Aug 15, 2014

Inilah Buku Yang Lengkap dan Sempurna

Pernahkah anda melihat/ membaca sebuah buku yang menulis dalam pembukaannya bahwa buku tersebut sempurna tanpa cacat?. Tentu tidak ada. Manusia mengakui bahwa mereka adalah mahluk yang mempunyai banyak kekurangan, oleh karenanya penyusun sebuah buku pasti mengatakan bahwa, bukunya tersebut jauh dari kata sempurna. Oleh karena itu mereka meminta maaf jika ada kekurangan. Kritik dan saran ditunggu oleh si pengarang buku agar dalam edisi revisinya bisa menjadi lebih sempurna.

Dari sekian buku yang beredar didunia ada sebuah buku yang sengaja dibuat/ disusun oleh pengarang dimana IA mengatakan bahwa bukunya "Lengkap dan Sempurna". Ini nyata ada. Buku non fiksi, yang berisi sesuatu yang mutlak ilmiah dan bisa dipertanggung jawabkan. Pengarang buku tersebut begitu berani mengatakan bahwa isinya adalah kebenaran tanpa keraguan, dan merupakan buku panduannya orang-orang yang cerdas.

Mau tahu kata-kata pembuka dari buku tersebut? Berikut ini adalah kalimat pembukanya.

 

Alif laam miin. Kitab (Al-Qur'an) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa. (QS Al Baqarah 1-2)

Inilah buku (kitab) yang secara terang-terangan berani mengatakan dalam 2 ayat pertamanya dimana isinya berisi kebenaran tanpa keraguan. Dan merupakan petunjuk/ panduan bagi orang-orang yang cerdas, berhati-hati serta ingin memelihara diri dan jiwanya dari kesesatan paradigma.

Oleh karenanya barang siapa yang menginginkan berjalan dan berpikir lurus, logis dan ilmiah maka gunakanlah petunjuk yang ada didalam Kitab Al Qur'an.

Selama 1400 tahun lebih sudah terbukti bahwa buku (Kitab Suci) ini murni dari revisi dan versi. Mengapa? Karena kalau ada kitab suci yang ada revisi berarti kitab tersebut belum sempurna. Namun Al Qur'an dari dahulu sampai sekarang ini murni dari perubahan/ revisi bahkan satu hurufpun belum pernah ada perubahan. Klaim bahwa isinya sudah sempurna masih tetap bertahan dari ribuan tahun yang lalu sampai saat ini.

Apa yang dijanjikan oleh Kitab Suci ini jika manusia mengikuti panduan yang ada didalamnya? Jaminannya adalah kemuliaan, kebahagiaan, kesuksesan, kekayaan, kebahagiaan, keselamatan dan hal-hal positif lainnya.

Jika anda penasaran dan ingin membuktikan kebenaran klaim dari Sang Pengarang Buku, silahkan dibaca-baca dan diikuti panduannya. Jika setelah berjalannya waktu anda tidak merasakan jaminan/ garansi maka silahkan buang bukunya. Namun sang pengarang dengan berani mengatakan, tidak mungkin demikian.

Karena yang berkata dalam buku tersebut bukan sembarangan, DIA adalah Yang Menciptakan Langit dan Bumi dan segala isinya.

Silahkan dilanjutkan dengan membaca artikel sambungannya disini


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment