Jun 16, 2014

Manajemen Hati Manajeman Kuantum


Ketika kita sudah pintar melakukan manajemen hati maka pada hakikatnya kita sudah dan sedang melakukan siklus manajemen kuantum. Sebuah siklus penciptaan yang prosesnya tidak akan bisa kita lihat serta pahami. Tugas kita hanya menekan saklar maka kemudian sebuah proses yang tidak bisa kita amati terjadi dimana dibuktikan dengan menyalanya sebuah bola lampu. Maka ketika kita sudah menekan saklar dalam bentuk mengkondisikan suasana hati maka proses berikutnya merupakan sunnatullah yang tidak bisa tidak akan berjalan sebagai sebuah siklus.

 
Oleh karena itu, sekali lagi ingin saya sampaikan, sebelum Anda melihat keluar maka lihatlah ke dalam diri kita masing-masing. Kalau kehidupan saat ini tidak sesuai dengan harapan serta keinginan, apakah sebelumnya kita sudah melakukan manajemen hati dengan benar?. Maka jangan sekali-kali menyalahkan pihak luar dari kegagalan hidup kita, karena Anda sendiri belum mengkondisikan hati terlebih dahulu sehingga kualitas hidup kita tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Manajemen hati dalam bentuk keyakinan yang benar adalah sesuatu yang wajib kita tahu dan pahami. Semua demi hidup yang lebih terarah dan jelas. Semua demi kesuksesan dan kebahagiaan sejati yang sudah pasti di cari dan diinginkan oleh segenap mahluk di dunia. Pertanyaannya adalah, bagaimana cara mudah untuk melakukan manajemen hati menuju khusuk?.

Jawabannya ada disini 

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment