Jun 18, 2014

Memberi Inspirasi, Semangat dan Kekuatan untuk Bangkit

Ass'mualaikum, mas Adhin. Sebelumnya saya mohon maaf karena baru bisa balas emailnya.......bukan apa-apa mas Adhin karena saya kalo buka email nunggu karyawan lain pulang dulu mas baru komputernya bisa saya pake.........(saya hanya seorang pegawai rendahan mas,klo pake tanpa ijin nti dimarahi mas). Mas Adhin terima kasih apa yang telah disampaikan semoga bermanfaat buat saya,setidaknya telah memberi inspirasi/semangat/kekuatan untuk bangkit lagi bagi saya.Kayaknya saya gak perlu bertanya lagi karena pertanyaannya sudah terwakili dari pertanyaan/pengalaman orang orang yang pernah mengalami seperti saya............Mohon jangan pernah bosan untuk memberi nasehat ato saran buat....sekali lagi terima kasih mas Adhin.



Jawab: Terimakasih juga apresiasinya ya? Semoga tetap semangat..

Tahukah anda semangat apa yang paling powerfull dijagad raya ini? Ia adalah keyakinan berbalut iman. Banyak keyakinan dengan sandaran yang berbeda, tetapi yakinlah semuanya lemah.

Mungkin otak anda sehebat Einstein, tetapi jika anda yakin kemampuan otak maka ini adalah keyakinan yang lemah. Atau anda mempunyai seorang guru hebat seperti Kiyosaki, tetapi ia tidak akan mampu menciptakan mata nyamuk. Apalagi yang meyakini kemampuan jimat, pohon, benda langit dan sebagainya. Lemah bahkan sangat lemah.

Maka berlatihlah membangkitkan keyakinan berbalut iman ini. Banyak2 tafakur. Keyakinan yang berdaya dan digdaya ini tidak gratis, sebagaimana impian. Kalau impian bisa gratis tetapi tidak ada yang menjamin bisa terwujud kecuali ada balutan iman.

Saya ada pembangkit iman untuk anda, Gratis. Karena gratis kadang-kadang ada iklannya. Hehehe. Jika otak anda rutin menerima motivasi spiritual maka lambat laun iman itu akan bertambah.

Download gratis, bagaimana memahami amalan rezeki ada disini.

Download gratis, melatih rasa ikhlas, tawakal dsb sebagai sebuah power yang digdaya, klik disini

Saya merekomendasikan anda mengikuti pembelajaran komprehensif selama kurang lebih satu tahun. Satu tahun yang akan memenuhi otak anda dengan energi spiritual. Insya Allah setelah satu tahun jiwa anda akan tertransformasi seiring dengan pemahaman yang baik akan spiritual beliefs. Pembelajaran seperti ini tidak ada ditempat lain. Silahkan kunjungi link ini untuk penjelasan detail.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment