Sep 10, 2014

Cara Mendatangkan Uang Ghaib

Jujur saya tidak paham dengan cara mendatangkan uang ghaib seperti judul artikel ini. Yang saya pahami adalah berusaha maksimal dalam bingkai doa, kemudian memposisikan jiwa/ nafs kepada rasa yakin bahwa doanya akan terkabul. Terlepas betapapun melelahkan proses menuju doa yang jelas ia akan terkabul. Ini yang saya pahami.

Namun masih ada saja orang yang berkeyakinan bisa memperoleh uang ghaib. Maksudnya uang datang sendiri melalui sebuah cara-cara mistis nan ghaib. Bagi saya ini tidak rasional. Saya ada artikel yang membahas cara-cara mendapatkan uang ghaib dimana cara tersebut saya peroleh dari berbagai sumber. Silahkan klik disini untuk membacanya.

Mau bukti? Ini ada gambar statistik blog sederhana saya pada bulan Agustus sbb


Disitu tertulis ada sebanyak 32 orang yang mencari informasi tentang uang ghaib. Baiklah saya zoom sbb


Sekali lagi ada 32 orang yang mencari informasi cara mendatangkan uang ghaib. Yang terbanyak adalah doa agar dagangannya laris, kemudian amalan cepat kaya, dan cara melunasi hutang dll.

Maaf nih, saya tidak tahu bagaimana cara mendatangkan uang ghaib, kalau ada yang tahu boleh dong dikasih rahasianya? Hehehe...

Bahkan seandainya babi ngepet, melihara tuyul itupun bukan kategori uang ghaib, karena ada tindakan didalamnya, walaupun menyalahi aturan.

Tetapi intinya adalah banyak saudara kita yang sedang stress memikirkan uang, kemudian mencari cara-cara berbau keajaiban, mistis, ghaib dan lain sebagainya. Tidak lain dan tidak bukan saya meyakini mereka mencari cara cepat kaya, mudah dan tanpa perlu kerja keras. Ini paradigma yang keliru menurut saya. Kalau sudah sampai meresap dalam alam bawah sadar bisa bahaya.

Bahayanya kenapa?
  • Mengikuti cara syetan
  • Memakai cara tidak halal
  • Mendidik kemalasan

Intinya keyakinan ini tidak menjamin apapun kecuali miskin seumur hidup. Oleh karena itu bagi anda yang menemukan artikel ini segera ganti keyakinan anda. Banyak membaca blog ini dan sumber-sumber lainnya yang lebih rasional. Menempatkan akal dan iman sesuai tempatnya masing-masing.

Apa yang harus dilakukan untuk mendatangkan uang? Ya itu tadi. Pertajam akal, maksudnya berpikirlah yang logis, lurus dan terarah. Kalau mau mendapatkan rezeki melimpah ya jelas sekali belajar ilmunya dan bekerja keras menerapkannya.

Kemudian yang kedua untuk mendatangkan uang ghaib adalah mempertajam iman. Yakni percaya dan yakin bahwa Allah swt akan mengabulkan doa kita semua. Untuk itulah kita mengejar doa tadi dengan cara belajar dan bekerja dengan keras.

Pada akhirnya penempaan jiwa akan membuka pintu rezeki. Jiwa yang ditempa melalui berbagai kesulitan dan kegagalan dimana pada akhirnya akan menemukan pintu kemudahan dan keberhasilan. Iman itu tadi akan menunjukkan cara dan jalan bagaimana kita menjemput doa. Ini lebih logis dan masuk akal dan memang beginilah caranya.

N/B: Bagi yang mau belajar membuka pintu rezeki dengan rasional dan logis silahkan dapatkan panduan awalnya GRATIS.

==> Klik disini untuk Free Report Rahasia Kunci Sukses

==> Klik disini untuk Free Report Magis7


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment