Jul 19, 2014

Terapi Rahasia Menyembuhkan Bell Palsy/ Muka Mencong

Asswrwb. Yth Pak Adhin.. Saya mengalami Bells Palsy hampir 2 tahun, gimana cara pengobatannya? Sebelumnya saya ucapkan terimakasih (SMS dari sahabat 085716649xxx)

Jawab: Sebelumnya baca artikel disini

Saya ingin bercerita masalah penyakit menjengkelkan ini..

 http://formularahasia.com/rahpenyembuan.php

Saya adalah orang yang suka berlama-lama didepan komputer. Pada suatu hari muka bagian kiri tepatnya dibagian bawah mata mengalami kedutan. Biasanya sehabis berlama-lama didepan komputer, saya tiduran dilantai. Hal ini menyebabkan kdutan dibagian bawah mata kiri semakin jelas.

Wah, ada apakah gerangan? Apakah akan menapatkan rezeki melimpah :)?

Ternyata eh ternyata, jalan beberapa hari ada yang aneh dibagian muka kiri saya. Kemudian saya bercemin dan kaget, ternyata muka bagian kiri saya "no respon" alias tidak bisa digerakkan. Lumpuh dan condong kebawah.

Apakah saya panik? Sedikit.. Jangan mudah panik ketika mengalami sesuatu yang aneh. Hal ini supaya kita bisa segera mencari dan menemukan solusi. Kemudian saya searching diinternet dan menemukan sebuah fakta bahwa saya mengalami bell palsy atau muka lumpuh sebelah.

Saya sempat kepikiran stroke... padahal bukan. Bell Palsy menyerang syarah tepi, yakni syaraf muka nomor 7.

Saya sampai malu ketika ada rapat, atau memimpin sebuah rapat, karena muka saya mencong.

Namun kemudian saya mencoba sebuah terapi sendiri dimana hasilnya ajaib. 10 hari sembuh total tanpa ke dokter/ rumah sakit. Apa yang saya lakukan? Simak baik-baik.
  • Jangan panik. Panik hanya memperparah keadaan
  • Beli Mecobalamin 500 diapotik. Minum mecobalamin 3 kali sehari atau sesuai petunjuk petugas apotik.
  • Kompres wajah dengan handuk. Celupkan handuk dalam air panas dan kompres wajah. Urut mulai dari leher kemudian bawah telinga. Kemudian lanjutkan urut dengan handuk panas/ hangat tadi dari arah telinga ke mulut dan sebalinya. Kemudian dari bawah mata diurut menuju ke bawah telinga. Juga dari dahi menuju ke bawah telinga. Urut semua bagian muka yang terkena bellpalsy. 
  • Muka yang tidak terkena bell palsy juga diurut dengan perbandingan 70% muka yang terkena bell palsy dan 30% yang masih normal.
  • Latihan menggerakkan mata dan mulut sesering mungkin. Berdirilah didepan cermin dan lakukan gerakan semampu anda. Hal ini untuk melatih syaraf yang kejepit/ lumpuh tadi.
  • Kalau saya pribadi ada jurus pamungkas, yakni melakukan terapi diri. Seperti apa terapi diri? Klik disini. Terapi ini sudah menjadi bagian hidup saya dan hasilnya mengagumkan. Penyakit separah apapun pasti salah satu ikhtiarnya adalah menerapi diri sendiri dengan terapi diri.
  • Lakukan seminggu kemudian lihat perkembangannya. Lakukan 10 hari kemudian lihat perkembangannya.

Saya sendiri bisa sembuh total hanya dalam 10 hari.

Semua usaha diatas harus dibalut dengan sebuah keyakinan bahwa segala penyakit datang dari Sang Pencipta dimana pasti ada obat/ cara menyembuhkan. Pasti itu... Maka yakini penyakit anda pasti bisa sembuh dengan ijin Tuhan melalui ikhtiar kita.

Survey membuktikan segala penyakit sudah 60% sembuh dengan adanya keyakinan/ cara berpikir diatas. Sisanya usaha baik secara medis maupun non medis.

Bagi yang menderita bell palsy silahkan coba cara diatas, semoga segera sembuh. Amin

Ads
Formula Rahasia Penyembuhan diri. Klik disini untuk mendapatkan formulanya.


Artikel Terkait



4 comments:

  1. Saya sudah 20 thun.. dari sejak usia 3 bulan akibat stip.. mungkin bisa di sembuhkan ga gan..

    ReplyDelete
  2. Maaf.. Terapi diri yg dimaksud knp tdk bisa diakses ya??? Btw makasih buat infonya.. Saya jg pasien Bells palsy dan dlm pengobatan. Semoga ikhtiar saya berhasil dgn ijin Allah. Aamiin...

    ReplyDelete
  3. Maaf saudara2 sy banyak yg kena.strooke,wajahnya mengok,.dan lumpuh.lalu lumpuhnya apa dari otak? Ramuannya apa pak.?

    ReplyDelete
  4. Maaf saudara2 sy banyak yg kena.strooke,wajahnya mengok,.dan lumpuh.lalu lumpuhnya apa dari otak? Ramuannya apa pak.?

    ReplyDelete