Sep 11, 2014

Berbagai Cara Mencari Uang dengan Cepat dan Mudah

Lihat-lihat statistik blog sederhana saya dibulan Agustus 2014 ini ternyata yang dominan adalah bagaimana mencari uang/ duit. Khususnya bagaimana mencari uang dengan mudah, cepat dan banyak kalau perlu memakai cara-cara mistis/ ghaib dan lain sebagainya tidak ada masalah. Duit, duit dan duit..

Orang yang mencari cara supaya dagangannya laris adalah terbanyak yakni 2689 orang, kemudian disusul dengan doa melunasi hutang, cara kaya dengan amalan rezeki, doa menyembuhkan penyakit sampai mencari uang ghaib. Adapun stat nya sbb,

2689








1942








1890








1730








1125








18 Jul 2014, 113 komentar
1032








668








14 Jul 2013, 20 komentar
624








417








409


Mudah-mudahan blog ini adalah awal pemahaman untuk anda bahwa menurutu hawa nafsu yakni ingin mempunyai uang yang banyak dan melimpah justru kenyataannya adalah ANDA TIDAK AKAN MEMPUNYAI UANG YANG MELIMPAH sama sekali. Kenapa? Ini kaitannya dengan alam bawah sadar yang berbunyi "ingin, ingin dan ingin".



Kalau begitu bagaimana? Membaca artikel saya tentang tema diatas adalam bagus, artinya anda mempunyai mimpi yang harus diwujudkan. Namun lebih baik terlebih dahulu harus memahami siklusnya. Baik sekali kalau anda mencari artikel saya tentang, sabar, ikhlas, bersyukur, tawakal, taqwa, istighfar dan lain sebagainya, ini lebih nyata mempengaruhi alam bawah sadar.

Dari yang pertama, "saya ingin, saya mau, saya pengin" dan lain sebagainya menjadi, "saya menerima, saya bersyukur, saya pasrah" dan lainnya.

"Saya ingin" artinya saya tidak mempunyai makanya saya ingin --> yang terjadi adalah anda tidak mempunyai sama sekali dan semakin tidak punya.

"Saya bersyukur" artinya saya berlebih makanya saya bersyukur --> Yang terjadi adalah anda benar-benar lebih baik uang, relasi, kesehatan dan lain sebagainya.

Inilah alam bawah sadar, anda harus memahaminya dengan benar. Apakah akan mendapatkan uang dnegan cepat dan mudah? Kalau kita fokus kepada uang sayangnya tidak sama sekali. Bahkan anda tidak akan mendapatkannya. Namun kalau kita fokus memberikan perintah kepada alam bawah sadar dengan perintah yang benar, maka ia akan memberitahukan caranya kepada kita. Kapan? Kapan-kapan saja.. Hehehe..

Jangan menanyakan kapan kepada saya, karena saya tidak tahu apakah anda sudah setting alam bawah sadar dengan benar atau belum. Kalau sudah maka tidak akan ada pertanyaan seperti ini.

N/B Belajar tentang alam bawah sadar dan bagaimana mengaktifkannya

==> Dapatkan panduannya GRATIS, klik disini



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment