May 8, 2014

Merasakan Setrum Keyakinan Tanpa Batas

“Iman itu bukanlah sekedar angan-angan  tidak pula sekedar khayalan, akan tetapi iman itu adalah sesuatu yang terpatri dalam hati, dan dibenarkan dengan amal perbuatan.” (Hasan Al Bashri)

Apakah anda pernah kesetrum listrik? Listrik adalah salah satu jenis energi yang bisa kita rasakan manakala menyentuhnya. Kualitas setrum akan berbeda-beda tergantung ukuran Volt/ tegangan. Semakin tinggi tegangan maka akan semakin kuat daya setrumnya. Anda pernah jatuh cinta? Jatuh cintapun merupakan salah satu energi yang bisa membuat kita kesetrum dengan kuat. Semakin kuat setrum cinta tersebut maka semakin rindu untuk bertemu. Inilah analogi setrum keyakinan tanpa batas yang harus kita bangkitkan.


Sampai pada tulisan ini, sebenarnya saya sedang mencoba dengan sekuat tenaga untuk menyetrum hati anda. Kita sudah membaca, menganalisa, memahami dan merenungi sebuah berita, penggambaran, silogisme, fakta sejarah dan lain sebagainya dengan harapan hati anda tersentuh dengan kebenaran. Kemudian apa yang kita pelajari bersama akan masuk kepada pintu kedua yakni akal. Pada tahap ini saya mengharapkan akal anda juga sudah terbuka menerima kebenaran tersebut untuk kemudian  mengirimkan setrumnya kedalam hati. Inilah proses kuantum yang benar-benar harus anda latih dan rasakan “rasanya”.

Jika kebenaran yang coba saya berikan bisa terasa oleh hati, maka proses berikutnya hati tersebut mulai bergetar membangkitkan sebuah power. Spiritual power yang sangat berdaya. Hati anda tergetar menerima kebenaran daripada berita-berita masa lalu dimana pada saat itu merupakan berita supra rasional namun saat ini menjadi sebuah kebenaran yang tak terbantahkan. Tidak mungkin tidak berita yang mencengangkan tersebut pasti disampaikan oleh seorang utusan Tuhan Seluruh Alam. Kemudian pada saat yang sama utusan Tuhan tersebut menyampaikan berita-berita masa depan yang sama atau bahkan lebih mencengangkan dan sampai saat ini masih supra rasional. Jika kemudian ada berita lain yang mengikutinya akan memberikan sebuah kesimpulan yang rasional bahwa semuanya adalah benar.

Inilah setrum kebenaran yang rasanya harus jelas dan terpatri didalam hati. Sebuah energi dalam hati yang diindikasikan dengan sebuah rasa mantap didalam meyakini sesuatu. Pada proses berikutnya keyakinan inilah yang akan dimanfaatkan untuk menjalani masa depan yang penuh dengan ketidakpastian.

(Keyakinan tanpa batas adalah sebuah buku yang Insya Allah akan segera saya terbitkan. Mohon doa pembaca.)

Presented by Rahasia Kunci Sukses, Rahasia Meyakini Kesuksesan dan Kebahagiaan. Klik disini untuk penjelasan detail.


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment