Jun 11, 2014

Keajaiban Kesabaran dan Berbaik Sangka

Ass wrwb, Pak Adhin trm ksh byk atas panduan yg tlh bpk berikan, krn trs terang ada perbedaan dr diri sendiri yaitu sabar,tenang menghadapi mslh. Apalg wkt sy blm lm mempraktekan panduan dr pak adhin,sy kena mslh terhipnotis n raib uang sy sebsr 2jt tp sy tenang n tetap tdk berburuk sangka kpd Allah.Dan dgn berjlnnya wkt Allah membk pintu2 rejekinya dgn suami skrg tlh mendpt pekrjaan yg lbh baik ,smg kedpnnya akan mendpt yg lebih baik dr yg terbaik,barokah n berbekah semuanya aamiin, minta doanya ya pak adhin trm ksh smg Allah membls kebaikan bpk (Email dari Ana R)


Jawab: Tentu saja saya doakan bagi Ibu dan pembaca blog ini. Semoga doa kita bersama diijabah oleh Allah swt. Amin

Selamat ya? Semoga tambah kesabarannya, tambah keikhlasannya sehingga dengannya justru rezeki semakin berkah dan bertambah. Tetap berbaik sangka kepada_Nya. Apapun yang menimpa itu semua bagian dari ujian keimanan.

Ketika kita yakin dalam iman pasti ada ujian. Sudah pasti itu, tidak bisa tidak. Ketika sudah menerapkan panduan saya, sebagai wasilah ibadah sunnah, Insya Allah keyakinan berbalut iman tadi akan bertambah. Dengan demikian bertambah pula ujiannya, misalnya uang raib sebesar 2 juta. Ini ujian apakah kita sabar atau tidak.

Kalau nyata-nyata sabar baru kemudian diberikan ganjaran plus ujian lain yang lebih berat. Begitu seterusnya. Buktinya suami anda mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Tetapi ingat, akan ada kesulitan lain yang lebih besar, dimana memaksa kita untuk bersabar dan mencari solusi. Wallahu A'lam

Bagi teman-teman yang membutuhkan panduan, silahkan klik disini. Tetapi mohon maaf karena memang ada maharnya. Anggap saja uang lelah bagi kami yang sudah bersusah payah menyusun panduan ini selama bertahun-tahun.


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment