Sep 17, 2014

Cara Aktivasi Alam Bawah Sadar

Saya sangat bersyukur sampai detik ini sudah menulis ribuan artikel. Disatu sisi ini sangat bermanfaat buat saya sendiri untuk menciptakan keyakinan. Disisi lain secara tidak sadar saya hendak mencampakkan keyakinan serupa kepada anda, yakni keyakinan yang Insya Allah jauh lebih bermanfaat dari sekedar nonton sinetron :)

Terlepas dari apapun masalah hidup anda, maka pada tahap awal anda membaca artikel saya bisa jadi tidak ada pengaruh apapun. Namun lambat laun apa yang saya sampaikan sedikit banyak akan mempengaruhi pola pikir anda. Dari semula tidak ngeh dengan amalan dan doa penarik rezeki, sekarang ini agak intens ingin mengetahuinya. Dari awalnya tidak tahu aktivasi alam bawah sadar maka kemudian anda mencoba memahaminya.

Inilah yang saya inginkan yakni pikiran anda pelan-pelan dominan tentang kedua hal diatas. Proses berikutnya adalah apa yang dominan dalam pikiran anda akan memicu hati untuk meyakininya. Misalnya semula anda tidak percaya dengan amalan dan doa penarik rezeki kemudian seiring dengan penjelasan saya yang masuk akal maka anda mulai percaya. Atau dari awalnya yang salah pemahaman mengenai amalan dan doa seiring waktu berjalan anda mulai memahaminya.

Kemudian apa?

Kemudian proses terakhir inilah yang saya inginkan dari jiwa anda yakni
  • Dari semula yang tidak yakin bisa merubah hidup menjadi cukup (baca=kaya) maka sekarang ini meyakini bahwa kekayaan adalah hak semua manusia dan anda juga. Anda yakin sudah kaya sekarang dan akan semakin kaya.
  • Dari semula yang ragu bahwa hutangnya akan lunas maka kemudian seiring waktu keyakinan bahwa hutang akan lunas akan naik signifikan. Tidak bisa tidak hutang anda akan lunas. Lagian apa sih yang susah kalau Tuhan sudah Menghendaki?
  • Dari semula yang meyakini bahwa anda adalah orang yang lemah, maka tiba-tiba keyakinan itu berubah, bahwa anda malah akan menjadi pemimpin kelak.
  • Dari semula yang usahanya selalu gagal, daganganya sepi/ tidak laris kemudian seiring waktu anda meyakini dengan keyakinan diluar logika bahwa dagangan anda pasti akan laris. Mengapa? Karena inilah doa anda yang dipanjatkan kepada Yang Maha Mengabulkan Doa. 
  • Dari semula yang mana anda meyakini susah jodoh, sehingga benarlah kenyataannya bahwa anda memang susah mendapatkan jodoh. Tetapi keyakinan susah jodoh ini akan segera hilang, karena percaya bahwa Tuhan menciptakan segala sesuatu berpasang-pasangan, tidak mungkin tidak.

Termasuk dalam hal ini yang susah mendapat keturunan, susah mendapatkan teman, suka grogi dan tidak PD, cemas, was-was, khawatir, takut, panik, mudah sedih, mudah marah dan lain sebagainya. Saya yakin jika anda sering mengunjungi blog ini semua penyakit jiwa diatas akan sembuh dengan perlahan namun pasti.

Kalau keyakinan anda sudah seperti ini artinya saya sudah sukses mengganti keyakinan anda yang lama. Saya sudah sukses mengaktivasi alam bawah sadar anda dari semula A menjadi B. Tentu saja hal ini adalah kebahagiaan dan kebanggaan untuk saya.

Lihat gambar berikut ini bagaimana kronologis keyakinan, kepribadian dan kharakter bisa sampai kepada alam bawah sadar kita.


Gambar: Aktivasi Alam Bawah Sadar

  • Panca indera --> Membaca
  • Pikiran (akal) --> Merekam
  • Hati --> Meyakini
  • Alam Bawah Sadar (Qulub) --> Keyakinan, Persepsi, Prasangka --> Kharakter, Sikap, Mental
  • Kharakter/ Kepribadian --> Menciptakan Takdir

Hati-hati dengan apa yang kita baca dan lihat karena itu semua akan membentuk kepribadian dan menciptakan takdir hidup baik/ buruk.


Perhatikan fakta berikut ini
  • Orang takut gelap karena membenarkan pendapatnya bahwa dalam gelap ada hantu
  • Orang latah karena membiasakan diri mengikuti kata-kata orang lain. Bisa jadi akar masalahnya dahulu kala adalah trauma
  • Orang takut ketinggian karena meyakini bahwa ia akan jatuh ketika dalam ketinggian
  • Orang susah kaya karena meyakini bahwa kekayaan itu tidak baik
  • Orang susah jodoh karena meyakini ia tidak layak mendapatkan jodoh yang baik karena satu dan lain hal

Ini namanya kesalahan berpikir yang dibiarkan bahkan dibenarkan sehingga membentuk sebuah kharakter dan keyakinan. Walaupun ia menginginkan tidak jatuh dalam ketinggian, tetap saja ia akan jatuh. Karena alam bawah sadar yang digdaya (88%) menguasai dirinya dan pasti akan mengalahkan alam sadarnya (12%).

Apakah anda mau mencoba menciptakan keyakinan bawah sadar yang lebih baik? Kalau mau, maka saya akan memaksa anda untuk mengkonsumsi informasi yang berkaitan dengan tema ini. Suka atau tidak suka, bosan atau tidak bosan, mengganggu atau tidak tetapi saya secara periodik akan terus mengirimkan email dengan tema ini ke alamat email anda.

Ini namanya pemaksaan. Ya tidak apa-apa dong, mana ada manusia yang 100% rela. Pasti harus dipaksakan, dan dibiasakan sehingga terbentuk sebuah kepribadian. 

Oleh karena itu jika anda mau saya cekoki dengan hal ini dan membuat pikiran anda dominan sehingga pada suatu titik akan membuat anda jenuh, tapi dititik lain akan membuat anda begitu bersemangat dan yakin maka silahkan dapatkan panduan free member saya dibawah ini. Pilih salah satu tema atau kedua-duanya tidak masalah.

--> Panduan gratis free member tentang amalan dan doa klik disisni

--> Panduan gratis free member tentang rahasia kejiwaan klik disini


Dan keduanya adalah gratis untuk anda.



Artikel Terkait



2 comments: