Aug 10, 2014

Teknologi Doa dan Amalan Penarik Rezeki

Apa sih tujuan default komputer hayati manusia?
Bagaimana install software kesuksesan?
Lalu manual book manusia berada dimana?
Apa kaitannya dengan doa dan amalan sukses?

Pada artikel pertama yang membahas tentang kaitan doa dan amalan sukses dengan design/ teknologi/ aturan semesta alam ada beberapa pertanyaan seperti diatas. Saya telah membahas secara tuntas jawaban pertanyaan pada panduan Rahasia Kunci Sukses. Jika anda menginginkan jawabannya silahkan untuk memilikinya disini.

Kali ini saya akan membahas singkat mengenai hukum/ aturan/ design tersebut. Mari membayangkan adanya produk undang-undang buatan manusia diseluruh negara didunia. Misalnya begini, "Barang siapa melakukan kejahatan kriminal berupa pembunuhan dengan sengaja maka diancam dengan pidana penjara selambat-lambatnya 5 tahun dan atau denda maksimal 5 milyard".

Jadi kalau ada yang membunuh orang lain maka ia akan dipenjara dalam waktu tertentu. Inilah hukum manusia yang diperlakukan berbeda dimasing-masing negara. Kemudian ternyata ada banyak contoh dan kisah dimana orang yang melakukan pembunuhan tidak dihukum sesuai peraturan yang berlaku. Bisa jadi dikarenakan bersembunyi disebuah tempat yang aman, atau memang ada beking yang melindunginya, sehingga hukum tidak menyentuhnya. Khusus dinegara kita hukum cenderung tajam kebawah dan tumpul ke atas. Biasanya hal ini terkait adanya kekuasaan, beking dan harta benda yang melindunginya.

Tetapi intinya adalah, jangan membunuh karena bisa dipenjara dan dikenakan denda yang besar.

Sekarang mari kita membahas aturan/ hukum semesta alam. Sejenak bayangkanlah sebuah benih/bibit mangga. Hukumnya adalah "Siapapun yang mau memakan mangga yang enak dan lezat maka tanamlah bibit mangga arum manis".

Hukum/ aturan/ design semesta alam adalah mutlak atau pasti. Tidaklah mungkin hukum alam merubah bibit mangga yang ditanam berbuah apel. Hal ini mustahil. Jadi hukum alam/ sunnatullah bersifat pasti kecuali beberapa hal. Seperti mukjizat Nabi-Nabi yang kadangkala menyalahi hukum alam sebagai sebuah tanda kebesaran Tuhan.

Ketika kita menanam bibit mangga, kemudian merawatnya sebagai sebuah aturan semesta yang lain, maka tidak bisa tidak, akan ada momentum dimana ia akan merasakan manisnya buah mangga arum manis. Ada saat ia akan memanen mangga dalam jumlah yang melimpah.

Intinya adalah aturan/ hukum/ design/ teknologi semesta alam adalah
  • Pasti/ mutlak.... Kepastiannya adalah 100% tidak bisa tidak.
  • Berlaku secara adil dan tidak memihak atau tidak tajam kebawah dan tumpul ke atas.
  • Berlaku untuk semua hal dalam hal ini mangga. Tidak ada pengecualian satupun seperti ada bibit mangga yang berbuah apel atau nanas.
  • Hukum semesta alam bersifat saat itu juga. Sementara itu adanya waktu adalah proses pembuktian hukum yang ditujukan kepada manusia. Bagi alam tidak ada waktu untuk mewujudkan sebuah aturan. Ia 100% tunduk/ pasrah kepada hukum yang mengikatnya tanpa ada penolakan sekecil apapun.
  • Hukum alam bersifat sebab akibat. Ada sebab ada akibat sebagai sebuah ketetapan yang baku dan lestari.

Hukum/ aturan/ design/ teknologi manapun pasti ada subyek, sebagai biang keladi adanya kecerdasan yang menguasainya. Maksud saya, tidak bisa tidak, dibalik adanya teknologi pasti ada oknum yang menciptakannya. Maka alam semesta sebagai sebuah teknologi/ design yang tiada tanding, tiada banding juga wajib ada pribadi/ subyek yang menciptakannya sedemikian rupa sehingga secara disengajakan ditujukan sebagai pelayan manusia. Anda sudah tahu jawabannya, walaupun dalam bahasa saya anda tahu tetapi belum memahami dengan benar. Marilah kita sepakat untuk tidak terlalu berpikir jauh dahulu, yang jelas yakinilah design semesta alam yang sedemikian sempurna tanpa cacat adalah teknologi dari DIA YANG MAHA MENDESIGN. Siapapun DIA kita tidak usah terlalu memaksa pikiran untuk membayangkannya dikarenakan tidak akan mampu. Karena sesuatu yang terbatas tidak akan mungkin bisa membayangkan DZAT YANG TIADA BATAS. Saya akan urai tema ini lebih luas nanti...

Sekarang kita membahas tentang doa dan amalan sukses sekarang, untuk itu perhatikanlah dengan seksama penjelasan saya berikut ini,
  • Kekayaan dan kesuksesan yang digambarkan dengan raihan harta benda adalah tujuan secara fisik yang hendak dicapai. Oleh karena alam semesta didesign sebagai pembantu/ pelayan manusia maka mau tidak mau ia (hukum alam) akan tunduk kepada apapun permintaan manusia tersebut. Hukum alam bersifat menunggu perintah yakni perintah manusia. Sementara perintah manusia dipancarkan melalui kehendak yang terdiri dari kombinasi hati dan pikiran sebagai sebuah jiwa.
  • Cara mengkondisikan jiwa adalah dengan manajemen hati dan pikiran. Secara detail manajemen hati dan pikiran sudah saya jelaskan pada panduan magis7.
  • Doa dan amalan sukses yang sudah anda terapkan sebenarnya merupakan sebuah saklar yang akan menyalakan lampu kehendak dalam jiwa. Setelah anda tekan saklar tersebut maka berlalulah sebuah aturan/ mekanisme/ proses penyalaan yang kita tidak akan mengetahui dengan jelas. 
  • Jiwa yang tunduk kepada aturan itu tadi akan menggaungkan suara gong kepada alam semesta. 
  • Proses berikutnya adalah berlakunya sebuah perintah yang diberikan kepada pelayan kita yakni alam semesta yang terdiri dari manusia, kejadian, suasana, waktu, teman, benda hidup, benda mati dan segenap apapun yang ada dilangit dan dibumi. Semua berkolaborasi secara sempurna untuk mengantarkan pesanan anda. 
  • Kita tidak akan membahas bagaimana view kejadian yang diberikan kepada anda oleh alam semesta melalui bantuan waktu. Tidak akan cukup menulis hal ini. Intinya adalah pada akhirnya anda akan mendapatkan apapun permintaan atau doa yang sudah anda panjatkan.
  • Berarti dapat disimpulkan bahwa dalam doa dan amalan sukses islami (sedekah, tahajud dsb) terdapat sebuah aturan kesuksesan dari Sang Pencipta.

Bersambung

Ads
Rahasia Kunci Sukses. Rahasia Sukses dengan Doa dan Amalan Penarik Rezeki. Klik disini untuk belajar.



Artikel Terkait



4 comments:

  1. Nice...
    Setelah saya menyimak info yang telah di posting sungguh bermanfaat sekali untuk saya.
    semoga sukses trus untuk blog nya. di tunggu artikel selanjutnya bos.
    Mampir juga ke blog dan website kami http://quickbet88.com dan http://carajitubray.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. baru kali ini saya membaca artikel yang begitu hebatnya, , sangat rasional dan logika sekali,, nama saya abi madara,, ada kok di fb

    ReplyDelete