May 5, 2014

Cara Melunasi Hutang Untuk Non Muslim

Mohon maaf, saya banyak membaca artikel di website anda dan saya mohon saran apa yang harus saya lakukan menghadapi hutang2 saya. saya orang non muslim, tetapi saya tertarik dengan apa yang anda tulis di weebsite anda. saya tinggal di bali, singkat cerita saya punya hutang sebesar 12 juta rupiah, itu karena kesalahan saya karena saya tidak bisa menyelesaikan oder baju caleg tepat pada waktunya pada saat dia kampanye, dan dia minta ganti rugi akan hal itu.

Saya telah beberapa kali menghindar dari dia, hingga pada puncaknya 2 minggu yang lalu, saya hampir dihajar oleh saudara2nya. karena saya dikira sengaja menghindar dari mereka dan akan mengancam akan melaporkan ke polisi bila dalam waktu 2 minggu saya tidak bsa membayar uang tersebut. saya punya istri dan anak yang baru berusia 1 tahun.

Bagaimana cara saya untuk bisa bayar hutang2 saya pak, waktu saya tinggal 2 hari tepatnya tanggal 7 pagi dia akan mendatangi saya lagi. saya merasa kasihan dengan anak dan istri saya, bila saya akhirnya di cebloskan ke penjara bagaimana dengan nasib anak dan istri saya. saya mohon saran dari bapak secepatnya, apa yang harus saya lakukan. saya slalu berdoa dari 2 minggu yang lalu tapi hingga kini saya belum menemukan cara untuk bayar hutang saya. saya mohon saran dari bapak. mohon balas email dari saya ini.

Jawab: Nama saya samarkan demi kebaikan. Saya doakan agar hutang segera terlunasi sehingga kehidupan anda bisa seperti sedia kala.

Kalau boleh memberikan saran sbb:
  • Pahami bahwa hutang harus dibayar. Kalau seandainya ada saat dimana sudah mendapatkan uang maka bayarlah hutang itu.
  • Pahami bahwa hidup itu pasti dengan masalahnya sendiri-sendiri. Masing-masing beda masalah dan tingkat ujiannya.
  • Pahami bahwa didalam masalah ada solusi. Cuma kita belum bisa melihatnya dikarenakan yang selalu menjadi fokus perhatian adalah masalah.
  • Pahamilah bahwa Tuhan akan membantu kita semua sepanjang mau meyakini dengan total kepada pertolongan_Nya

Dalam keadaan terjepit maka pengakuan atas Tuhan menjadi lebih terasa. Dalam keadaan yang genting hilanglah tuhan manusia, atau manusia yang dipertuhankan atau segenap mahluk yang dianggap tuhan. Yang terasa adalah Tuhan, tanpa bentuk, tanpa rupa tanpa bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Menarik kalau kita membaca konsep Tuhan dalam agama Hindu sbb

Bhagavad-gita 9.4
Aku berada di mana-mana di seluruh alam semesta dalam bentuk-Ku yang tidak terwujud. Semua makhluk hidup berada dalam diri-Ku, tetapi Aku tidak berada di dalam mereka.

Bhagavad-gita 9.5
Namun segala sesuatu yang diciptakan tidak bersandar di dalam diri-Ku. Lihatlah kehebatan batin-Ku! Walaupun Aku memelihara semua makhluk hidup dan walaupun Aku berada di mana-mana, namun Aku bukan bagian dari manifestasi alam semesta ini, sebab Diri-Ku adalah asal mula ciptaan.

Artinya Tuhan itu dekat, Dia menciptakan dan memelihara alam semesta. Semua bergantung kepada_Nya namun Tuhan tidak bergantung kepada segala sesuatu. Tidak ada sesuatupun yang setara dengan_Nya. Ini persis dengan Al Qur'an Surat Al Ikhlas.

Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan, dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia".(QS Al Ikhlas 1-4)

Artinya ketika dalam keadaan genting kemudian mengakui adanya Tuhan dengan sifat-sifat diatas maka berdoalah kepada_Nya dengan harap dan cemas. Maka dalam berdoa hilangkan segala bentuk-bentuk tuhan dalam pikiran anda. Apakah memakai suling, sedang berada diatas awan, tangannya ada 4, memakai mahkota dan segala bentuk-bentuk lainnya. Hilangkan sesuatu yang terbatas dan bisa digambarkan dalam pikiran. Karena Tuhan itu Tidak Terbatas dan tidak akan bisa dibayangkan.

Kemudian isi hati anda dengan Tuhan sejati. Maha Esa, Maha Kuasa. Maha mengabulkan Doa kita semua. Dialah pencipta dan Pemelihara langit dan bumi.

Berdoalah sesuai dengan bahasa anda, kalau kesulitan doa berikut bisa dibaca. Maka bacalah dengan khusuk.

“Tuhan Yang Maha Kuasa, aku berlindung kepada_Mu dari kesusahan dan kesedihan, dari lemah kemauan untuk bekerja keras dan rasa malas, dari sifat pengecut dan bakhil, dari belenggu hutang dan tekanan manusia. Tuhan Yang Maha Pemurah, sesungguhnya kami telah tertimpa beban hutang yang berat maka tolonglah kami. Kami meyakini Engkai Tuhan Yang Maha Esa dan Maha Mendengar doa kami. Terimakasih Tuhan, pada hari ini kami sudah berdoa kepada Yang Maha Mengabulkan Doa. Amin"

Bacalah dengan yakin, Insya Allah hutang lunas.

Namun perlu dipahami lunasnya hutang anda harus melewati proses. Mungkin saja anda akan mendapatkan uang dari pinjaman atau dari manapun sebelum debt collector datang. Bisa jadi juga anda harus menghadapi debt collector terlebih dahulu. Tuhan tahu mana-mana waktu yang tepat untuk mengabulkan doa anda. Namun satu yang pasti, hutang anda akan lunas karena anda telah berdoa dengan yakin. Ini tidak bisa diragukan lagi. Dan setelah itu anda akan naik level satu tingkat, menjadi pribadi yang lebih tangguh dari sebelumnya.
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

Intinya, keadaan yang bisa jadi berat dan melelahkan jangan sampai mengurangi keyakinan anda bahwa hutang itu akan lunas. Karena Tuhan Maha Kuasa menolong siapa saja yang mau berdoa. Masalah kapan, dimana dsb itu sudah bukan wilayah kita lagi.

Satu lagi, kalau anda mendapatkan keajaiban, atau hutang anda telah lunas, jangan lupa hubungi kami. Bagilah pengalaman anda tersebut dengan pembaca lainnya.

Presented by Rahasia Kunci Sukses. Rahasia Dibalik Amalan Lunas Hutang. Klik disini untuk melihat penjelasan detailnya.



Artikel Terkait



2 comments:

  1. Anda berada di kesulitan keuangan? Apakah Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri? Perusahaan pinjaman didirikan organisasi hak asasi manusia di seluruh dunia dengan tujuan tunggal membantu orang miskin dan orang-orang dengan kesulitan keuangan yang hidup. Jika Anda ingin mengajukan pinjaman, kembali ke kami dengan rincian di bawah email: julietowenloancompany@gmail.com


    Nama lengkap:
    jumlah pinjaman :
    Pinjaman Durasi:
    Pendapatan bulanan :
    negara:
    Seks:
    Nomor telepon:
    Tanggal lahir :

    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    JULIETOWENLOANCOMPANY
    (Julietowenloancompany@gmail.com)
    Ibu Juliet

    ReplyDelete
  2. Mohon bantuan dana.usaha saya sedang pailit.tidak ada lagi yang bisa di agunkan.saya benar2 membutuhkan dana segar untuk membayar hutang senilai 100 juta rupiah.

    ReplyDelete