Jul 11, 2014

Rosulullah Mencintai Indonesia yang Akan Membebaskan Palestina

Pada hari-hari ini Israel kembali membombardir palestina. Korban berjatuhan lagi terutama wanita dan anak-anak. Kebiadaban Israel yang tidak pernah berhenti meneror dan membantai manusia tidak berdosa. Dunia hanya bisa mengutuk. Begitulah selama ini, hanya mengutuk. Dibalik kehancuran hati ini melihat saudara-saudara kita di Palestina ada sebuah asa yang mengharukan. Yakni ternyata Rosulullah saw merindukan/ mencintai Indonesia. Karena Negara inilah yang akan membebaskan Palestina dari rongrongan Israel.


Sebuah kabar menghebohkan datang dari bumi Jihad Palestina. Sedikitnya lima Muslim warga Palestina yang tinggal di Al Quds bermimpi masjid Al Aqsha dibebaskan Muslim Indonesia. Uniknya, mereka yang tidak saling kenal itu bermimpi di malam yang sama, Ahad lalu.

Yang juga unik, seperti dilansir Nabawia pada Rabu (19/2) mengutip Mirajnews, diantara warga Al Quds yang bermimpi Al Aqsha dibebaskan Muslim Indonesia itu bahkan belum pernah mendengar nama “Indonesia” sebelumnya.

Keganjilan mimpi mereka diceritakan satu sama lainnya di tiga daerah berbeda di mana mereka saling membenarkan mimpi yang sama dialaminya.

"..Tak lama lagi Al Aqsha akan bebas dari Yahudi dan anehnya yang membebaskannya bukan orang Palestina atau orang Arab, tetapi mereka adalah orang-orang Indonesia. Orang-orang ini datang bak air bah, mereka memenangkan semua peperangan di dunia dan Israel takluk pada mereka!" kata mereka yang mendapat mimpi serupa tersebut.

Sumber:  http://www.bersamadakwah.com/2014/02/heboh-sejumlah-warga-palestina-mimpi-al.html

Dalam sumber lainnya disebutkan

Tatkala Prof. DR. Al-Muhaddits As-Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki bersama rombongan ulama lainnya pergi berziarah ke makam Rasulullah Saw., tiba2 beliau diberikan kasyaf (tersingkapnya hijab) oleh Allah Swt. dapat berjumpa dengan Nabi Saw. Di belakang Nabi Muhammad saw sangat banyak orang yang berkerumunan. Ketika ditanya oleh As-Sayyid Muhammad Al-Maliki:
 
“Ya Rasulullah, siapakah orang-orang itu?” Rasulullah Saw pun menjawab: “Mereka adalah ummatku yg sangat aku cintai.” 


Dan diantara sekumpulan orang banyak itu ada sebagian kelompok yang sangat banyak jumlahnya. Lalu As- Sayyid Muhammad Al-Maliki bertanya lagi: “Ya Rasulullah, siapakah mereka yang berkelompok sangat banyak itu?” Rasulullah Saw kemudian menjawab: 
 
“Mereka adalah Bangsa Indonesia yang sangat banyak mencintaiku dan aku mencintai mereka”


Akhirnya As-Sayyid Nuhammad Al- Maliki menangis terharu dan terkejut. Lalu beliau keluar dan bertanya kpd jamaah: “Mana org Indonesia?
 
Aku sangat cinta kpd indonesia.” (Dikutip dari ceramah Syaikh KH. Muhyiddin Abdul Qadir ) Subhanalloh..


Lihat versi video berikut ini



Sementara itu berita terakhir yakni pada pertengahan Juli 2014 tanda-tanda Israel sudah mulai jengah terhadap Indonesia dan meminta bangsa Indonesia tidak ikut campur. Seperti diberitakan berikut ini,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Israel Public Affairs Comitte (IIPAC) memperingatkan masyarakat Indonesia agar mengedepankan perdamaian kala berbicara soal Israel. Mereka meminta Indonesia tak terus menyudutkan Israel. IIPAC merujuk polemik kunjungan sejumlah tokoh Indonesia ke Israel yang kemudian memantik protes masyarakat.

Direktur Indonesia Israel Public Affairs Comitte (IIPAC), Benjamin Kethang mengatakan jangan sampai Indonesia memancing peperangan. Sebaliknya, bila berbicara kepada Israel lebih baik didasari perdamaian. "Perang yang saya maksud itu, misalnya kita disabotase telekomunikasi, teknologi. Karena kita tahu siapa yang menguasai itu (Israel dan yahudi)," ucap Benjamin.

Dalam pernyataannya, dia pun memperingatkan agar Indonesia jangan terus menghujat Yahudi dan Israel. Menurutnya, selama ini Israel dan yahudi masih diam meladeni sikap Indonesia. Sejauh ini, kata dia, Israel masih melihat Indonesia sebagai negara merdeka dan berdaulat.

 
Wallahu A'lam

Terakhir, tonton video mengharukan dan menyayat hati dibawah ini (sedia tissue)



Infaq Peduli Al Aqsha Palestina - KISPA
Bank Muamalat Indonesia (BMI) Cab. Slipi
norek: 311 000 4427 a/n Nurdin QQ. KISPA



Artikel Terkait



34 comments:

  1. subhanallah. allahu akbar...lindungilah kami dn sodara2 kami dr kedzaliman yahudi dn zionis israel. amin

    ReplyDelete
  2. Muslim Indonesia memang sudah di wanti2 akan memimpin dunia, dari nubuat Rasulullah, pendapat para ulama, hingga hanya sebuah mimpi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang memimpin dunia (khalifah) tetap keturunan suku Quraisy (Imam Al Mahdi), orang Indonesia kemungkinan menjadi tentara pembantu yg berjumlah besar setelah kemunculan beliau. Berdasarkan hadits kewajiban berbaiat dan kewajiban mengikuti ketika Al Mahdi muncul, maka kemungkinan besar MUI akan mengeluarkan fatwa wajibnya berjihad membebaskan Palestina.
      Wallahu a'lam.

      Delete
  3. Aku cinta Rasululullah Muhammad SAW, dan aku mendoakan yang terbaik bagi warga Paleatina.....

    ReplyDelete
  4. Subahanallah,,allahuakbar...
    Allahuakbar...
    Allahuakbar....

    ReplyDelete
  5. mana videonya ? kok ngak ada ....

    ReplyDelete
  6. Subhanaallah...bila mimpi itu benar dari allah...maka keperkasaan dan kejayaan islam akan bangkit selamanya...amiin

    ReplyDelete
  7. Subhanaallah...bila mimpi itu benar dari allah...maka keperkasaan dan kejayaan islam akan bangkit selamanya...amiin

    ReplyDelete
  8. Semoga Mimpi Mereka kan Jadi Nyata ! Aamiin y r a !!!

    ReplyDelete
  9. Yaaa Allah tabahkanlah hati muslim pelastina dlm menghadapi cobaanmu Allah...

    ReplyDelete
  10. Ya Alloh lindungi saudara2 kami dipalestina berikan mereka kekuatan dan selamatkan mereka..Amiiin

    ReplyDelete
  11. Subhanallah.....
    Smw itu akan berawal dari sini....
    m.beritametro.co.id/probolinggo/ratusan-sultan-agung-diwisuda-sri-raja-prabu-rajasanagara

    ReplyDelete
  12. Muslim indonesia lho ya... dan kita bangga dengan itu... pertanyaannya apakah kita sudah sungguh2 muslim..?? semoga kebanggaan itu menjadikan kita lebih lebih baik...

    ReplyDelete
  13. Amiinn..Ya Rabbi, Allahhu Akbar...3x

    ReplyDelete
  14. Tunggulah kebngkitan samudra yang hilang

    Aamiin ya allah

    ReplyDelete
  15. Semoga semua saudaraku di palestina selalu sabar dan di lindungi oleh allah swt...amin saya selalu berdoa buat palestina.

    ReplyDelete
  16. Perbanyak sholawat kepada nabi SAW

    ReplyDelete
  17. https://mujahidinanonymous.wordpress.com/2013/03/23/borobudur-bangunan-peninggalan-nabi-sulaiman/?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C6102795068 baca semua itu awas izin ALLAH SWT bakalan terjadi, besok ada gerhana matahari total, lah tanda tanya kenapa jalurnya pas sama garis khatulistiwa, sebab negeri SYAM disana malaikat al rahman membentangkan sayapnya, yang dimaksud membentangkan sayapnya adalah garis khatulistiwa

    ReplyDelete
  18. Masalah politik di Palestina Indonesia tidak bisa banyak ikut campur, tapi bisa membantu mereka dan mendukung nntuk kemerdekaan Palestine di pergerakan dunia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pergerakan dunia yg anda maksud sampai skrg belum berbuah hasil apa". Israel yg hanya bisa dikutuk dan dikutuk pada akhirnya tetap merongrong Palestina. Yang dibutuhkan skrg adalah tindakan fisik. Semoga ALLAH SWT membukakan jalan bagi kita semua, hingga tidak satupun Yahudi tersisa di dunia. Amin.

      Delete
    2. Jika benar itu,apa yang anda pikirkan klw anda orang barat,ketika muslim di asia tenggara bersatu,penduduk islam yang besar indonesia dan malaysia,

      Delete
  19. Subhanallah.. allah maha besar sebentar lagi imam mahdi akan datang.. siap2 kita muslim menjadi tentara nya.

    ReplyDelete
  20. Semoga kita bisa menjadi satu dari pasukan yg bagai air bah tsb.smiinn ya rabb..allahuakbarrrrrr....

    ReplyDelete
  21. Ya alloh, selamatkanlah bangsa Palestin dari serangan Israel...aamin....

    Alloohumma sholli 'alaa Muhammad wa'alaa aali Muhammad...

    ReplyDelete
  22. Saatnya menunjukan kita ini muslim haqqon/sesungguhnya yang membela sesama muslim,mencintai nabi Muhamad SAW dan beriman bertaqwa kepada Allah SWT.

    ReplyDelete
  23. Saatnya kita tunjukan rasa peduli kita kepada muslim palestina, bahwa kita muslim indonesia akan bersatu menjadi muslim haqqon/sesungguhnya yang membela Al Qudst dari orang2 Zolim Zionis.

    ReplyDelete
  24. Semoga ALLOH SWT selalu melindungi dan menjaga masyarakat Indonesia. Dan semoga kita semua termasuk umat muslim yg sangat di cintai rosululoh.... amin....

    ReplyDelete
  25. ya Allah semoga anak turunanku yg termasuk di dlm air bah itu amin ya robbal alamin

    ReplyDelete
  26. Tinggal menunggu waktu sj....

    ReplyDelete