuti segala keinginan nafsu) maka sudah pasti ia menuju kepada jurang kehancuran.

Saya bahagia mendengar banyak testimonial dari pembaca dan member magis7 tentang hasil dari manajemen jiwa yang sudah mereka terapkan, misalnya sbb

Pak Adhin, jiwa saya sangat terbuncah-buncah pada saat membaca..... Tak henti-hentinya air mata saya berlinang ketika membacanya karena sangat menyentuh dan memboosting energi spiritual saya. Ada aliran energi listrik spiritual yang mengalir deras di seluruh nadi saya dengan begitu menggelora indah dan nikmat sekali. (Agus B www.metodekitabati.com)

…. Subhanallah, luar biasa. Sebelumnya saya sering mengeluh atas rezeki_Nya. Setelah saya membaca panduan utamanya dalam 1 hari mempraktekkan ilmu sukur, tiba-tiba ada rezeki tambahan datang (Fulan)

Alhamdulillah setelah saya belajar tentang arti keyakinan dan mengamalkan amalan dari buku panduan Mas, sekarang saya dapat pekerjaan di perusahaan besar......... (S Martina martinaarxxx@gmail.com)

…. setelah melakukan riyadhoh yang mas ajarin hati ini tenang (bahagia) dan damai. (Rozak, Bandung)

….Alhamdulillah setelah saya menjalankan…. hati menjadi tenang lebih sabar dan ikhlas dalam menerima kenyataan hidup….. (Bunda Ardi)

…. Berkali-kali keajaiban terjadi (Ariyani)


Itulah sekuku jari dari testimonial pembaca dan member magis7. Silahkan baca-baca blog ini untuk pemahaman yang lebih dalam, atau

==> Silahkan klik disini bagi yang menghendaki pemahaman secara menyeluruh tentang manajemen jiwa ini



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment