Jun 13, 2014

Rahasia Kunci Sukses, SUPER...!

Testimonial yang kami terima ada bermaca-macam. Saya tidak menghitung, namun yang jelas sudah teramat sangat banyak. Bahkan sebagian sahabat malah kemudian mendapatkan sebuah pemahaman yang bisa diterapkan. Sebagai contoh saudara kita Ibu Nin berikut ini,


Yth. Bapak Adhin Busro
Di Jakarta.

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Salam kenal Pak Adhin, saya Ibu Nin, dari Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Silahkan mampir Pak kalau lagi lewat darat ke Yogya.

Pertama saya panjatkan puji syukur yang tak terhingga ke Hadlirat Allah Yang Maha Memberi, bahwa saya telah diRidhoiNya untuk bertemu dengan web Bapak. Alhamdulillahirobbil'alamiin.

Harga 150 ribu sungguh 'sangat tidak sebanding' dengan isinya yang sangat luarbiasa. Baru ini saya ketemu dengan buku pencerahan yang isinya merupakan aplikasi dari segala aspek yang di Firmankan dalam Al Qur'an. Sungguh brilliant pemikiran2 yang dituangkan didalamnya. SUPER !!!

Saya baru menyelesaikan PANDUAN UTAMANYA, Quantum Rezeki, dan Menghidupkan Ruh Kesuksesan, yang lain belum. Sebetulnya ingin saya lahap secepat-cepatnya karena penasaran. Namun saya lebih mementingkan peresapan esensinya, daripada kuantitas materi walaupun itu sangat penting.

Bapak Adhin Busro yang berhati mulia,Saya, sementara, baru dapat menarik pembelajaran inti dari ketiga ebook yang saya baca tersebut, antara lain bahwa :

- Kita hidup di dua dunia ( alam nyata dan alam maya ). Alam nyata yang terjadinya berkolaborasi dengan seluruh akumulasi perilaku masa lalu kita termasuk pola pikir dari alam maya yang seringkali menyangsikan ke Segala Mahaan dari Allah SWT, sehingga manusia sering dilingkupi rasa was-was dan sumelang atas masa depan sehingga ini justru memberikan keterbatasan-keterbatasan dalam hidup dialam nyata.

Lalu alam maya yang berdimensi tak terbatas, yang oleh Allah Yang Maha Rahman dan Maha Rahim dibentangkan bagi manusia dalam alam pikiran dan ini ternyata menurut Bapak 'BISA' diujudkan dalam alam nyata. Dan Bapak sudah menjlentrehkan caranya dengan sangat jelas, sederhana, bagaimana mengejawantahkan pencapaiannya kealam nyata. Ini benar-benar merupakan "KUNCI RAHASIA" untuk sukses.

Dan kesimpulan terakhir yang saya peroleh sementara, agar kita benar-benar meraih sukses dunia akherat adalah : Setelah kita mampu mengkapling keinginan atau cita-cita kita di alam maya, kita memohon dengan sungguh-sungguh, sepenuh hati dengan istikomah, agar pengkaplingan itu mendapat RidhoNya. Nah Bapak telah ajari kita semuanya dalam Ebook-ebook itu, agar Allah Ridho atas segala kebutuhan kita, kita harus "MENEMPATKAN DIRI SEBAIK-BAIKNYA DI HADLIRATNYA", sebagai makhluk yang diciptakan dengan Dzat Yang Maha Tak Terhingga KeberadaanNya. Sehingga ketika kita tersungkur memohon ampun, bersyukur atas segala nikmatNya, memohon keselamatan kita dunia dan akherat, Allah berkenan atas doa-doa kita. Bukankah begitu Pak Adhin ? Jika pemahaman ini keliru mohon diluruskan.
................................................................

Begitulah pemahaman yang beliau dapatkan, semoga menginspirasi saya dan anda semua. Amin


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment