Aug 20, 2014

Rahasia Meraih Keyakinan Untuk Kemuliaan dan Kesuksesan

The power of spiritual beliefs adalah salah satu judul buku saya, dan ada juga dalam bentuk digitalnya. Buku karya saya ini berbicara tentang pentingnya keyakinan didalam meraih apapun yang kita doakan. Tanpa adanya keyakinan maka mustahil apa yang kita inginkan bisa terealisasi. Khabar gembiranya anda bisa mendapatkan versi digitalnya dalam sebuah panduan membuka pintu rezeki yang sudah saya susun secara komprehensif yaitu Rahasia Kunci Sukses

Keyakinan adalah hal yang fundamental dan harus anda miliki. Wajib jib jib.. Sebagaimana kata para pakar berikut ini,

“Ikutilah impian-impianmu, setialah kepada kebaikan yang ada di dalam hatimu.” (Mario Teguh)

“Satu-satunya hal yang memisahkan antara seseorang dengan apa yang ia inginkan dalam hidupnya sering kali hanyalah keinginan untuk mencoba dan keyakinan yang kuat bahwa hal itu dapat dicapai” (Richard M. De Vos)

“Keyakinan Anda menentukan tindakan Anda, dan tindakan Anda menentukan hasil Anda, tetapi pertama-tama Anda harus yakin” (Mark Victor Hansen)

“Apa pun yang Anda percaya, dengan keyakinan, akan menjadi kenyataan. Keyakinan Anda sangatlah menentukan kenyataan hidup Anda” (Brian Tracy)

"Keyakinan menciptakan kenyataan". (William James)

Masalahnya adalah seringkali kita mempunyai pegangan keyakinan yang salah sadar atau tidak sadar. Kebanyakan malah tidak menyadarinya. Oleh karena itu pegangan keyakinan haruslah benar, yakni bersandar kepada Tuhan Semesta Alam

“Hai manusia, telah dibuat perumpamaan, maka dengarkanlah olehmu perumpamaan itu. Sesungguhnya segala yang kamu seru selain Allah sekali-kali tidak dapat menciptakan seekor lalatpun, walaupun mereka bersatu untuk menciptakannya. Dan jika lalat itu merampas sesuatu dari mereka, tiadalah mereka dapat merebutnya kembali dari lalat itu. Amat lemahlah yang menyembah dan amat lemah (pulalah) yang disembah.” (QS Al Hajj 73)

Ada sekitar 240 lembar file pdf huruf times new roman dengan ukuran 12 inch yang bisa anda pelajari. Adapun pembahasan yang saya akan uraikan dengan detail adalah dalam daftar isi sbb


Daftar Isi
Daftar Isi …………………………………………  i          
Ucapan Terimakasih ……………………………   ii
Mukadimah ……………………………………… iii
Pengantar Penulis ………………………………  iv
Bab. 1   Bolehkah Bermimpi Besar? …………   1

Bolehkah bermimpi kaya raya, menjadi pemimpin, mempunyai bisnis yang maju dsb? Boleh, asalkan anda memahami dan mengerti serta bisa membedakan mana-mana keinginan dan mana-mana doa. Hal ini dikarenakan banyak keinginan yang berbalut nafsu, yang mana ujung-ujungnya adalah kegagalan, kelelahan dan kehancuran.


Bab. 2   Pentingnya Keyakinan ………………   11
 
Keyakinan adalah sebuah rasa yang unik, dimana ia akan memberikan pengaruh dan cara berpikir. Keyakinan membuat hidup menjadi lebih bersemangat karena arahnya jelas. Maka setelah membaca Bab ini diharapkan Anda memiliki pemahaman bahwa hanya dengan keyakinan saja maka tujuan hidup yang terdiri dari doa, keinginan, cita-cita, harapan dan lain sebagainya akan terealisasi.

Jangan sampai Anda menjadi orang yang ragu-ragu karena keraguan adalah jaminan kegagalan. Lebih baik menjadi penjahat yang yakin dari pada mau menjadi penjahat namun ragu-ragu. Demikian juga jauh lebih baik menjadi orang yang yakin sukses dari pada orang yang ingin sukses namun ragu-ragu.


 
Bab. 3   Landasan Keyakinan …………………   18
 
Keyakinan yang diraih dan dirasakan setiap orang mempunyai sandaran atau landasan yang berbeda-beda. Ada yang dikarenakan sudah melihatnya maka ia merasa yakin. Ada yang dikarenakan kepintaran, kecerdasan dan kehebatannya maka ia merasa yakin. Ada yang dikarenakan nasehat Kyai, Motivator, Guru, Dukun dan Paranormal maka kemudian ia merasa yakin. Bahkan ada yang dikarenakan pohon keramat, akik, rajah, laut, matahari dan mahluk lainnya kemudian ia merasa yakin.

Maka pada Bab ini diharapkan pembaca akan memahami landasan keyakinan masing-masing orang kemudian mengerti landasan keyakinan mana yang salah dan landasan keyakinan mana yang benar. Setelah mengetahuinya kemudian memutuskan dengan mantab untuk memilih keyakinan sejati yang kokoh.


 
Bab. 4   Kuantum Yakin ………………………  45

Keyakinan didapatkan melalui proses terbukanya tiga (3) pintu, yakni panca indera, kecerdasan pikiran dan akal sehat serta hati. Setelah pengetahuan tentang kebenaran didapatkan oleh akal maka langkah berikutnya adalah memasukkan rasanya dalam hati. Untuk memasukkan “rasa” yakin dalam hati memerlukan kepekaan yang dalam. Memerlukan kesadaran, keikhlasan dan kejujuran di dalam menilai kebenaran jauh dari kedengkian dan kesombongan. Tanpa itu rasa yakin akan sulit untuk memasuki hati. Untuk mengenal “rasa” dan “power” keyakinan dalam hati ada baiknya kita sedikit banyak belajar tentang yang namanya realitas kuantum.

Setelah membaca Bab ini diharapkan pembaca akan mengetahui sebuah alam yang tidak bisa kita amati yakni alam kuantum pikiran dan perasaan dimana melakukan perubahan kepada keduanya akan mampu merubah hidup.  



Bab. 5   Sejarah Keyakinan Berbalut Iman …  56

Penjelasan dibawah ini sangatlah penting, jadi kami minta pembaca untuk menghayatinya agar maksud dari uraian nanti bisa dipahami dengan benar. Pembahasan dalam Bab 5 sampai terakhir adalah inti dari cara membangkitkan keyakinan tanpa batas menembus ruang dan waktu. Keyakinan diluar imajinasi pikiran. Inilah keyakinan berbalut iman.

Pembahasan dibawah ini adalah landasan keyakinan yang sejati dan hakiki. Bukan keyakinan dengan panca indera dan akal pikiran namun keyakinan dengan hati nurani yang paling dalam kepada Kuasa Tuhan Seluruh Alam.

Setelah membaca Bab ini diharapkan pembaca memahami bahwa untuk menunaikan misi hidup dengan sempurna memerlukan keyakinan yang besar. Rasa yakin dalam dada yang kokoh terpatri dalam sanubari dimana dengannya akan mampu untuk menunaikan tujuan hidup sejati manusia sebagai suatu perintah Sang Pencipta.  



Bab. 6   Mukjizat ………………………………  89

Pada Bab ini kita akan membahas tentang risalah kebenaran yang dibawa Rosulullah saw juga kebenaran mutlak dari wahyu yang beliau terima yakni Al Qur’an. Membaca Bab ini diharapkan Anda kemudian akan mendapatkan sebuah keyakinan yang benar, yaitu keyakinan yang disandarkan kepada Tuhan Sang Pencipta, Allah swt. Meyakini dengan seyakin yakinnya bahwa Muhammad saw dan kata-katanya adalah benar. Meyakini wahyu yang beliau terima yakni Al Qur’an adalah benar. Kemudian menggunakan kebenaran tersebut sebagai landasan keyakinan.

Tentu saja pembahasan ini hanya secuil dari bukti-bukti kebenaran Al Qur’an dan Al Hadist, masih banyak yang tidak mungkin dituangkan dalam buku ini. Inilah pentingnya belajar dari manapun dan kapanpun untuk membuktikan kebenaran tersebut sehingga semakin jelas rasanya iman itu. Bukan iman dalam pemikiran dan hapalan, namun iman yang dapat dirasakan dalam hati dan menggerakkan jiwa dan raga untuk membuktikan iman tersebut.


 
Bab. 7   Merasakan Keyakinan Dalam Iman     116

Merasakan keyakinan tanpa batas dengan iman adalah sebuah perasaan hati yang jujur. Iman itu bukan di mulut, tidak bisa ditipu tidak bisa dibuat-buat. Iman itu bukan dalam pemikiran dan hapalan tetapi sebuah rasa yang tertancap dengan nyata dalam hati sanubari kemudian membangkitkan sebuah emosi. spiritual. 


Emosi spiritual (spiritual beliefs) inilah yang akan menggerakkan jiwa dan raga menuju doa disebuah ruang dan waktu yang tepat. Emosi spiritual ini yang akan kita manfaatkan untuk menghadapi ujian demi ujian kepantasan


Bab. 8   Menunaikan Misi Dengan Sempurna … 151

Membaca Bab ini diharapkan pembaca mengetahui dua tujuan hidup didunia ini yakni menjadi khalifah dan mengabdi/ menyembah Tuhan Seluruh Alam. Inilah dua tujuan hidup yang harus Anda tancapkan sekuat-kuatnya dalam hati sanubari. Sekali-kali jangan sampai lepas.

Kemudian penjabaran dari dua tujuan utama akan Anda ketahui dengan membaca bagian ini dengan sebaik-baiknya. Kalau perlu heninglah sejenak, libatkan pikiran dan perasaan Anda didalam membacanya. Berhentilah dari kesibukan Anda untuk sementara agar apa yang hendak kami hunjamkan dalam hatimu bisa benar-benar merasuk kuat.

Ada tiga langkah utama untuk menunaikan misi hidup ini dengan baik dan sempurna. Yang pertama, lakukan muhasabah diri. Libatkan seluruh kemanusiaan yang ada pada diri kita saat melakukan perenungan. Kedua, tancapkan keyakinan yang benar agar muhasabah yang sudah kita lakukan boleh mendapatkan daya/ energy/ spirit sejati. Ketiga, lakukan amal/ tindakan untuk membuktikan iman. Lets play the game.  



Bab. 9   Menyikapi Proses ………………………  197

Pada Bab sebelumnya kita sudah belajar tentang tiga langkah menunaikan misi hidup dengan sempurna. Langkah ke tiga adalah langkah yang tersulit yakni ikhtiar atau tindakan dalam rangka membuktikan keyakinan dalam iman. Seringkali keyakinan kita menjadi lemah dikarenakan datangnya ujian kepantasan. Maka setelah Anda membaca Bab ini diharapkan Anda tetap mampu untuk bertahan menghadapi berbagai ujian sehingga bisa sampai ke ujung perjalanan.  



Bab. 10 Renungan ……………………………….  220

Bab ini adalah bagian terakhir sebelum penutup. Bab ini berisi tentang perenungan dan muhasabah kembali tentang hikmah kehidupan. saya mengharapkan akan adanya pemahaman bahwa kerja keras dan perjuangan yang kita lakukan pada hakikatnya untuk tujuan yang lebih tinggi, yakni penggemblengan diri menuju jiwa yang suci, luhur dan tenang. Semua dimaksudkan agar kita layak menuju keharibaan Tuhan Yang Maha Suci dan Maha Tinggi.

Renungan penutup ini sekedar mengulang kembali point-point penting dari pembahasan pada Bab sebelumnya. Tujuanya supaya Anda selalu ingat akan point penting tersebut kemudian menjadi pemahaman dan prinsip hidup sekarang dan selamanya.  


Bab. 11 Penutup …………………………………  232
Daftar Pustaka ……………………………………235
Tentang Penulis ……………………………………237

Inilah buku wajib bagi member rahasia kunci sukses yang harus dibaca dan dipahami dengan benar disamping pembelajaran-pembelajaran lainnya. 

Sebagai komitmen kami, Insya Allah kami akan memandu member sampai 360 hari dan seterusnya sampai keyakinan anda benar-benar bisa dirasakan dengan jelas dalam dada. Segera kunjungi Rahasia Kunci Sukses dengan cara klik disini, kemudian selesaikan proses pendaftaran anda.

Inilah buku wajib yang harus anda pelajari dan pahami disamping buku digital lainnya yang juga akan kita bahas bersama-sama.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment