Aug 18, 2014

Rumus Sukses dan Kaya

1 + 1 = 2. Ini adalah logika matematika yang hampir mutlak. Semua manusia menyetujui akan rumus matematika diatas dan tidak ada satupun yang menolak. Hukum grafitasi juga demikian. Semua manusia percaya dikarenakan sudah mengalami sendiri akibat dari hukum tersebut. Namun ada rumus kehidupan yang mana sebagian manusia tidak mempercayainya.

Misalnya sedekah. Penjelasan tentang rumus sukses dan kaya ini sudah banyak bertebaran dalam bentuk artikel, makalah, buku dan lain sebagainya. Namun tetap saja sebagian manusia tidak yakin, sebagaimana 1 + 1 = 2.

Mengapa? Karena menurut logika kita sedekah itu mengurangi harta. Tetapi masalahnya tidak sesederhana rumus matematika 1 + 1 = 2. Rumus sedekah adalah sebuah siklus/ proses/ mekanisme kuantum yang tidak kita pahami.

Secara zahir sedekah mengurangi harta, namun secara bathin sedekah adalah awal transformasi/ reposisi/ perubahan jiwa. Yakni awal perubahan partikel hati yang pada akhirnya akan memicu perubahan kuantum pikiran. Sementara partikel pikiran yang sudah berubah dengan broadcast energi sedekah akan membuka gerbang rezeki. Alam semesta dan segala aturan yang teramat rumit akan memproses perintah yang berawal dari dalam jiwa sampai perintah itu diselesaikan dengan sempurna. Tidak ada cacat sedikitpun mengenai hal ini.



Anda tahu bom atom yang daya ledaknya dahsyat? Semua itu hanya dimulai dari skala atom. Yakni fusi atau reposisi atom sedemikian rupa sehingga menyebabkan/ memicu gesekan yang mempunyai energi dan daya ledak hebat. Jiwa anda juga demikian..

Jadi tidak ada cacat dalam hal pengembalian sedekah walau sedikitpun. Pasti akan dikembalikan dengan sempurna kepada orang yang sudah bersedekah itu tadi. Hukum sedekah adalah pasti, sesuai dengan kondisi jiwa sewaktu memberikannya. Salah satu parameter adalah yakin.

Ada rumus matematika yang pasti. Ada juga rumus grafitasi yang jelas bisa dirasakan. Namun ada rumus sukses dan kaya yang sebenarnya jauh lebih pasti. Ia adalah sedekah.

Mau bukti? Silahkan dicoba. Kalau belum merasa ada pengembalian, coba cek hati anda apakah ada masalah. Kalau ada masalah, bisa berupa berat, sayang, kurang ikhlas dll, maka sedekah lagi sampai ikhlas itu bisa dirasakan dengan jelas.

Mau rumus sukses dan kaya yang lain? Yuk belajar dengan saya menguak rahasia kunci sukses anda dengan cara klik disini.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment