Jul 17, 2014

Panduan Affiliasi/ Reseller Rahasia Kunci Sukses

Kami menyediakan layanan affiliasi/ reseller Rahasia Kunci Sukses. Menjadi reseller tidak wajib, yang wajib adalah mengikuti panduan kami yakni panduan utama dalam bentuk ebook, audio dan video yang bisa didownload. Juga panduan komprehensif selama 360 hari. Namun tidak ada salahnya anda mengikuti reseller Rahasia Kunci Sukse, siapa tahu memperoleh penghasilan yang sangat lumayan seperti salah satu member berikut ini,





Setelah anda menjadi member kami maka anda akan mendapatkan user id seperti contoh berikut, 
http://rahasiakuncisukses.com/?id=useridanda

Apa sih bisnis affiliasi/ reseller? Affiliasi/ reseller dalam bahasa kita adalah makelar, atau pihak ketiga yang memasarkan sebuah produk. Sebagai gantinya sesiapa yang berhasil menjual produk akan mendapatkan bagi hasil. Rahasia Kunci Sukses memberikan bagi hasil sebesar 50% atau Rp. 75.000 per penjualan.

Tugas reseller hanyalah mempromosikan url affiliasi yang sudah terkoneksi secara sistem pada website utama anda. Jadi ketika ada pembelian maka otomatis rekening anda juga terisi dengan uang, sebagai bagi hasil.

Berikut penjelasan singkat tentang apa yang harus dilakukan setelah mendapatkan url affiliasi, yaitu iklankan..
Kemudian beritahukan link diatas kepada orang lain melalui

#. Akun Face book, twitter, BB, WA dan media sosial lainnya. Misalnya, "Hai Teman, saya ada bocoran informasi yang bagus sekali tentang cara menarik kekayaan, aku sudah membuktikannya lho?. Teman-teman bisa membuka link berikut http://rahasiakuncisukses.com/?id=useridanda " 

#. Sisipkan link diatas atau gambar yang disisipi link anda sendiri di blog anda. Anda bisa menaruh gambar didalam posting anda atau meletakkan disisi side bar blog/ website.
Contoh blog punya saya, Iklan bergambar ditunjukkan tanda panah 


#. Dengan cara menulis kelebihan panduan ini dalam blog anda, jangan lupa sisipkan url affiliasinya. Misalnya "Ternyata kita perlu merevisi cara pandang mengenai rezeki dan kekayaan. Saya merekomendasikan anda untuk mengunjungi websitenya disini". (Kata "disini" sudah disisipkan url affiliasi anda yakni http://rahasiakuncisukses.com/?id=useridanda ) . 

Contoh link punya saya,


#. Melalui iklan gratis maupun berbayar. Kalau bisa yang gratis-gratis dulu. Karena disini anda bukan berbisnis reseller tetapi belajar hakikat rezeki dan kekayaan secara berkelanjutan. Namun jika anda sudah pintar bermain iklan, maka iklan berbayar tidak saya larang. 

#. Dan cara lain yang akan saya jelaskan di member area.

Pada intinya affiliasi/ reseller apapun dimaksudkan untuk menyebar kepada sebanyak-banyaknya orang lain mengenai produk yang hendak anda tawarkan. Semakin banyak anda promosi semakin besar pula anda mendapatkan penghasilan.

Berminat menjadi reseller rahasiakuncisukses.com? Silahkan menjadi member dulu, klik disini


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment