Jun 13, 2014

Kunci Sukses Adalah Syukur Sepanjang Waktu

Saya seringkali mengirimkan email autoresponder kepada member gratis maupun member berbayar. Banyak respon yang saya terima dan tidak mungkin saya bagi semuanya kepada pembaca. Ribuan pertanyaan serta ribuan kisah nyata bertubi-tubi datang kepada kami. Alhamdulillah. Berikut ini sebuah respon yang cukup menarik dari Mas Peno. Semoga beliau dan keluarga sehat selalu. Amin

Terima kasih dengan info2 lewat email,kalau dibilang apa sdh sukses, jawabannya relatif, karena yang saya dapatkan sekarang ,dulu tidak pernah terbayangkan dan alhamdulillah mengalir begitu saja  meski dengan berbagai cobaan dan tantangan, saya orang ndeso' dulu masa kecil dihabiskan dengan kerja dan kerja di ndeso, sy anak ke 6 dari 7 bersaudara ortu petani gurem dan pedagang kecil, sy harus mbantu ortu agar ortu bantu saya, pagi ngantar kerbau kesawah, terus mandi dikali dan berangkat sekolah, sepulang sekolah habis sholat cari rumput dibukit,sawah dst, sore angon bebek, malamnya mbungkusi dagangan sampai jam 22.00an itu sampai sy lulus ST / sekolah tukang ( setingkat SLTP).

Setelah lulus merantau ke Yogya utk sekolah STM, kelas 2 sambil dagang sampai sy bisa kuliah di Akademi di Yogya dan lulus. terus kerja dst,sy pernah melalui 7 perusahaan dan pernah pegang posisi BOD, dan anak sy 2 sdh selesai S1 dan sdh bekerja, istri pensiunan PNS, tinggal di Bekasi. 
Alhamdulillah semua itu sy sangat syukuri.karena Alloh telah memberi lebih dari yang tidak pernah aku bayangkan dimasa kecil.

Sebenarnya sy ingin sekali bisa bertemu Mas Adhin,siapa tau kita ada kecocokan dan  bisa bersama mengembangkan usaha sekaligus bisa menolong orang yang kurang beruntung, saat ini sy punya beberapa kegiatan sosial kemasyarakatan, ya smoga bisa menjadi bekal kelak utk mempertanggung jawabkan kepada yang telah mempercayai sy dilahirhan didunia ini. Saya juga punya perusahaan konsultan tapi masih kecil dan sdg dikembangkan dan sy kelola semi syariah.

EEE..maaf kok jadi malah cerita,smoga kalau berkenan ketemu bisa kita sama2 explore yang bisa disinergikan.

Motto "Ketika kita susah ,Jangankan orang lain, saudarapun tidak ada yang mau memandang sebelah mata,tetapi ketika kita mulai berhasil,jangankan saudara orang lain pun mengaku saudara dekat" maknanya adalah ketika orang tidak memandang kita,maka kita harus berusaha keras,cerdas dan optimal ( jowone wani nggetih) sambil berdoa mohon ridho Alloh, agar nantinya kita tidak dipandang sebelah mata"

Sukron Katsiron,wass.
........................................................................

Luar biasa kisah hidup Pak Peno yang masa lalunya begitu dalam. Namun beliau jalani dengan selalu bersyukur sepanjang waktu. Mengalir apa adanya tanpa ada rasa putus asa, namun selalu berusaha bekerja dengan yang terbaik. Siapa sangka beliau pernah menjabat sebagai BOD atau Board of Director yakni semacam dewan penasehat disebuah perusahaan. Ini luar biasa, mantan angon bebek menjadi orang sukses dirantau. Inilah kunci sukses beliau.

So, kisah beliau saya yakin menginspirasi kami pribadi dan mudah-mudahan kepada pembaca semuanya. Jangan putus asa dengan keadaan sekarang, tetap syukuri sinambi terus bekerja keras mewujudkan impian dan doa. Insya Allah ada saatnya buat itu dipetik.

Adds
Rahasia Kunci Sukses. Click here for details


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment