Jul 10, 2014

Bisa Mendapatkan Uang 40 Juta dari Menagih Hutang

Ini adalah email saya yang ke dua kepada bapak, sebelumnya saya sudah sering mendapatkan kiriman email bapak yang menurut saya sangat menarik dan bagus untuk dilanjutkan belajar dengan serius. Bersama dengan ini saya menyampaikan maksud dan tujuan saya untuk belajar secara privat selama 360 hari kepada bapak, saya mohon petunjuk berapa biayanya dan bagaimana metodenya.

Sebagai informasi awal beberapa minggu terakhir ini saya mempraktekan semampu saya saran bapak melalui email tersebut, saya mengalami banyak perubahan seperti menjadi lebih tenang, lebih bisa berfikir kreatif dan yang menakjubkan saya dapat membantu suami menagihkan hutang yang lumayan besar 40jt hanya dalam tempo 4 hari kerja langsung cair dan ditransfer kerekening saya (Alhamdullilah sesuatu banget). (Ibu Eli by Email)

...........................................................................................
...........................................................................................

Jawab: Semoga semakin lancar rezekinya. Amin

Insya Allah ketenangan adalah awal bagi terbukanya solusi dan kemudahan demi kemudahan. Belajar ketenangan dalam badai, seperti ikhlas, tawakal, sabar, pasrah, cool, woles, dan lain sebagainya lebih jauh saya jelaskan di magis7. Kenapa magis? Karena untuk merubah kesedihan menjadi kebahagiaan, tangis pilu menjadi tangis bahagia memerlukan langkah-langkah super. Kalau mau melihat webnya silahkan klik disini

Semoga sisa hutang yang masih 600 juta segera tertutupi. Saran saya tetap tenangkan hati, pasrahkan kepada Sang Pencipta, sembari terus berusaha.

Logika Kesulitan

Terkait dengan hutang diatas, logikanya hutang 600 juta usahanya juga senilai dengan itu. Bagi orang tertentu (seperti saya :) ) hutang setengah milyard lebih adalah fantastis, namun berbeda dengan orang yang lainnya. Bagi orang tertentu, berusaha/ bekerja agar hutang milyaran merupakan usaha setengah mati, namun bagi orang lainnya tidak demikian. Tergantung tingkat kematangan pribadi ybs.

Tingkat kematangan berbanding lurus dengan pendidikan, wawasan dan usia, dimana semakin tua seseorang seharusnya semakin matang dan semakin kaya. Harusnya seperti itu. Jika tidak demikian artinya ada sesuatu yang harus dicek kembali pada diri masing-masing. Tingkat kematangan berbeda dengan tingkat keyakinan dalam hal ini "iman". (arti iman = keyakinan). Kadang kala mereka yang sudah tua tidak kuat terhadap ujian, hal ini dikarenakan imannya kurang. Demikian juga ada yang masih muda namun ujiannya sudah berat dan mampu memikulnya dengan sebaik-baiknya. Ini masalah iman (keyakinan) bahwa seberat apapun beban pasti sebanding dengan iman sehingga kuat memikulnya. Ini paradigma yang harus kita miliki.

Dibalik hutang

Dibalik hutang 600 juta ada uang sejumlah 1.2 milyard. Ini jika kita sandarkan kepada janji Allah bahwa bersama satu kesulitan ada 2 kemudahan.Tenang, ikhlas dan tawakal tadi adalah manisfestasi dari keyakinan bahwa memang ada 2 kemudahan tersebut. Tugas kita fokus kepada 1,2 milayrd bukan kepada sisa hutang sebesar 600 juta. Fokus kepada 2 kemudahan.

Kalau sudah begitu otomatis pelan-pelan kemudahan yang dijanjikan akan mulai terlihat. Ini dimulai dengan terbukanya potensi penghasilan 1.2 milyard tersebut. Maka lihatlah potensi itu dan berpikir serta bekerja lebih tekun untuk membuat 1.2 M menjadi real.

Caranya bagaimana? Anda yang lebih tahu potensi apa dalam hidup anda sendiri, karena anda sendiri yang menjalaninya. Yakin, nanti akan mulai terlihat.

Adds
Bergabunglah bersama kami dalam belajar sukses 360 hari dalam rahasia kunci sukses, jangan ragu kami akan memandu. segera Klik disini


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment