Jul 1, 2014

Cukup Satu Ide Untuk Menjadi Milyader

Ada sebuah email dari sahabat Blog sekaligus member Rahasia Kunci Sukses, Mas Agus Budianto atau disingkat AB. Sama dengan saya AB, Adhin Busro. Hehehe. Beberapa hari sebelumnya Whats App saya menanyakan nama asli sesuai KTP dan tahun lahir. Kemudian beliau email saya seperti dibawah. Memprediksi kharakter berdasarkan nama dan tahun lahir. Hanya prediski lho? Jadi tidak ada jaminan sama sekali. Tetapi prediksinya mendekati banget. Kalau anda mau mengetahui bagaimanakah sifat dan kharakter anda silahkan tanya beliau. Kunjungi webnya www.metodekitabati.com ,berikut emailnya

Assalamu alaikum Wr. Wb.

Selamat malam dan salam S3 buat Mentorku tercinta (Pak Adhin Busro),

Pak Adhin yang saya hormati,

Hari ini saya sangat bahagia sekali, karena setelah melaksanakan mandi taubat, sholat sunah taubat, sholat hajat 12 rakaat serta sholat tahajud 12 rakaat dan sholat subuh berjamaah di masjid, saya mendapatkan sebuah ide dalam bisnis pendidikan yang saya jalani yang menurut saya idenya begitu luar biasa. Kemudian langsung saya catat ide tersebut dan saya tempelkan di kamar. Kemudian sebelum berangkat ke kantor tidak lupa sholat dhuha 12 rakaat. Setelah mengajar bahasa Inggris dan mengaji sebagaimana biasanya, saya mencoba tawarkan ide saya tersebut dan luar biasanya ada salah satu di antara mereka sangat tertarik dengan gagasan saya dan mengapresiasi gagasan tersebut. Jika ide saya tersebut diminati banyak orang maka keberlimpahan akan mengalir dengan deras dan saya mencapai kebebasan keuangan yang saya impikan. Mohon do’anya pak Adhin, I’m a new born personality now! I’m a hero for my family and for my  nation and religion!

Pak Adhin yang saya cintai,

Setelah mengetahui nama lengkap Bapak beserta tanggal lahirnya, izinkan saya mencoba untuk mengenal Bapak berdasarkan ilmu yang saya miliki. Menurut saya Bapak mempunyai bakat sebagai seorang pelopor karena memilki banyak ide, intuisi dan vibrasi yang tinggi untuk mewujudkannya. Selain itu juga Bapak seorang pengambil resiko dan mempunyai kreatifitas yang tinggi serta orisinil karena mampu memancarkan energi yang dinamis dan effisien serta memiliki kecerdasan yang luar biasa. Bapak bisa menjadi guru yang hebat di segala bidang yang Bapak geluti.

Bapak mempunyai hasrat hati untuk selalu mandiri dan mengontrol kehidupan Bapak berdasarkan apa yang Bapak yakini. Bapak ingin menjadi seorang pemimpin di setiap bidang yang Bapak geluti, apakah itu di bidang bisnis, komunitas, atau di bidang apa pun sebagai seorang ahli. Bapak memiliki keberanian dan kepercayaan diri untuk memimpin orang lain. Bapak tidak menyukai rutinitas atau sesuatu yang membatasi kebebasan dan independensi Bapak. Kapan pun Bapak berkomitmen terhadap sesuatu yang Bapak benar-benar cintai, Bapak akan ngotot (tahan banting) untuk menahan segala kesulitan dan mampu menyelesaikan segala rintangan. Bapak mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi dan memiliki kemauan yang keras dan kuat untuk meraih kesuksesan. Bapak selalu mencari cara yang innovatif  dalam melakukan segala sesuatu. Jika analisa saya menganai diri Bapak banyak yang sesuai maka itu sesungguhnya datang dari Allah dan jika banyak kesalahan penilaian itu datangnya dari saya sendiri.

Pak Adhin yang saya hormati, 

Di malam yang penuh dengan ampunan ini, di awal bulan ramadhan ini saya mohon do’a dari Bapak agar kehidupan saya semakin bermakna buat banyak orang. Terima kasih atas dimuatnya email saya di website Bapak, saya sangat tersannjung dan bahagia sekali.

Salam S3,
AB
Agus Budiyanto

....................................................................
Kemudian emailnya saya jawab
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

Waalaikum salam wrwb

Wah pinter sekali Mas Budi?
Saya memang tidak menyukai rutinitas, makanya resign dari jabatan Manager dengan gaji besar dan inventaris wah. Sudah pernah memiliki 7 usaha sekaligus walaupun sebagian besar bangkrut. :)
Disamping pernah memimpin anak buah, Kebetulan juga saat ini sedang memimpin beberapa komunitas sosial lokal.

Sama-sama, Mas
Semoga dibulan Ramadhan ini segala amal ibadah kita diterima Allah swt. Amin
Salam
AB

.....................................................................
Anyway diluar prediksi diatas, ketika anda menemukan sebuah ide yang cemerlang, maka satu ide tersebut sudah cukup untuk menjadikan anda seorang yang kaya dan berkecukupan. Cukup satu ide akan membuat anda menjadi milyader. Namun seringkali susah membedakan antara ide yang orisinil yakni lahir dari dalam jiwa dengan ide yang dibalut hawa nafsu.

Inilah pentingnya melakukan pembersihan hati dengan sholat, mengaji, dsb seperti yang dilakukan oleh Mas Agus sehingga diharapkan idenya lahir dalam jiwa. Biasanya ide yang lahir dalam jiwa tidak fokus kepada uang yang didapatkan namun lebih kepada manfaat yang bisa diberikan kepada orang lain.

Cukup satu ide akan membuat anda menjadi milyader...
Adds
Rahasia Kunci Sukses. Rahasia sukses dengan amalan dan doa. Dapatkan bimbingan privat 360 secara terus menerus untuk kesuksesan sejati anda dan keluarga


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment