Jun 3, 2014

Rahasia Kunci Sukses Adalah Menanamkan Kepahaman

Banyak sahabat blog yang bertanya tentang hal, hal di luar kemampuan saya. Misalnya, "Pak Adhin, bagaimana melunasi hutang 10 juta, waktu saya tinggal 2 hari". Atau, "Pak Adhin, amalan apa untuk menarik uang cepat?". Atau, "Pak apakah amalan yang bapak ajarkan menjamin saya bisa kaya?", "Pak bagaimana mempelajari uang ghaib, uang sajadah dsb?", dan lain sebagainya. Ini diluar kemampuan saya.




Mohon maaf, pertanyaan diatas dan sejenisnya diluar kemampuan saya. Lagian siapa yang menjamin? Bukan saya tetapi Allah. Makanya panduan rahasia kunci sukses bukanlah cara menjadi kaya apalagi dalam waktu sehari, dua hari atau berapapun. Pembelajaran rahasia kunci sukses adalah menanamkan pemahaman tentang rezeki, bagaimana mengusahakannya dan memastikannya. Bukan saya tetapi Allah. Saya hanya memberikan papan petunjuk, begini lho caranya, berdasarkan apa yang saya alami dan ketahui.

Makanya yang namanya pemahaman membutuhkan waktu, sehingga saya memberikan panduan privat berkelanjutan dalam waktu hampir satu tahun (360 hari). Semua bertujuan anda memahaminya.

Jika dari awal anda tidak tahu, kemudian seiring berjalannya waktu anda akan tahu. 360 hari dimaksudkan untuk transformasi diri, dari tidak paham menjadi paham. Jikalau ada rezeki (berdasarkan testimoni banyak keajaiban sebelum waktu 360 hari), anggap saja itu bonus.

Setelah mempelajari kemudian memahami diharapkan sbb
  • Menganggap kemiskinan, kegagalan, kesulitan adalah hal yang biasa, kemudian mengusahakannya supaya bisa berubah menjadi kecukupan dan keberhasilan
  • Menganggap hutang adalah ujian kepantasan supaya bisa menjadi lebih kuat terhadap ujian.
  • Meyakini bahwa rezeki tidak akan tertukar, makanya woles saja jika rezeki saat ini masih seret.
  • Meyakini bahwa doa kita semua pasti terkabul, kalau tidak terkabul maka akan diganti dengan yang lebih baik.
  • mempelajari "rasa" ikhlas, sabar dan tawakal. Merasakan "rasa" nya.
  • Mengenal bakat terpendam, dan menjadikannya powerfull.
  • Mengetahui hakikat/ substansi amalan rezeki

Dan masih banyak yang lainnya. Saya menyarankan anda untuk belajar. Saya yakin ada banyak hal yang harus anda ketahui. Semua demi hidup ini yang lebih membahagiakan dan mendamaikan dalam kesuksesan dan kemuliaan. Jika berkenan silahkan klik disini untuk mulai belajar.


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment