Sep 11, 2014

Cara Mencari Uang, Uang dan Uang, Duit, Duit dan Duit :(

Mari kita bahas sebenarnya apa sih yang orang cari dalam hidup ini? Ternyata jawabannya uang, uang dan uang. Sebagaimana saya sendiri juga suka dengan uang... Hehehe.. Lho nggak apa-apa dong, ini manusiawi banget. Cuma pastika bahwa caranya adalah benar. Karena kalau tidak benar maka anda tidak akan mendapatkan uang sama sekali. Anda hanya bisa ngimpi dan ingin, tidak lebih..

Berikut gambar stats saya all time sbb


Anda bisa lihat statistik blog yang sangat sederhana ini. Kunjungan harian rata-rata lebih dari 5.000 bahkan pernah hampir 10.000 waktu pilpres. Kunjungan rata-rata perbulan 150.000 an. Kemudian all time sebanyak 2.167.277 (dua juta lebih).

Untuk saya yang tidak pandai SEO ini pencapaian luar biasa. Anda juga bisa kok, yang penting update artikel setiap hari. Baca perjalanan saya dalam ngeblog dalam menu Bisnis Internet dan Manusia Digital.

Lalu apa yang mereka  (Pembaca) cari? Seperti yang saya katakan berhubungan dengan uang atau duit. Anda bisa cek statistiknya sbb;


Gimana? Anda percaya saya sekarang? Kalau kurang jelas langsung saja saya copi paste dari stats blog sederhana ini. Simak baik-baik. Ada ratusan ribu bahkan jutaan yang mengunjungi blog sederhana ini selama beberapa tahun ini.

151101








127464








98180








54167








53332








51318








48655








18 Jul 2014, 113 komentar
23199








13 Okt 2012, 17 komentar
20807








19116

Silahkan dibaca sendiri dan disimpulkan sendiri. Berkaitan dengan itulah saya membuat blog ini selaras dengan pengalaman hidup kami yang penuh dengan suka dan duka.
  • Kuli
  • Mantan asongan
  • Ngamen
  • Dagang ganja
  • Sales rendahan
  • Dan pekerjaan rendah lainnya pernah saya lakukan demi apa? Uang, uang dan uang. Namun nyatanya saya tidak mendapatkannya.

Lalu saya merubah sudut pandang dan pemikiran serta perasaan. Lalu apa yang terjadi dalam waktu sekitar satu tahun kemudian?
  • Menjadi manager diperusahaan
  • Mempunyai 7 bisnis (walau bangkrut :) )
  • Mempunyai beberapa mobil (Walau sekarang tinggal 1)
  • Menjadi ketua organisasi kemasyarakatan
  • Penasehat
  • Dan status meningkat lainnya, padahal umur saya saat itu masih sangat muda, waktu itu. Dan menjadi pemimpin bagi mereka yang sudah tua-tua.. Hehehe

Mengapa bisa begitu fantastis perubahannya? Karena saya memang mau belajar dan tidak fokus lagi kepada duit, duit dan duit. Dari mana saya belajar? Dari mana saja yang penting positif. Tetapi yang lebih penting adalah apa yang saya dapatkan dan rasakan dari pembelajaran tersebut, dan kemudian semuanya saya tulis dan persembahkan untuk pembaca. Kalaupun kemudian ada sedikit rezeki dari hal ini, maka anggap saja upah lelah :). Kalaupun tidak ada anggaplah ajang belajar dan terus belajar makna ikhlas dan bersyukur akan apa yang sudah ada.

Begitulah kurang lebih. Semoga anda bisa menangkap maksudnya, yakni fokus kepada penggemblengan kharakter dan jiwa pribadi, nantin duit ngikutin... Yakin..

Kalau mau belajar GRATIS silahkan dipilih

==> Panduan awal GRATIS bagaimana menarik rezeki klik disini

==> Panduan awal GRATIS bagaimana menggembleng jiwa klik disini



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment