Aug 28, 2014

Rahasia Tersembunyi Rumus Kehidupan

The Hidden Secret Formula, adalah salah satu panduan dalam magis7 yang fokus didalam pembelajaran untuk menumbuhkan dan menyempurnakan jiwa. Yakni pemahaman tentang alam immateri yang menjadi akar segala permasalahan hidup. Kemudian setelah itu mengetahui rahasia tersembunyi kaitan antara rasa bathin dengan hukum semesta/ sunnatullah. 



Di panduan ini saya jamin akan membuka mata anda bahwa selama ini ada missing link atau kesalahpahaman mengenai kejiwaan dan hukum semesta. Rahasia tersembunyi ini sebenarnya amat sederhana yang jika disetting dengan benar, maka akan membuka gerbang solusi untuk semua masalah anda. 
  • Memahami rahasia yang belum terungkap mengenai hukum tarik menarik (LoA)
Pernah mendengar hukum tarik menarik? Hukum ini mengatakan bahwa kita akan mendapatkan apa-apa yang sering kita fokuskan. Namun ada missing atau kesalahan didalam memahami hukum ini. Misalnya dengan sering membayangkan maka pada hakikatnya sedang menarik bayangan kelimpahan tersebut.

Lalu apa bedanya dengan mengikuti nafsu? Segala keinginan pasti ada andil nafsu didalamnya, sedangkan mengikuti hawa nafsu adalah jaminan kehancuran dan kebinasaan. Makanya disini ada yang perlu anda pahami dengan baik terkait dengan hukum alam/ universal law.

  • Memahami kaitan antara rasa bathin dengan teknologi kelimpahan semesta alam. 
Benar sekali pendapat para pakar bahwa semesta menyediakan kelimpahan tidak terbatas. Hanya kita yang seringkali membatasinya. Dengan apa kita membatasinya? Dengan setting bathin yang salah. Untuk itu anda harus merevisi kondisi bathin anda sebelum kelimpahan semesta alam mengalir dalam diri dan kehidupan anda.

Oleh karena itu pemahaman mengenai design dan teknologi semesta alam perlu anda ketahui, demikian pula setting rasa bathin agar selaras/ sinkron dengan kehendak alam.

  • Belajar setting dan manajemen pikiran dan perasaan
Nah, untuk bisa mengalirkan berkah semesta alam maka kita sebelumnya harus setting pikiran dan perasaan dengan sebenar-benarnya. Disini saya juga melihat banyak sekali kesalah pahaman mengenai hal ini.

Kita perlu mengerti tentang otak dan jantung (hati) sebagai 2 buah organ yang sangat penting dalam metabolisme tubuh. Demikian pula otak dan jantung secara psikish yang bermanifestasi dalam bentuk pikiran dan perasaan.

  • Belajar mengaktifkan alam bawah sadar
Dimana alam bawah sadar? Apakah didalam jiwa (Nafs) atau terdapat pada otak bagian sistem limbyk? Jawabannya berbeda-beda tergantung siapa yang mengatakannya. Kita akan belajar tentang hal ini dengan penjelasan yang sederhana dan mudah ditangkap.

Yang jelas segala perintah yang masuk kedalam alam bawah sadar pasti akan dieksekusinya dengan tuntas. Anda memerintahkan "beri kekayaan" maka alam bawah sadar akan mengeksekusinya dengan sempurna. Atau anda mengatakan "beri kemiskinan" maka akan dieksekusi tanpa pertanyaan.

  • Belajar menumbuhkan dan menyempurnakan jiwa
Nah, untuk mengaktifkan alam bawah sadar anda perlu mengetahui tentang jiwa dan kejiwaan itu sendiri. Dimana jiwa berada? Lagi-lagi jawabannya akan berbeda-beda tergantung siapa yang menjawabnya.

Anda ingin kaya? Jika anda mengangguk itulah jiwa anda atau bahasa kasarnya nafsu anda sebagai manusia yang diberikan fitrah keinginan. Kemampuan mendrive jiwa inilah kuncinya. Jika anda mendrive untuk selalu menginginkan kenikmatan dan kenyamanan maka anda akan mendapatkan sebaliknya. Namun jika anda mendrive untuk mengikuti sunnatullah/ hukum semesta/ universal law maka anda akan mendapatkan apapun yang anda niatkan. Ini rahasia...

  • Belajar membangkitkan energi spiritual yang digdaya
Ada jiwa ada juga akal. Dan akal adalah hakim yang akan memberi peringatan kepada jiwa-jiwa yang liar. Kolaborasi akal dan jiwa ini adalah kunci terkabulnya doa.

Misalnya begini, anda ingin kaya? Maka jiwa anda mengatakan "iya saya ingin kaya". Kemudian akal anda akan mengatakan, "boleh-boleh saja berkeinginan kaya, oleh karena itu ikutilah cara Tuhan, jangan ikuti kemauanmu sendiri". Mengapa akal mengatakan demikian? Karena ia tahu fitrah jiwa yang semaunya sendiri.

Energi spiritual adalah nasehat akal yang merupakan anugrah Tuhan Semesta Alam. Dengannya jiwa akan sangat bertenaga didalam merealisasikan keinginannya dalam doa. Hal ini dikarenakan jiwa meyakini bahwa hanya dengan cara Tuhan lah kemuliaan itu didapatkan. Tentu saja syaratnya adalah menyepuh jiwa itu sendiri, dimana penggemblengan ini akan terasa sangat melelahkan dan menyakitkan. Tetapi mau tidak mau harus begitu, jika menginginkan kenikmatan abadi dunia dan akherat.

  • Belajar memahami hukum/ rumus/ teknologi kelimpahan
Ada rumus/ teknologi kelimpahan semesta alam. Artinya alam semesta menyediakan kelimpahan yang tiada batasnya kepada manusia. Namun sebelumnya manusia harus menerapkan rumus kelimpahan tersebut.

Misalnya memberi. Sudah berapa kali anda mendengar hal ini? Mungkin sudah ribuan kali namun tidak benar-benar percaya. Ketika kita memberi dengan ikhlas maka akan terbukalah rumus semesta alam yakni pengembalian berlipat ganda. Bagaimana mekanisme rumus memberi ini?

Rumus kelimpahan semesta alam sangatlah rumit, sehingga tidak mungkin manusia memahami dengan utuh.

Ketika anda memberi dengan tangan itu artinya merupakan refleksi dari jiwa. Orang yang memberi ada beberapa sebab, mungkin karena menginginkan balasan berlipat ganda atau mungkin saja karena memang kewajiban sesama manusia adalah saling membantu. Nah, kesadaran jiwa (karena nasehat akal) yang rela memberi inilah sebab awal bagi berprosesnya rumus rumit yang dihitung oleh semesta alam.

"Saya rela membantu sesama" Kata jiwa (walaupun berat mengatakannya). Pengakuan ini yang akan menggaung dalam ladang energi semesta alam.

"Saya juga, dari dulu sampai sekarang selalu memberi kepada manusia tanpa pamrih" Begitulah mungkin jawaban hukum semesta alam.

"Hei semesta alam, jiwa ini sudah merelakan diri berkorban untuk sesama, oleh karena itu lakukan tugasmu. Berikan apa yang menjadi hak jiwa itu" Mungkin begini kurang lebih apa kata akal.

"Oke bos, tanpa disuruh pasti akan saya balas dengan sempurna, karena ini adalah tugas dari Sang Pencipta". Anggap saja begini jawaban semesta alam.

Anyway, anda harus memiliki panduan ini. Saya yakin akan membuka pemahaman baru yang akan merubah paradigma anda selama ini.




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment