Aug 15, 2014

Mendapat Rezeki Nomplok, Setelah Menjenguk Orang Sakit

Saya sudah membuat sebuah artikel tentang keutamaan menjenguk orang yang sedang menderita sakit, membawakan oleh-oleh kepadanya serta mendoakan kepadanya. Memberikan senyuman, memberikan semangat untuk bangkit dan melawan sakit yang dideritanya dengan harapan segera sembuh. Paling tidak inilah usaha yang bisa kita lakukan. Artikelnya ada disini, silahkan dibaca terlebih dahulu.

Salah satu keutamaan menjenguk orang sakit kemudian membawakan oleh-oleh berdasarkan banyak kisah nyata adalah sarana/ media/ wasilah bagi terbukanya keran rezeki dan kekayaan. Adanya rezeki tak terduga sebagai efek dari perbuatan baik kita.

Saya menerima banyak kisah nyata tentang hal ini, salah satunya adalah sbb

Ass wrwb, Pak Adhin, saya telah mengamalkan aplikasi yang pak Adhin sampaikan ternyata benar adanya. Setelah 3 hari menjenguk orang sakit beberapa hari kemudian ada rejeki nomplok. Alhamdulillah.

Berikut SMS nya saya aupload


Dengan kenyataan ini seharusnya kita bersedih pada satu sisi dikarenakan ada sahabat yang menderita sakit. Disisi lain seharusnya bergembira karena dengannya kita diberikan peluang untuk mendapatkan rezeki tidak terduga. Bukannya malah mengelus dada sambil bergumam, "Aduh duit lagi, duit lagi :("

Ini satu dari banyak paradigma yang salah yang perlu dibenarkan. Cara berpikir yang sudah kadung menempel kuat kayak lem castol :). Paradigma yang disandarkan kepada pikiran/ otak bukan kebenaran dari Tuhan Semesta alam.

Sunnatullah berkata bahwa ada rezeki besar menanti didalam saudara kita yang sedang sakit (membutuhkan). Sementara logika pikiran berkata, duit akan berkurang ketika sahabat kita menderita sakit dan terbaring dirumah sakit. Dan sayangnya, berdasarkan pengalaman saya menerima curhatan ribuan orang secara online, logikalah yang menang.

Saya menemukan sebuah hadist dalam sebuah sumber sbb

"Tiada seorang muslim yang menjenguk orang muslim lainnya pada pagi hari kecuali ia didoakan oleh tujuh puluh ribu malaikat hingga sore hari; dan jika ia menjenguknya pada sore hari maka ia didoakan oleh tujuh puluh ribu malaikat hingga pagi hari, dan baginya kurma yang dipetik di taman surga." (HR Tirmidzi, dan beliau berkata, "Hadits hasan.")

Ini harus benar-benar menjadi perhatian kita semua

ads
Rahasia Kunci Sukses. Belajar menarik rezeki dengan mengikuti hukum/ aturan sunnatullah tentang rezeki dan kekayaan. Klik disini untuk penjelasan detail



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment