Jul 1, 2014

Doa Melunasi Hutang Bagi Non Muslim

kalau saya non muslim bagaimana caranya pak untuk melunasi hutang dalam waktu cepat....terima kasih info dan bantuannya. (SMS dan Email dari Bp Yohanes)


Jawab: Kalau melunasi hutang secara Islam ada caranya. Yaitu doa dalam bentuk kalimat doa dan sholat. Kalau secara non islam doa saja. Bukan menurut keyakinan anda tetapi berdoa kepada Sang Pencipta Yang Maha Tinggi.

Kalau cara cepat saya tidak tahu. Bukan saya dan semua manusia yang menentukan kapan waktu terbaik hutang lunas tetapi Dia Yang Maha Pemurah. Karena kehendak Tuhan bebas tanpa campur tangan seorang mahlukpun.

Bagi non muslim baik Kristen, Yahudi, Budha, Hindu, Zoroaster dsb, Caranya doa daan bekerja keras dan cerdas kemudian yakin Tuhan Yang Maha Pemurah akan mengabulkan keinginan kita.

Keyakinan kepada Sang Pencipta saja yang bisa menggaransi. Lupakan bayangan Patung Budha, Patung Yesus, Patung Brahma, Patung Uzair Patung Nyi Roro Kidul dan lain sebagainya yang masih hisa dibayangkan oleh imajinasi dan pikiran, tetapi rasakanlah akan kebesaran Sang Pencipta langit dan bumi, entah seperti apa wujudnya.

Karena Tuhan Yang Tiada Batas bukan hasil olah imajinasi pikiran yang terbatas, karena tuhan bukan ciptaan imajinasi. karena tuhan bukan berada dalam alam imajinasi dan gambaran dalam benak.

Kita tidak akan mampu membayangkan Sang Pencipta, karena membayangkan listrik, atom, ruh dsb tidak bisa. Padahal Dia lebih dari segala-galanya. Kita tidak dapat melihat_Nya karena melihat matahari tidak akan mampu.

Tuhan bukan milik orang Islam tetapi Tuhan Yang Maha Kuasa adalah Tuhan manusia, bumi dan langit dan seluruhnya baik yang kita ketahui maupun tidak kita ketahui.

Demikian semoga bisa diterima dengan baik

Salam
AB

Iklan:
Dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses. Rahasia melunasi hutang dengan spiritual dan emotional beliefs.


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment