Jul 15, 2014

Sedekah dan Ilmu Pengasihan

Sedekah memang tidak ada duanya. Ia adalah bangkir pribadi (mengelola keuangan), bodyguard pribadi (menolak bala bencana), asisten pribadi (mengurus urusan kita), dokter pribadi (menjaga kesehatan kita), dan terakhir berdasarkan beberapa kisah nyata adalah pengasihan pribadi (membuat orang jatuh cinta).

Keutamaan sedekah tergantung niat pelakunya. Oleh karena itu terkait dengan pengasihan pribadi maka sedekah akan,
  • Mempermudah jodoh anda. Jika anda sulit jodoh maka sedekahlah. Jika si dia begitu berharga maka sedekahlah sesuatu yang paling berharga.
  • Merubah benci jadi cinta. Jika seseorang membenci anda dan menginginkan supaya ia berubah maka niatkanlah dalam doa dan bersedekahlah.
  • Solusi masalah/ perselisihan rumah tangga. Jika rumah anda sedang bermasalah maka ikhlaskanlah sambil berdoa supaya pasangan anda berubah.
  • Solusi keluarga sakinah. Berbagi adalah solusi untuk mempererat hubungan keluarga.

Seperti dikisahkah sahabat blog berikut ini



.................................................. seiring beberapa waktu dan rajinnya saya membaca blog dan email bapak, sedikit demi sedikit saya mulai pahami jalan menuju solusinya, memang tidak instan sie tapi saya yakin dg sepenuh hati akan janjiNYA dan pertolonganNYA. Hari ini saya mendapatkan berkah yang luar biasa...pada saat saya sedang dimobil yang bermacet-macet ria dijalanan ibukota, saya melihat baliho dari sebuah Yayasan Nasional dan pada saat itu saya terbersit utk bersodaqoh (dengan fasilitas sms banking) saya bersodaqoh semampu saya...dan....selang 2jam dari itu suamiku sms dg sangat melankolis spt ini :

Cinta sejati yang bisa
Memberi tanpa harus menerima
Dia membawa damai dan bahagiakan jiwa
Tuk semua manusia
Hanya cinta sejati yang bisa
Bertahan tanpa mengenal waktu
Takkan pernah sirna bagaikan karang di samudera
Kan abadi tuk selamanya

Reff:
Seperti itulah cintaku untuk dirimu
Tulus dan apa adanya
Datang dari sebuah rasa sucinya hati
Atas nama cinta sejati
Dan bila engkau telah mengerti
Berapa besarnya artinya cinta
Hingga setiap nafas yg mengalir di tubuhmu
Mengandung cinta dari yg kuasa....

Selain itu suamiku mengajak saya utk lebih saling menguatkan dlm berumah tangga, dan dia berjanji akan menjadi Imam yg baik bagi kami..

Awalnya saya sgt heran karena saya tahu suamiku bukan type yg romantis....dari hal ini saya berkeyakinan inilah tanda-tanda ridlo Illahi, karena yg saya tahu bagi wanita yang sudah menikah ridlonya suami adalah ridloNYA...

Semoga tanda-tanda ini benar adanya dan memantabkan saya untuk selalu menjadi lebih baik lagi dalam bingkai ridlo Illahi.

Demikian pengalaman saya hari ini dan ini sangat membahagiakan dan melegakan.

Wassalamualaikum wr wb..

Adds
Magis7, rahasia magis merubah sedih menjadi bahagia, benci menjadi cinta. Belajar bersama kami rahasia ini dengan klik disini.

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment