Aug 8, 2014

Didalam Doa dan Amalan Ada Design dan Teknologi Menakjubkan

Rahasia Kunci Sukses adalah panduan berkelanjutan selama 360 hari yang fokus kepada mempelajari doa dan amalan sukses. Belajar doa dan amalan sukses bisa satu sampai dua hari, namun belajar substansinya bisa seumur hidup. Hal ini juga terkait dengan ibadah-ibadah lainnya.

Komputer, Laptop, HP, MP3 Player dan gadget-gadget lainnya merupakan bentuk teknologi manusia. Benda mengagumkan ini didesign sedemikian rupa dengan teknologi tinggi sehingga bisa bermanfaat untuk mempermudah pekerjaan. Dan ajaibnya teknologi ini diciptakan oleh manusia melalui racikan dan rumusan yang rumit.

Bumi dan isinya merupakan bahan-bahan bagi komponen secara fisik baik komponen elektronik, casing dan lain sebagainya. Sementara software SMS, telpon, kamera, BB dan lain sebagainya berisi rumus-rumus canggih, dimana kemudian memanfaatkan alam semesta yakni gelombang elektromagnetik dalam langit dunia sebagai relay atau pemancarnya.

Orang sudah biasa melihat benda-benda mengagumkan ini sehingga tidak melihat kerumitan didalamnya, namun jika kita bedah satu persatu, maka kita akan menemukan hasil dari kecerdasan manusia yang mencengangkan.

Sebagaimana manusia yang sudah biasa kita lihat berlalu lalang disetiap sudut bumi, namun jika kita bedah satu persatu bagian manusia baik hardware maupun software maka kita akan menemukan design/ teknologi yang lebih menakjubkan jauh diatas gadget-gadget diatas. Sebuah design sempurna bahkan disetiap inci bagian manusia begitu menakjubkan. Buku-buku biologi, fisika dan kimia yang ada saat ini tidak akan mampu menyerap seluruh keajaiban teknologi manusia tersebut.

Raga secara fisik merupakan hardware yang terdiri dari berbagai komponen dari panca indera, organ pencernaan, pernafasan, peredaran darah dan organ-organ lainnya yang bekerja berkaitan saling bersinergi satu sama lain. Sementara softwarenya adalah pikiran dan perasaan yang berfungsi menjamin keberlangsungan kehidupan.

Namun manusia dengan kelengkapan tersebut belum mampu untuk hidup sebelum mendapatkan pasokan listrik. Sebagaimana HP dan alat elektronik lainnya yang tidak akan hidup jikalau batterynya belum dicharge/ cas. Setelah dicharge dengan energi ruh barulah manusia menyadari bahwa ia didesign/ dibuat hidup untuk tujuan tertentu. Persis seperti HP dengan berbagai merek, fitur dan kegunaan.

Pertanyaannya adalah, apakah anda paham tujuan default dari hidup anda sekarang?

Sebagian manusia mengetahuinya, namun sayang sekali sebagian besar lainnya tidak mengetahui. Bukan karena tidak ada buku petunjuk/ manual book tetapi lebih kepada tidak mau membaca manual book tersebut.

Beberapa orang memiliki gadget tercanggih namun tidak bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi tersebut karena belum paham. Seperti orang-orang tua dikampung yang dibelikan HP baru namun tidak bisa menggunakan dan memanfaatkan teknologi yang ada didalamnya. Atau mungkin tahu tetapi tahunya hanya SMS dan telpon saja, tidak lebih. Padahal kalau mau belajar, disana ada fitur lainnya yang penting dan bermanfaat.

Manusia juga demikian, sebagian besar tahunya hanya makan, minum, kerja dan seterusnya. Padahal kalau mau sedikit saja untuk belajar maka dalam teknologi design manusia ada fitur lain yang penting dan bermanfaat.

Atau dalam komputer, kita mengenal software adobe photoshop yang canggih. Apapun bisa dimanipulasi, tinggal oprak-oprek lalu print. Demikian pula manusia ada software kesuksesan, tinggal oprak-oprek lalu print, dan jadilah ia memiliki gambaran kesuksesan sesuai dengan keinginannya seperti uang melimpah, rumah dan mobil mewah serta gambaran sukses lainnya.

Untuk mendapatkan print out sukses yang merupakan bagian dari teknologi komputer maka yang diperlukan adalah
  • Seperangkat komputer terlengkap dan tercanggih, dalam hal ini manusia itu sendiri. Artinya anda sudah memilikinya.
  • Hardware dan software utama yang sudah default, yakni tubuh, otak dan hati (pikiran dan perasaan). Anda sudah memilikinya.
  • Layar/ VGA yang akan menayangkan secara immateri view dari gambaran apapun yang anda inginkan. Ini diambil alih oleh pikiran yang boleh membayangkan apapun sesuai keinginan anda.
  • Kumpulan software untuk tujuan tertentu. Ia berada dalam hati berupa keyakinan dan perasaan.
  • Software photoshop (umpamanya) yakni software kesuksesan untuk oprak-aprek kehidupan. Sebenarnya anda juga memilikinya, tinggal diinstall.
  • Di dunia maya terdapat software apapun baik software yang bermanfaat atau tidak bermanfaat. Anda bisa mengunduhnya dalam lautan informasi semesta alam/ lauh mahfudz atau apapun namanya.
  • Listrik. Jika anda hidup maka anda memilikinya
  • Manual book juga sudah ada. Anda bisa membaca dan mempelajarinya.
  • Printer juga sudah ada dan sudah anda gunakan selama ini. Namun view yang anda print selalu saja kegagalan, kesedihan dan kesulitan.
  • Antivirus. Anda juga sudah memilikinya namun jarang digunakan untuk membersihkan dan mempercepat speed komputer anda.

Yang tak kalah penting adalah operator itu sendiri. Ia adalah anda sendiri. Bukan anda secara fisik dengan mata yang membaca artikel ini semata-mata, namun anda yang berada dalam dada/ jiwa.

Kemudian....

Apa sih tujuan default komputer hayati manusia?
Bagaimana install software kesuksesan?
Lalu manual book manusia berada dimana?
Apa kaitannya dengan doa dan amalan sukses?

Ikuti lanjutan artikelnya disini



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment