Jun 7, 2014

Baca, Jika Anda Ingin Cepat Kaya Raya

Kekayaan yang digambarkan dengan uang melimpah, mobil baru, rumah mewah dan kalau perlu mempunyai kapa pesiar sendiri adalah dambaan sebagian besar manusia didunia. Dengan uang yang melimpah kita bisa membeli apapun, kapanpun dan dimanapun tanpa takut kehabisan. Dengan mobil baru yang mahal kita bisa bepergian kemanapun dengan bangga tanpa ada rasa takut dan gengsi. Dengan rumah yang mewah kita bisa tinggal disitu dengan nyaman. Ditambah dengan pasangan yang baik dan cantik semakin menjadi penyempurna kebahagiaan. Dan berbagai bentuk kekayaan lainnya yang bisa membuat hidup ini jauh lebih terhormat, diakui, dihargai dan dipuji-puji.




Lumrah sebagai manusia biasa yang menyukai hal-hal berbau kemewahan. Karena memang watak manusia seperti itu. Bahkan Nabi saw dalam sebuah atsar mengatakan,

Rasulullah SAW bersabda: “Empat perkara yang termasuk kebahagiaan adalah, wanita shalihah, rumah yang membuat lapang penghuninya, tetangga yang baik, dan kendaraan yang nyaman (hadist Al Hakim).

Dalam hal ini wanita yang baik dan taat kepada suami, rumah yang luas dimana didapatkan dengan cara yang baik, kemudian tetangga kiri kanan yang ramah dan rukun serta kendaraan yang nyaman. Disini tidak ada yang berbau kemewahan.

Lalu apa saja cara-cara yang bisa membuat kita kaya raya? Mungkin cara ini bisa anda aplikasikan
  • Budidaya ternak. Seperti Qorun yang awalnya hanya mempunyai satu kambing kemudian menjadi ribuan kambing. Pelihara satu kambing kemudian beranak menjadi minimal 2. Dari 2 menjadi 4, 8, 16, 32, 64, 128, 256 dan seterusnya. 10 tahun kemudian anda akan kaya. Insya Allah
  • Mempunyai sistem bisnis. Anda bisa memulai bisnis anda sendiri kemudian dibuatkan sistemnya sehingga anda bisa jalan-jalan sementara bisnis tetap jalan. 8 tahun kemudian anda akan kaya jika sistemnya baik dan bagus.
  • Menulis buku. Jika satu tahun anda berhasil menulis empat buku, maka dalam waktu 5 tahun anda sudah bisa membuat 20 buku. Jika semuanya menjadi best seller maka anda akan kaya raya.
  • Investasi emas dan properti. Jika dalam waktu satu tahun anda bisa membeli 3 rumah baru maka dalam waktu tiga tahun anda bisa memiliki minimal 9 rumah yang harganya selalu meningkat. Dalam waktu 3 tahun uang yang anda investasikan bisa menjadi 2 kali lipat tanpa bekerja. Apalagi rumah anda dikontrakkan.
  • Network Marketing atau MLM. Justru bisnis inilah yang mempunyai potensi membuat anda kaya raya dalam waktu cepat. Jika dalam seminggu anda bisa duplikasi minimal 1 pasang maka dalam aktu satu bulan saja jaringan anda akan tumbuh 4 kaki kebawah. Dalam waktu satu tahun anda bisa kaya raya tanpa perlu bekerja keras. Pilihlah MLM yang bagus dan terpercaya. Salah satunya saya merekomendasikan disini.
  • Anda bisa juga mengikuti undian yang berhadiah besar seperti uang satu milyard, mobil atau rumah mewah. Jika anda beruntung maka dalam waktu beberapa bulan ketika undian tersebut diundi, maka anda bisa kaya raya dalam waktu yang paling cepat.
  • Cara terakhir adalah merampok bank, membobol ATM dan sejenisnya. Namun ini kriminal dengan resiko besar. Hati-hati

Itulah beberapa cara jika anda ingin kaya raya. Bacalah dengan seksama.

Kalau boleh tahu sudah berapa kali anda mencari metode kaya raya? Dari yang rasional sampai kepada hal-hal yang berbau klenik, khurafat, takhayul, mitos dsb mungkin sudah pernah anda pelajari. Bisa jadi. Kemudian apakah anda sudah merasakan manfaatnya?

MAAF KALAU SAYA LANCANG, NAMUN SAYA YAKIN 99% BELUM MERASAKAN DAN MENGALAMI SENDIRI, BUKTI DARI CARA KAYA TERSEBUT.

Hal ini tentu saja membuat anda stress, depresi, pusing, putus asa dan lain-lain. Karena cara kaya yang anda pelajari bisa jadi benar, tetapi tujuannya BULLSHIT.

Lho,khan bapak juga mengajarkan cara kaya dalam rahasia kunci sukses dan magis7?. TIDAK SAMA SEKALI. Baca sekali lagi sales latternya, saya tidak akan meninabobokkan anda dengan cara cepat kaya sehingga dengannya anda bisa memuaskan dahaga. Rahasia Kunci Sukses adalah mamasukkan pemahaman tentang rezeki sehingga kedepan anda bisa yakin mampu meraihnya dengan Ijin Allah swt. Sedangkan Magis7 adalah cara merasakan "rasa" ikhlas, sabar, tawakal dan pasrah sebagai bahan baku meraih atau mempercepat doa. Baca sekali lagi Insya Allah anda akan paham.

Tolong disimak baik-baik. Keinginan anda dalam bentuk kekayaan dan kemewahan dunia sebagai tujuan utama akan sulit anda raih. Kenapa bisa demikian? karena inilah Kasih Sayang Tuhan. Memang ada katakanlah 1% yang ngotot ingin kaya raya kemudian diberikannya kekayaan tersebut untuk kemudian dibinasakan pada akhirnya. Contoh, Qorun.

Jadi keinginan anda untuk kaya raya sebagai tujuan utama justru akan membinasakan anda. INGAT, KEINGINAN TERSEBUT AKAN MEMBINASAKAN ANDA KARENA YANG DITURUTI HANYALAH HAWA NAFSU. Sedangkan hawa nafsu sifatnya menyeret kepada penyesalan, kehinaan dan kebinasaan. Sampai kapanpun anda tidak akan merasa bahagia jika niat awalnya adalah pemenuhan segala keinginan yang berbalut hawa nafsu. Ingat ini. Allah swt berfirman,

"Karena sesungguhnya nafsu itu selalu menyuruh pada kejahatan, kecuali nafsu yang diberi rahmat oleh Tuhanku. Sesungguhnya Tuhanku Maha Pengampun lagi Maha Penyanyang." (QS Yusuf 53).

Orang yang mempunyai tujuan hidup adalah jabatan/ kekuasaan maka pada hakikatnya ia telah menuhankan jabatan. Demikian pula orang-orang yang menjadikan kekayaan sebagai tujuan hidup, maka ia telah menuhankan hawa nafsu dalam bentuk kekayaan sebagai ilahnya. Ini harus dipahami dengan benar.

Berapa banyak manusia yang terjebak dalam hal ini?. Yakni menganggap baik kemewahan dunia kemudian menjadikan tujuan utama?. Tak terhitung banyaknya. Maka buku-buku metode kaya raya menjadi laris manis, bahkan kebanyakan sudah menjadi best seller.

"Anda ingin kaya dengan cepat?", "Kekayaan Akan Anda Raih dengan Kalimat Sakti ini". "Cara Kaya dengan Tuyul". "Hukum Tarik Menarik Kekayaan", dsb anggap saja judul buku tersebut. Maka saya sampaikan kepada anda, jangan tergiur..

“Maka apakah orang yang berpegang pada keterangan yang datang dari Tuhannya sama dengan orang yang syaitan menjadikan dia memandang baik perbuatannya dan mengikuti hawa nafsunya”. (QS. Muhammad 14)

Inilah pentingnya mengendalikan hawa nafsu, mengontrolnya sedemikian rupa sehingga kita tidak tunduk patuh terhadap jeratannya. Boleh menginginkan kaya raya namun jangan dijadikan tujuan utama. Kaya hati, kaya harta dalam manfaat sesama dan semesta dalam bingkai Ridho Ilahi. Inilah yang benar-benar harus dicamkan dan ditanamkan dalam hati sanubari.

Tidak ada yang melarang anda mempunyai properti dalam jumlah banyak, namun niatkanlah untuk maslahat sesama dan agama. Demikian juga uang dan kekayaan yang melimpah, kendaraan yang baik dan lain sebagainya. Indikasi jika kemewahan dunia bukan tujuan utama yakni tidak kikir, tetap ramah, tidak meninggalkan kewajiban/ syariat agama dsb. Justru orang-orang yang ditakdirkan kaya raya seharusnya lebih banyak bersyukur dengan cara banyak berbagi kepada sesama.

Jadi kesimpulannya, jika anda ingin cepat kaya raya caranya sederhana. Buang keinginan cepat kaya tersebut. Revisilah tujuan hidup anda dengan menjadi pribadi yang berguna dan bermakna bagi sesama. Baik itu pengusaha, pebisnis sukses, investor, pakar MLM atau apapun, niatkan untuk berguna dan bermakna bagi sesama dan semesta. Kemudian niatkan itu semua dalam rangka Mengabdi atau menyembah kepada Allah swt sebagai satu-satunya Tuhan. Inilah tujuan kita semua yang harus terpatri dalam sanubari. Masalah kekayaan dan kemewahan dunia akan mudah sekali didapatkan. Dan ketika sudah didapatkan maka bisa kita kontrol serta kendalikan untuk tujuan diatas.

Bukan dunia yang mengendalikan kita tetapi kitalah yang mengendalikan dunia untuk tujuan yang lebih tinggi. Wallahu A'lam. Adhin Busro



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment