Jun 2, 2014

Terapi Penyembuhan Diri Paling Sensasional

Berlatar belakang dari pengalaman sensasional, kemudian setelah mencari penjelasan yang logis akhirnya saya berhasil menemukan sebuah metode atau terapi penyembuhan diri. Metode ini sangat sensasional maksudnya akan memberikan sensasi yang aneh dalam tubuh anda. Bagi anda yang sudah lelah dengan berbagai metode pengobatan tidak ada salahnya metode ini dicoba.

Terakhir saya terkena Bell Palsy atau muka lumpuh sebelah dikarenakan syaraf wajah nomor tujuh (7) kejepit. Lumpuh wajah banyak yang menahun tetapi dengan metode ini saya berhasil sembuh total setelah mempraktekan selama 7 harian.


Ada email dari sahabat Malaysia berikut ini,

Salam Pak Adhin,

Ini saya Mas Mb yang minta mau beli eboook bapak lewat paypal dari Malaysia, jika masih ingat. Gimana apa udah bapak daftar akaun paypal. Maaf jika saya push bapak, cuma keadaan kesihatan saya kurang baik, saya mahu coba cara yang bapak diajar, mungkin kali ini Allah mahu memberi kesembuhan, selepas bertahun saya berusaha. Jika ngak ada paypal, saya bisa transfer via Western Union. Cuma saya perlukan nama penuh, alamat, dan juga no handphone saja.

Kemudian saya jawab:

wwsalam. Apakah Bapak sedang sakit? Semoga cepat sembuh. Saya ada terapi dengan energi diri. Gampang kok. Kemarin saya terkena Bell Palsy/ wajah lumpuh separo alhamdulillah sembuh total. Tapi jangan sembarangan ya? Perlu panduan supaya tidak salah paham dengan metode ini. Metode ini Ilmiah. Memang kadang kala responnya begitu sensasional, seperti tubuh gerak-gerak sendiri. Jangan berpikir klenik nanti malah benar-benar jatuh ke takhayul.

Kemudian beliau menjawab:

Saya punya sakit berkaitan perut, seakan maag..udah 9 tahun belum kambuh. Mungkin kerna dosa2 dan maksiat juga Allah belum mahu makbul doa saya.Terima kasih.

Kemudian saya jawab:

Asswrwb.Mungkin bisa dicoba dengan therapi penyembuhan diri.
Saya beberapa kali terkena penyakit, terakhir bell palsy atau muka lumpuh sebelah. Syaraf wajah saya kena. Setelah saya therapi sendiri selama 7 hari plus kompres wajah 2 kali sehari, sekarang sudah sembuh total. Tanpa ke dokter, padahal penyakit ini kebanyakan menahun bahkan permanen.
Saya sudah menulisnya dengan tulisan singkat disini

http://www.adhinbusro.com/2014/05/terapi-cara-menyembuhkan-bell-palsy.html

Untuk sakit perut, lakukan therapi penyembuhan diri ini paling tidak sehari sekali, masing-masing 30-60 menit.Caranya just relax, biarkan energi penyembuhan diri tersebut mengalir menuju perut anda untuk recovery bagian yang rusak. Cobalah selama 7 hari, kalau ada perbaikan bisa dilanjutkan sampai sembuh.
#####################################################

Mari doakan sahabat dari tetangga sebelah yakni Malaysia bisa sembuh penyakit perutnya dengan ijin Allah. Amin

Bagi sobat yang sedang terkena penyakit dimana susah penyembuhannya metode ini bisa dicoba. Saya sudah membuktikan, sekarang giliran anda. Klik disini untuk penjelasan detailnya.

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment