Jun 26, 2014

Meraih K4, Kesehatan, Kesuksesan, Kesejahteraan dan Kebahagiaan

Assalamu alaikum
Selamat pagi yang luar biasa teruntuk mentorku tercinta (Pak Adhin Busro)

Alhamdulillah, pagi ini terasa begitu istimewa bagi saya karena setelah saya menamatkan buku Rahasia Kunci sukses 1, saya sekarang benar-benar paham akan makna ibadah dengan setulus hati.

Terima kasih buat Pak Adhin yang telah membuat buku panduan sukses yang begitu mudah untuk dimengerti. Saya mulai pagi ini mulai menjalankan sholat tahajud dan berjanji akan melaksanakannya setiap hari. Selain itu juga saya yang sudah lama tidak sholat subuh berjamaah di masjid, pagi ini saya mulai sholat subuh berjamaah lagi dan rasanya begitu indah pak sesuai rumus dari bapak "KBA (Knowledge + Beliefs + Action)". Semua ilmu yang saya dapatkan dari buku panduan 1 akan saya lakukan dengan sepenuh hati sepenuh cinta sebagai bentuk kecintaan kepada Allah SWT. Saya mendapatkan kesimpulan dari buku bapak yang pertama yaitu kunci sukses penarik rezeki adalah dengan menamatkan S3 (Sabar, Sholat dan Sedekah). Bagi siapa saja yang melaksanakan S3 secara terus menerus maka akan meraih K4 (Kesehatan, Kesuksesan, Kesejahteraan dan Kebahagiaan).

Pak Adhin Busro yang saya cintai, Sudilah kiranya Bapak memberikan penjelasan tambahan mengenai hakikat sabar sebagai salah satu daya penarik rezeki dan pertolongan dari Allah SWT. Terima kasih atas segala ilmu yang Bapak berikan......

Salam S3
AB
Agus Budiyanto
http://metodekitabati.com 


Waalaikum salam Mas AB

Lah, itu malah lebih paham. Buagus banget penjelasannya. Intinya lakukan dengan iman (Yakin dan percaya) yang terus dimaintain. Ilmu plus amal yang dibalut iman, inilah motivasi bagi muslim yang tidak akan pernah padam.

Kemudian sabar dalam ilmu = Terus belajar tak kenal lelah
Sabar dalam amal = Terus berusaha maksimal
Sabar dalam ujian = Menerima apapun takdir baik/ buruk
Sabar dalam iman = Menunggu momentum (ruang dan waktu) yang pantas bagi kita untuk meraih K4 sebagai bagian dari doa kita dan janji Tuhan Semesta Alam

Jadi kesimpulannya, untuk meraih K4 (Kesehatan, Kesuksesan, Kesejahteraan dan Kebahagiaan) adalah ilmu + amal yang dibalut dalam iman. Sementara manifestasi iman salah satunya adalah sabar, selain itu ada tawakal, ikhlas dan pasrah.

Kalau iman sudah menjadi bingkai dalam segenap aktifitas hidup maka sudah pasti
  • Sabar.
  • Tawakal.
  • Pasrah
  • Ikhlas
  • Istighfar

Sekali lagi kalau bingkainya iman maka ia akan mencari ilmu dan amal sebagai kendaraan menuju K4

Demikian menurut saya Mas
Salam
AB (Adhin Busro)

Bagi teman-teman yang mau belajar membangkitkan iman demi K4 (Kesejahteraan, kesuksesan, kesehatan dan kebahagiaan) silahkan belajar disini. Insya Allah step by step akan dijelaskan selama 360 hari rutin.


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment