Jul 18, 2014

Mendapat Pekerjaan dengan Gaji Besar Diatas UMR

Assalamualaikum wr wb Pak Adhin, Selamat sore dan smoga tidak mengganggu waktu ngbuburitnya..... ini adalah email saya yang kelima semoga masih dibaca ya pak.....(Maaf bukan niatan untuk pamer) tapi ini laporan saya selama belajar RKS dengan bapak dan sebagai tolok ukur keberhasilan.

Beberapa waktu yang lalu saya pernah sampaikan salah satu penyebab saya berhutang dalam jumlah besar adalah untuk membantu adik saya menyelesaikan masalah kebangkrutan usahanya.
Sebagai informasi saja sejak adik saya bangkrut dia mengalami depresi dan trauma yang hebat (parno/ketakutan) karena menanggung banyak beban hutang dan jobless, saya sebagai kakak merasa sangat prihatin dan berusaha membantu untuk selalu bersemangat dan bangkit kembali...dan hari ini Alhamdullialah dia diterima kerja dg gaji yang lumayan besar jauh diatas UMR, Alloh telah mengabulkan doa-doa dan ikhtiar kami. Smoga berkah-berkah yang lainnya segera menyusul aamiin...

Demikianlah kejutan keajaiban hari ini, Masya Alloh...

Wassalamualaikum wr wb (Email dari sahabat RKS)



Jawab: Luar biasa sekali kisahnya. Semoga dengan saya upload bisa mengisnpirasi sahabat lainnya. Amin

Pada intinya ikhlas terhadap ujian dalam hal ini hutang. Rasakan ikhlas itu dalam beratnya ujian. Hanya ikhlaslah jalur bagi terlihatnya kemudahan dan keajaiban rezeki. Ikhlas dalam beratnya hutang memang berat. Seberat apapun sahabat member RKS yakni Ibu Eli yang mempunyai hutang lebih dari setengah Milyard bisa melaluinya.

Intinya ada pada keyakinan tentang kebenaran. Maka pahami kebenaran itu. Dan kebenaran ada dalam Al Qur'an.

Salam
AB

Ads
Mau belajar Rahasia Kunci Sukses sampai anda mendapatkan keajaiban rezeki? Ikuti panduan saya selama 360 hari disini.


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment