Aug 28, 2014

Sedekah Membuka Gerbang Semesta

Sedekah itu membuka gerbang semesta alam sebagai sebuah teknologi/ sunnatullah. Sedekah adalah solusi bagi segala masalah hidup anda. Lakukan, dan baik sekali lakukan dengan ikhlas. Bagaimana kronologis pembukaan gerbang semesta alam yang akan memberikan solusi kepada kita?

Free Universe Wallpaper

Simak baik-baik...
  • Alam semesta mempunyai energi. Kalau anda sudah membaca tentang Law of Attraction maka akan lebih mudah mengerti hal ini. Intinya alam semesta adalah ladang energi besar. Didalamnya ada rumus/ design/ teknologi tercanggih yang pernah ada.
  • Manusia juga energi. Pikiran dan adalah pemancar dalam hal ini dalam bentuk kehendak. Pancaran energi keduanya dipancarkan kepada ladang energi yang lebih besar yakni alam semesta.
  • Alam semesta berbicara dengan manusia melalui kondisi bathin.
  • Ketika ada orang yang sedekah kepada orang lain yang membutuhkan maka ada 2 kemungkinan. Kemungkinan pertama alam semesta akan menolaknya. Hal ini dikarenakan ia bersedekah, tetapi tidak ada perubahan dalam bathinnya. Misalnya sedekah tetapi menyakiti hati penerima sedekah tersebut. 
  • Kemungkinan ke dua sedekah anda akan dijawab. Ketika anda sedekah, jiwa anda bahagia. Anda merasa bisa berguna kepada orang lain. Dalam hal ini keadaan bathin mengalami perubahan, yakni rasa berlebih, rasa syukur akan karunia Tuhan.
  • Maka terjadilah dialog antara energi alam semesta dan kondisi bathin anda. Dalam hal ini frekuensinya sudah sama. Alam semesta bersifat memberi pelayanan kepada manusia, demikian juga manusia suka memberi bantuan kepada manusia lainnya. Keduanya sudah sama-sama sesuai fitrah penciptaan. 
  • Oleh karena itu alam semesta sebagai sebuah design/ rumus/ teknologi canggih Sang Pencipta akan melakukan tugasnya. Yakni memberikan balasan kepada anda dengan berlipat ganda.

Jadi rumus sedekah yang ada dalam semesta alam akan bekerja otomatis ketika bathin anda mengikuti sedekah anda. Yakni merasa lebih, merasa beryukur akan karunia Tuhan, sehingga memahami bahwa memberi adalah kewajiban sesama manusia.

Kalau tangan anda sedekah, sementara tangan bathin anda masih menggenggam (negatif) maka gerbang semesta akan tetap tertutup, dan menunggu sampai hati anda merasa ikhlas. Rumus sedekah akan mandeg ditengah jalan, sampai anda benar-benar ikhlas.

Inilah rahasia jiwa dan kejiwaan yang anda harus ketahui dan pahami.

Kalau begitu, sebelum anda mengklaim sudah sedekah tapi belum ada kemudahan, coba cek nafs (jiwa) anda apakah juga ikut sedekah atau tidak.

Ads
==> Gratis panduan awal free member magis7, klik disini



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment