May 27, 2014

Mengapa Banyak Kristen Berbondong-Bondong Menjadi Mualaf (Islam) ?

Kalau kita mau berpikir dengan lebih jernih dan tulus Insya Allah akan mendapatkan ilmu dan hikmah yang baru. Kecuali kalau kita berpikir dengan kedengkian maka ilmu sejati tidak akan masuk. Justru yang masuk adalah syetan. Jika kita membaca sejarah, membaca buku, melihat fakta dsb seharusnya sahabat kristen bertanya-tanya, kenapa banyak sekali orang-orang yang menjadi muallaf.

Kenapa mereka para cendekiawan, ilmuan, profesor, doktor, pendeta, romo, suster, brother, berbondong-bondong masuk Islam? Ada apa gerangan? Mengapa mereka malah memilih agama teroris? Agama kekerasan, potong tangan, potong leher?. Mengapa mereka mau-maunya memeluk agama pedhofil, haus sex dsb? Ini khan yang ada dibenak kristen?

Contoh kecil mereka yang menjadi muallaf, Nicholas Anelka, Frank Ribery, Muhammad Ali, Mike Tyson dan banyak tokoh olahraga lainnya. Kemudian Iskandar Amin De Vrie, Putra Pembuat Film Anti-Islam Arnoud van Doornjadi, Menjadi Mualaf. DR. Keith L. Moore: Ini Tak Mungkin! Muhammad pasti Menggunakan Mikroskop. Marmaduke Pickthall, Mualaf Pertama yang Terjemahkan Al Quran ke Bahasa Inggris. Arnoud Van Doorn, produser film hina Nabi Muhammad naik haji.

Juara tinju dunia, Muhammad Ali, atau legenda basket, Karim Abduljabbar. Andre D Carson, Anggota Senat AS Pengagum Al Qur’an. Lady Evelyn Bangsawan Inggris yang Pertama Kali Naik Haji. John Ridley, Mantan Jurnalis BBC yang Menemukan Jawaban dalam IslamCat Steven, yang memutuskan menjadi Muslim pada tahun 1977 dan mengubah namanya menjadi Yusuf Islam. Michael Jackson, Ice Cube, dan Snoop Dogg.

Kemudian ada lagi mantan pendeta Yusuf Estes, Robert Green, Felix Siauw, Irene Handono, M Yahya Waloni dan masih banyak yang lainnya. Mengapa demikian? Apakah bagi anda ummat kristen tidak bertanya-tanya?

Kenyataan yang mengharukan adalah ketika para cendekiawan menjadi muallaf, justru merekalah yang berjuang dengan sekuat tenaga untuk melakukan dakwah dengan jiwa dan raga. Justru Muslim dari lahir banyak yang tidak memiliki ghiroh/ gairah seperti mereka. Merekalah garda terdepan yang memancangkan bendera tauhid bahwa tidak ada Tuhan yang wajib disembah kecuali Allah saja. Tidak boleh menyekutukan atau menduakannnya dengan cara apapun dan bagaimanapun. Karena Dia Esa.

Saya berdoa semoga semakin banyak yang menggunakan akal sehatnya kemudian menjadi muallaf dan berjuang bersama-sama. Amin



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment