Jun 10, 2014

Rahasia Kunci Sukses Untuk Jualan Laris

Assalamualaiku.Mas adhin gimana kabar.? Semoga mas adhin sekeluarga sehat2. Mas adhin saya mau tanya..di blok dan buku mas adhin ada amalan unt bisnis dan agar dagangan kita laris. Amalan ini bisa diterapkan atau tidak dlm jualan asuransi. Terima kasih atas jawabanny. Wass wr wb (L Sri)

Jawab: Saya doakan semoga mendapatkan nasabah yang banyak, sehingga bonusnya juga besar. Amin

Tentu saja bisa asalkan yakin...

Ketika sudah yakin maka akan menggerakkan jiwa dan raga menuju doa. Jiwa terdiri dari pikiran, akal dan hati akan bersatu padu mencari solusi. Sementara raga yang terdiri dari tubuh, tangan dan kaki juga akan bergerak sesuai dengan ilham atau perintah pikiran (otak).

Ada 2 kemungkinan. Anda mendapatkan nasabah yang banyak atau dikabulkan dengan hal lain yang lebih baik. Bisa jadi anda tidak mendapatkan nasabah sama sekali, namun anda bertemu dengan orang lain yang menawarkan bisnis baru. Atau jika anda belum menikah, bisa jadi akan dipertemukan dengan orang lain, misalnya manager asuransi. Ada banyak kejadian yang tidak akan kita ketahui. Wallahu A'lam

Begitu konsepnya...

Yang menjadi masalah seringkali kurangnya keyakinan, sehingga bahan bakarnya tidak cukup untuk menggerakkan.

Terus belajar tentang hal ini, yakni keyakinan berbalut iman, Insya Allah pada saatnya akan paham.

Bagi sobat yang mau belajar kunci sukses seperti teman kita diatas, silahkan klik disini. Tetapi mohon maaf ada sedikit mahar yang perlu dikeluarkan. Insya Allah apa yang anda keluarkan akan mendapatkan manfaat yang lebih banyak. 

  

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment