Jun 19, 2014

Terapi Penyembuhan Segala Penyakit

Ass Wrb Mas Adin ... terima kasih telah mengirimi saya panduan buku Terapi Diri .  Kalo saya ingin praktek di rumah rasanya gak bisa , karena gaduh dengan anak kecil saya , untuk itu saya coba praktek di Masjdi pada sat buka waktu sholat sehingga sepi . Dan pada saat melakukan Terapi tsb . lihat di gbr memang bisa berubah dr posisi semula mengikuti gerakan tsb .. Pertanyaan saya ,, apa bisa saya lakukan sendiri tanpa ada yang mengawasi  " Terapi penyembuhan diri , karena dng adanya gerakan atau aliran energi tsb , orang yang melakukan jika ada sesuatu  di luar kontrol kesadaran bisa membantu menghentikan sementara aktivitas tsb " .  atau adanya energi tsb akan muncul jika kita bener bener rileks atau pada saat penyembuhan diri yang muncul hanya ada aliran energi / tiap orang gak beda " (Email dari sahabat penderita Magh Tahunan)


Jawab: Silahkan boleh saja dilakukan dimana saja yang penting bisa hening.

Apakah perlu ada yang mengawasi? Tidak perlu, kecuali oleh ahlinya. Ini bukan klenik tetapi memang sensasional. Lebih baik lakukan sendiri.

Mengapa bisa diawasi oleh ahlinya? Karena supaya bisa mengarahkan anda dengan lebih jelas sehingga hasilnya bisa maksimal. Kalau yang belum paham nanti malah ngerecokin. :)

Jikalau ada gerakan energi penyembuhan, itu semua masih dalam kontrol kita kok. Terapi ini dilakukan secara benar-benar sadar. Jika ingin berhenti tinggal niatkan untuk berhenti, maka berhentilah ia.

Lakukan minimal 30 menit, baik sekali kalau bisa 45 menit.

Intinya adalah kesadaran untuk merasakan sebuah "rasa". Kemudian kesadaran untuk menyembuhkan dirinya sendiri melalui mekanisme penyembuhan bawah sadar. Jadi ketika ada gerakan atau hawa jangan ditolak, lepaskan saja.

Coba lakukan minimal 7 hari dan lihat perkembangannya. Semoga magh nya segera sembuh.

Penyakit apa yang sudah pernah saya terapi sendiri?
  • Magh, saya juga pernah kena magh
  • Syaraf, saya pernah lumpuh syaraf dan sembuh dalam 7 hari. Padahal banyak yang tidak tersembuhkan
  • Sesak nafas. Padahal sudah cek lab dan menembus obat sampai habis jutaan, semua normal
  • Gejala ginjal
  • Sakit kepala
  • Cemas berlebihan
  • Dll

Menurut banyak sumber, terapi ini untuk semua jenis penyakit, fisik maupun pisikish. Ini benar-benar sensasional dan layak dicoba. Jika anda penasaran klik disini untuk mendapatkan panduannya

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment