Jun 24, 2014

Rahasia Kunci Sukses Dahsyat Luar Biasa

Asswrwb. Pak Adhin, saya cuma ngaturi kabar. Alhamdulillah sejak amalkan RKS (Rahasia Kunci Sukses), padahal saya baru merubah setting dalam menempatkan kedudukan diri saya serendah-rendahnya dihadapan Allah dan sesyukur-syukurnya pada setiap keadaan, Tapi sungguh dahsyat luar biasa yang terjadi dalam kehidupan saya. Ada yang transfer uang 2 juta tanpa diminta, ada yang kasih baju gamis 10 potong, jilbab baru yang cantik-cantik, tiap hari ada saja yang anter makanan ke rumah, subhanallah. Ya Allah beribu-ribu terimakasih untuk RKS nya yang ajaib Pak Adhin. Wassalam (SMS dari Ibu Ninik Purworejo)

Jawab: Alhamdulillah wasyukurillah, semoga semakin bertambah nikmatnya lantaran syukur yang tiada habisnya.

Sikap pasrah kepada Allah swt dalam artian yang sebenar-benarnya memang memberikan sebuah power atau daya yang luar biasa. Ketika kita pasrah maka tiba-tiba banyak orang yang digerakkan untuk membantu kita. Orang, situasi, kejadian, dan parameter lainnya mendadak berkolaborasi secara sinergis untuk memenuhi segala kebutuhan kita. This is miracle. Seperti diriwayatkan oleh Imam Ja’far dalam kitab Al Bihar:

"Apa-bila seorang hamba berkata, 'Tiada daya dan kekuatan kecuali dengan Allah' maka Allah menjawab, 'Hai para malaikat-Ku, hamba-Ku telah ikhlas berpasrah diri, maka bantulah dia, tolonglah dia, dan sampaikan (penuhi) hajat keinginannya."

Dalam atsar lainnya 

...........Rasulullah saw. berkata: Wahai Abdullah bin Qais! Maukah kamu aku tunjukkan kepada salah-satu kekayaan surga yang tersimpan? Aku menjawab: Tentu, wahai Rasulullah. Beliau bersabda: Yaitu ucapan: "Laa haula wa laa quwata illa billah". (Shahih Muslim No.4873)

Sikap pasrah kepada Allah adalah percaya dan yakin bahwa rezeki itu kepunyaan_Nya yang diberikan kepada hamba-hamba_Nya melalui kerja keras, orang lain, atau melalui jalan lainnya. Tangan Allah ada dimana-mana. Inilah prasangka baik yang harus terus kita pertahankan.

Rasulullah saw. bersabda: Allah Taala berfirman: Aku sesuai dengan persangkaan hamba-Ku terhadap-Ku dan Aku selalu bersamanya ketika dia mengingat-Ku. Apabila dia mengingat-Ku dalam dirinya, maka Aku pun akan mengingatnya dalam diri-Ku. Apabila dia mengingat-Ku dalam suatu jemaah manusia, maka Aku pun akan mengingatnya dalam suatu kumpulan makhluk yang lebih baik dari mereka. Apabila dia mendekati-Ku sejengkal, maka Aku akan mendekatinya sehasta. Apabila dia mendekati-Ku sehasta, maka Aku akan mendekatinya sedepa. Dan apabila dia datang kepada-Ku dengan berjalan, maka Aku akan datang kepadanya dengan berlari. (Shahih Muslim No.4832)

Kesimpulannya adalah, ciptakan rasa pasrah kepada Allah. Manusia boleh pintar tetapi jangan merasa pintar, boleh bekerja keras tetapi jangan merasa kerja kerasnyalah yang membuat rezeki itu didapatkan. Semua dengan ijin Allah. Setelah karunia rezeki itu didapatkan maka tingkatkan rasa syukur, karena syukur = tambah.

Presented by Rahasia Kunci Sukses. Mau belajar? Klik disini untuk melihat-lihat sales letternya

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment