Aug 12, 2014

Bisa Hamil Setelah Ikhlas

Rasa sejati, yang merupakan bagian dari rasa hati yang terbias salah satunya adalah ikhlas. Sebuah rasa yang netral dalam sebuah danau yang tidak netral. Bahkan rasa tersebut tetap tawar meskipun berada ditengah lautan yang asin. Maksudnya adalah tetap menerima dengan berterimakasih terhadap ujian hidup walaupun seringkali ujian itu begitu menyakitkan.

Ikhlas adalah jalan keajaiban, yakni sebuah media bagi terjadinya sesuatu kejadian yang kadangkala tidak masuk akal. Saya meyakini mereka yang sudah ikhlas akan mengerti dan menyetujui pendapat saya. Mereka memahami dengan pemahaman yang lebih dalam karena merasakan sendiri keajaiban ikhlas.

Terkait dengan kehamilan, saya menemukan sebuah kisah nyata yang begitu mengherankan. Yaitu ikhlas ketika bertahun-tahun bahkan puluhan tahun sepasang suami istri tidak jua diberikan momongan. Tentu saja keikhlasan yang berhasil dibangkitkan tidak serta merta bisa dirasakan setrumnya. pada awal-awal pernikahan, kenyataan pahit yakni belum juga mendapatkan momongan begitu menyiksa. Sudah usaha kesana kemari namun hasilnya nihil.

Hingga pada satu saat dimana ia memahami sesuatu sehingga mencoba memaksa ikhlas pada awalnya. Seiring proses ikhlas itu semakin nyata terasa dalam dada.

Kurang lebih 3 bulan setelah ia berhasil maintain keikhlasan, terjadilah keanehan. Sebelumnya ia memeriksakan diri kepada dokter yang berkompeten, dan melihat sebuah hasil yang menyakitkan hati. Sperma sang suami ternyata tidak mampu membuahi sel telur, alias mengalami gabuk/ kekosongan/ tidak berisi. Setelah maintain rasa ikhlas, ia geleng-geleng kepala, dikarenakan kandungan sperma yang pada awalnya nol naik menjadi 30%. Setelah 3 bulan berikutnya naik lagi menjadi 60 % dan akhirnya 100%. Akhir cerita, pasangan ini mendapatkan momongan.

Manajemen kuantum berupa manajemen ikhlas berhasil menjadikan sesuatu yang mustahil secara medis menjadi nyata. Ikhlas sebagai sebuah obat kuantum yang berhasil menyembuhkan penyakit secara fisik. Tentu saja dunia kedokteran tidak mempelajari dengan intens akan hal ini, sehingga kadangkala menjadi mengherankan.

Pada tingkat kuantum ikhlas adalah penyerahan diri secara total kepada sebuah ketetapan takdir. Kemudian energi ikhlas ini akan mempengaruhi energi lain dalam skala yang lebih besar, yakni perubahan susunan atom, sel dan molekul dalam sperma. Iklas adalah tukang servis yang akan memperbaiki susunan proton dan neutron kembali pada posisi normal. Ia kemudian akan memperbaiki susunan DNA pada sel sperma yang mengalami gangguan dan kerusakan.

Perubahan skala kuantum dalam hati, menyebabkan perubahan dalam skala materi. Pembahasan tentang hal ini sudah saya bahas dalam magis7. Bagi yang berkeinginan belajar silahkan kunjungi linknya disini.

Tetapi pemahaman mengenai reproduksi juga tak kalah penting, terutama bagi mereka yang masih awam tentang sistem reproduksi. Tidak asal hajar, tetapi ada moment yang pas sehingga peluang pembuahan bisa menjadi lebih tinggi. Kalau anda mau berkonsultasi dengan pakar kehamilan silahkan kunjungi linknya disini.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment