Jul 15, 2014

Memperlancar Jodoh dengan Sedekah

Assalamualaikum Pak Adhin, saya saat ini ta'aruf dengan pria asing muslim yang amat sangat bagus didalam ibadahnya  dan kami ta'aruf sudah 2 tahun 8 bulan , dan kami memang sudah merencanakan untuk menikah tapi saat ini kami masih punya masalah dengan visa, pak Adhin..

yang jadi pertanyaan saya: apakah dengan sedekah bisa mempercepat ato mempermudah proses perkawinan kami..terus terang pak kami sama-sama ingin ibadah tertinggi yaitu menikah karena kami sama-sama punya tujuan ingin punya islamic marriage di masa depan kami karena itu kami sangat berjuang untuk mendapatkan visa..tolong respone surat saya ini ya pak..terima kasih wassalamualaikum (Email dari sahabat Dewi)


Jawab: Waalaikum salam. Selamat ya? Semoga impian untuk menikah segera terlaksana.

Berusahalah sekuat tenaga supaya visa itu didapatkan. Berbicaralah dengan calon pasangan anda akan hal ini. Apakah akan menikah di Indonesia? Di negara ini mengurus visa bisa diusahakan kok.

Sedekah adalah sarana untuk mempermudah urusan. Jika urusan/hajat anda tentang jodoh maka sedekah bisa dimanfaatkan untuk itu. Sudah banyak bukti sedekah memperlancar rezeki. Beberapa artikel kami juga membahas tentang fadilah sedekah untuk memperlancar jodoh. Jika ia begitu berharga maka sedekahkanlah barang anda yang paling berharga, niatkan untuk memperlancar urusan anda.

Yang paling penting adalah percayakan jodoh anda kepada Tuhan. Semua usaha seperti membuat visa merupakan bagian dari ikhtiar, tetapi kehendak Tuhan yang akan terjadi.

Terakhir doakanlah dengan doa jodoh. Misalnya isinya sbb, "Ya Allah, kabulkanlah doa kami, jadikanlah ia jodoh terbaikku baik dalam urusan rumah tangga, agama, dunia dan akherat. Jika ia adalah jodohku maka permudalah urusanku dalam membuat visa dsb, jika ia bukan jodohku maka jauhkanlah ia, Alhamdulillah kami sudah berdoa kepada Dzat Yang Maha Mengabulkan, Amin."

Catt: Doa hanya dari hati yang terkabul. Maka doakanlah dengan penuh khusuk, harap dan cemas.

Khabari pernikahan anda

Salam
AB

Adds
Rahasia Kunci Sukses --> Solusi rezeki dan jodoh

…. Assalamualaikum…Saya cuma mau berbagi cerita yang saya alami. Ini adalah kisah nyata. Bukan maksud untuk pamer atau sombong. Saya mempunyai fisik yang tidak sempurna sejak lahir saya dalam keadaan cacat… Alhamdulillah walaupun saya hanya pedagang keliling. Saya bisa menabung sedikit demi sedikit untuk modal mencari pasangan hidup saya karena saya ingin sekali mempunyai pendamping hidup yaitu seorang istri….dalam waktu 2 bulan saya dikenalkan dengan teman saya seorang wanita yang tidak lain adalah saudara teman saya itu. Kamipun saling kenalan, dan dalam waktu 1.5 bulan kami langsung tunangan….Dia cantik dan shalelah lagi…. Dan Insya Allah lebaran 2 minggu ini kami akan menikah….(Dituturkan oleh Srynt 087763570843xxx)

…. Saya sdh membuktikannya, 1 bulan melaksanakan....Langsung 2 hal dikabulkanNya…. dilamar oleh kekasih hati, setelah menikah 3 hari, SubhanAllah keluar pengumuman CPNS… (Tenri)

Mau belajar 360 hari memperlancar rezeki dan jodoh? Klik disini

Semoga bermanfaat



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment