Jun 12, 2014

Minum Bekas Cucian Kaki Ibu, Untuk Menarik Rezeki dan Kekayaan?

Ass wrwb, saya Ibu Dw dengan 2 anak. Saya sudah dhuha, tahajud, sedekah, sudah minum cucian kaki ibu dan berusaha baik kepada beliau. Dan ketika Bapak sudah mendekati ajal, saya sempat minta maaf, tapi kehidupan saya sulit terus, saya benar-benar putus asa, capek, apalagi dengan sifat suami. Apalagi yang harus saya lakukan? (SMS dari Ibu DW)

Jawab: Semoga segera mendapatkan pertolongan Allah, semoga segera mendapatkan solusinya. Amin

Saya seringkali menjawab pertanyaan dengan singkat, dikarenakan saking banyaknya pertanyaan dan saking banyaknya pula materi-materi yang harus saya tulis. Makanya sering2lah mengunjungi blog sederhana ini.

Beban anda memang berat, paling tidak bagi yang merasakannya. Namun kita sebagai muslim harus tetap tegar. Disinilah pentingnya pemahaman mengapa kita menjadi Islam. Kalau sudah memahami saya yakin tidak ada lagi kata capek, putus asa dan lain sebagainya.

Baca artikel dibawah ini tentang bagaimana seharusnya menjadi muslim yang gagah

Mengapa sudah melakukan amal ibadah namun hidup masih terasa susah?. Ini sekali lagi berkaitan dengan perasaan. Susah, capek, lelah adalah kita sendiri yang merespon kejadian dari luar seperti itu. Secara umum begini, Allah tidak membutuhkan ibadah seluruh mahluk. Jika seluruh mahluk tidak ibadah, sama sekali tidak menurunkan Kemuliaan_Nya, Kebesaran_Nya. Ini yang harus dipahami. Ibadah bukan untuk Allah tetapi keutamaannya untuk kita sendiri. Baca artikel ini mengapa sudah dhuha, tahajud dsb tetapi masih susah. Disini dan disini

Bagaimana dengan meminum bekas cucian kaki Ibu?. Surga ada ditelapak kaki Ibu, maksudnya berbaktilah kepada beliau dengan tulus ikhlas dengan berharap kepada Allah akan surga yang sudah dijanjikan_Nya. Meminum air bekas cucian kaki Ibu saya pikir tidak perlu dilakukan. Demikian juga dengan Bapak. Berbaktilah dengan perbuatan.

Tegar ya? Jangan ada kamus putus asa, apalagi kita muslim. Terus berdoa dan berusaha maksimal.

Presented Rahasia Kunci Sukses. 360 hari panduan privat menuju kelancaran rezeki. Klik disini untuk penjelasan detail


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment