May 22, 2014

Video Big Bang (Penciptaan Alam Semesta)

Big Bang adalah sebuah ledakan dahsyat yang berawal dari titik bervolume nol, merupakan awal dari pembentukan/ penciptaan alam semesta. Jadi alam semesta pada awalnya adalah satu kemudian meledak dan menyebabkan tercerai berai memenuhi ruang dan terus meluas sampai sekarang.
http://magis7.com/?id=bisnis

Teori Big Bang yang sudah dikenal luas dan diterima pada saat ini menggantikan teori alam semesta ajeg (Ujug-ujug ada). Teori ini dikemukakan oleh Ilmuwan Barat George Lemaitre. Sebagian mengalamatkan penemu fakta penciptaan alam semesta adalah Edwin Huble. Fenomena Big Bang dijelaskan dalam Al Qur'an 1400 tahun yang lalu berikut ini,

"Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman?" (QS Al Anbiyaa ayat 30)

Jadi secara tersirat ayat tadi mengemukakan bahwa yang menemukan fakta bahwa alam semesta ada titik awalnya adalah orang kafir atau orang yang tidak percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Penemuan fakta Big Bang dalam hal ini tidak tidak melibatkan Sang Pencipta, padahal dalam ayat diatas dijelaskan bahwa yang memisahkan/ meledakkan adalah Tuhan Alam Semesta.

Proses penciptaan bulan dalam video ini disebabkan oleh tabrakan antara cikal bakal bumi dengan sebuah planet. Berikut sebuah video yang saya temukan di youtube untuk menggambarkan Big Bang





Artikel Terkait



1 comment:

  1. "Sy ketemu situs yg bagus buat teman2 yg lagi sulit punya uang. Coba cek di sini: [https://komisifb.com/?id=nasrul14230]. Bantu sebarkan yah, mudah2an berguna buat teman2 yg lain"

    ReplyDelete