May 23, 2014

Butuh Dana Tunai Untuk Melunasi Hutang Gratis?

"Apakah anda membutuhkan uang untuk melunasi hutang? Apakah anda membutuhkan modal untuk membuka usaha? Apakah anda membutuhkan dana yang cukup banyak untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang membengkak? Jika iya, anda ditempat yang tepat. Karena kami akan memberikan berapapun uang yang anda minta dengan gratis, hubungi 0810101010101."

"Apakah anda sedang dalam kesulitan financial? Dikejar deadline, dikejar debt collector dsb. Tanggal sekian beberapa hari lagi harus ada uang sejuta, lima juta, 10 juta, 100 juta atau berapapun tidak ada masalah. Kami akan menyediakannya untuk anda tanpa anda harus mengembalikannya sepeserpun, hubungu tuyulkutuyulmu@sugih.com."

 

Kata-kata diatas katakanlah pengumuman atau iklan yang terpampang disebuah media. Kira-kira berapa orang yang meminta sejumlah uang untuk dirinya? Banyak, atau bahkan hampir semuanya akan menghubungi nomor atau kontak yang dimaksud kemudian meminta uangnya. 1 trilyun, 2 trilyun bahkan puluhan trilyun bisa habis karenanya.

Tidak akan pernah ada iklan diatas, makanya untuk menyiasatinya beberapa orang melakukan sesuatu yang lain. Misalnya ada kisah sbb,

Pak Budi seorang pengusaha kuliner didatangi Pak Parmin seorang karyawan Pabrik Garmen

"Pak saya sedang kalut, hutang menumpuk dan besok harus melunasinya, tolonglah kasih saya uang buat membayarnya. Saya tidak tahu harus bagaimana lagi. Atas nama Allah dan keikhlasan anda, semoga amal baik anda diterima"

"Memangnya mempunyai hutang banyak bapak pekerjaannya apa dan untuk apa?"

"Saya karyawan Pabrik Garmen Pak, Istri saya banyak cicilan mulai baju, kompor, kasur, TV dan masih ada yang lainnya. Sementara saya baru saja mengambil mobil baru. Semua ini menyebabkan hutang saya menumpuk, tolong saya atas nama Allah. Semoga keikhlasan bapak mendapatkan ganjaran"


"Ganjaran sih ganjaran, saya sendiri rela memiliki rumah sederhana dan mobil second yang jelek agar tidak berhutang. Kamunya malah beli mobil baru"

"Iya Pak, ini karena anak saya sudah ada 4, mau tidak mau mobil harus ada agar ketika mudik tidak susah-susah cari transport. Saya janji tidak akan berhutang lagi. Tolong saya Pak, Bapak khan kaya, seorang pengusaha. Tolong sedekahi saya barang 50 apa 100 juta Pak"

"Sedekah dengkulmu mlocot".

Namanya juga manusia, ketika tidak mempunyai uang dia memaksa membeli motor. Ketika ditagih hutangnya pusing tujuh keliling kemudian hutang sana hutang sini. Ketika motor lunas ingin membeli mobil dan seterusnya.

Ketika mempunyai 1 juta pengin beli HP, ketika punya 10 juta pengin beli laptop kemudian menginginkan 100 juta. Ketika dapat 100 juta pengin 200 juta. Ketika punya 200 juta pengin 1 milyard. Ketika punya 1 milyard pengin 1 trilyun. Ketika semua uang sudah dimiliki pengin membeli bumi. Ketika bumi sudah bisa dibeli pengin membeli bulan dan seterusnya tanpa ada rasa puas. Kalau semua keinginan maunya terpenuhi maka habislah langit dan bumi ini, karena pada dasarnya keinginan manusia tidak ada batas.

Blog ini memang seringkali saya memberikan motivasi-motivasi dan keyakinan-keyakinan sukses. Sukses dan makmur dengan landasan yang benar. Tidak sekalipun saya meminta anda untuk menjadi ahli penerima sedekah, tetapi jadilah ahli pemberi sedekah. Sedekahlah kepada karib kerabat terlebih dahulu kemudian orang miskin tetangga anda, anak yatim, ibnus sabil, masjid dan seterusnya.

Anda tahulah siapa-siapa yang layak untuk dibantu. Bantulah mereka yang sudah bekerja keras namun belum ada hasilnya. Jangan membantu orang yang menggunakan bantuan anda untuk hal-hal yang tidak bijaksana. Membantu pengemis sebenarnya tidak ada masalah yang penting niat. Walaupun pada saat ini mengemis sudah dijadikan pekerjaan tetap yang bahkan kadangkala menghasilkan lebih banyak dari gaji kita. Kalau anda mau membantu lebih baik bantulah pedagang asongan yang sudah berusaha bekerja, orang-orang tua dan jompo yang sudah tidak kuat lagi berusaha.

Apa yang anda berikan akan anda dapatkan lagi dalam jumlah berlipat ganda. Ini hukum, ini rumus. Maka pastikan apa-apa yang anda berikan memberi bekas dalam hati. Ada kedamaian karena bisa membantu orang lain, sehingga keikhlasan itu tumbuh otomatis.

Berarti apa kaitan dengan judul diatas yakni Dana Pinjaman Untuk Melunasi Hutang Gratis?. Hubungannya adalah bekerjalah dengan lebih keras, lebih cerdas. Mintalah kepada Allah swt agar memudahkan anda didalam berikhtiar mencari rezeki. Terus bekerja dan berdoa sampai Allah swt memberikan rezeki melimpah kepada anda dan keluarga. Setelah itu anda bisa menjadi orang yang memberikan dana pinjaman kepada mereka yang kekurangan dan kesulitan dengan gratis sebagai wujud syukur.

Bantulah mereka yang sudah berusaha dan berikhtiar dengan segala daya dan upaya namun belum berhasil. Anda yang memberi bantuan kepada mereka, bukan mereka yang meminta sedekah anda. Karena orang mempunyai harga diri dan bermental sukses tidak akan meminta disedekahi. Mereka akan berusaha dan terus berusaha dan berharap Allah swt segera memberikan pertolongan.

Perhatian

Oh ya... Saya mau menegaskan bahwa artikel ini bukanlah menawarkan pinjaman gratis sama sekali. Harap dibaca dengan seksama. Why? Karena setelah memposting artikel ini banyak komentar yang isinya minta duit, demikian pula banyak telfon yang meminta hal sama.

Yah begitulah, duit selalu menjadi magnet buat semua orang... Hehe

NB

Presented by Rahasia Kunci Sukses. Rahasia Kaya dengan Amalan Penarik Rezeki. Klik disini untuk penjelasan detail


Artikel Terkait



296 comments:

  1. coba kunjungi blog ini : www.caramudahlunashutang.blogspot.com InsyaAllah ada solusi nyata dan cepat... E-Book nya gratis.. tanpa dipungut biaya apa2...
    www.caramudahlunashutang.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagi teman2 yg kesulitan bayar hutang ,,silakan join dengan bergabung ,, uang otomatif msuk rekening kita,, bantu sebar kan ya teman2, terbukti , tidak sulit http://solusilunas6612.blogspot.co.id/

      Delete

    2. Jika Anda saya siap untuk
      mendapatkan pinjaman Anda
      whatsapp saya di 2349033874975.

      Delete
    3. saya heri
      asal tangerang
      masalah yg saya hadapi adalah
      -blum mempunyai pekerjaan
      -mempunyai banyak hutang untuk biaya menikah
      -mempunyai tanggungan 4 adik 1 ibu dan 1 istri
      -menerima beras raskin setiap bulan
      solusi nya.....
      -saya bekerja apa pun saya kerjakan yg penting halal
      -tidak pernah mengeluh dan putus asa
      -dan berserah diri kepada yg maha kuasa GUSTI ALLAH
      -selalu berdoa
      hasil yg di dapat...
      alhamdulillah kami semua bisa tercukupi dan benar-benar bersyukur....

      Delete
    4. Assalamualaikum sedikit berbagi kepada teman-teman siapa tau bermanfaat, Awal mula sy ikut pesugihan, Usaha saya bangkrut karena dililit hutang hingga milyaran rupiah,membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga sutu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti ritual dengan kh.mustamid abbas dan menceritakan sosok kh.mustamid abbas, saya sdh mantap hati karena kesaksian teman saya itu benar2 saya lihat sendiri, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.kyai saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dan alhamdulillah ke esokan harinya saya di tlp oleh pak kyai bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 4Milyar benar2 masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang milyaran bahkan mampu membangun ekonomi saya yg sbelumnya bangkrut,kini saya mempunyai 7 salon kecantikan yang lumayan besar,saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. KH.mustamid abbas, semoga kebaikan beliau digantikan oleh tuhan dan selalu sehat. Jika teman2 ada yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi KH.Mustamid Abbas DI 082311002203 situsnya https://dana-hiba88.blogspot.co.id/

      Delete
    5. yanb benar mba, kalau bener emba udah sukses pinjamin aku dong sedang memerlukan bantuan

      Delete
    6. kh abbas mustamid prnipu bukannya bantu malah minta dibayar dulu awalnya sedikit lama lama minta lagi bukannya nolongin malah bikin susah

      Delete
    7. Winarti Damayanti Pembohong..!!!
      Dia adalah kaki tangan KH.Abbas Mustamid.
      jangan percaya... !!!
      Nama Winarti Damayanti itu, nama Palsu.
      Nama Aslinya KH. Abbas Mustamid yg. menyamar.

      Delete
  2. SOLUSI UANG TUNTASKAN HUTANG
    Temukan jawaban dari masalah keuangan anda kunjungi link berikut
    http://tuntaskanhutang.blogspot.com/
    anda pasti menemukan solusinya
    tanpa rekayasa semua masalah hutang bisa diatasi tanpa berbelit belit,bukan tipu tipu
    dikejar rentenir,debtcolector,agunan terancam disita,ditipu paranormal segera temukan jawaban,masalah anda di link tersebut.

    ReplyDelete
  3. Mendingan coba investasi yg murah banget di http://tabunganbersama.com/?ref=1253

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ,KISAH NYATA ,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hampir bunuh diri ,anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KI KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI KUSUMO di No 0852-5777-6881. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI KUSUMO saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI KUSUMO DI 0852-5777-6881. (TANPA TUMBAL/AMAN).

      Delete
    2. Mungkin saya bisa bantu http://fjb.kaskus.co.id/product/571a3a31c1cb177e5d8b4570/western-union---moneygram-transfers-now-available

      Delete
    3. AWAS,.. ORANG INI MAU MENIPU.
      JANGAN PERCAYA DENGAN OMONGAN ORANG YANG TIDAK DIKENAL.

      Delete
    4. AWAS,.. JANGAN PERCAYA DG. ORANG INI...
      MAU MENAWARKAN BANTUAN,.. TAPI ADA NIAT JAHAT.

      Delete
    5. Kalau emang ini benar tolong dong minta no HP ibu

      Delete
    6. ibu... apa itu benar... saya skrng sedang kalut banget... pusing, stress, takut campur aduk... apa info ki kusumo itu benar.. tolong bantu saya yang sedang kesusahan... jangan malah tipu saya... saya mohon...

      Delete
  5. nama : frhi moris waryon
    no rek : bank nagari cab Sawahlunto
    1100.0210.07689-4 an frhi moris waryon
    no hp : 081266960814
    alamat : sawahlunto, sumatera barat
    saya mohon bantuan tuk biaya operasi tumor otak ganas stadium 4 yang akan dilansungkan di singapura jumat besok.untuk total seluruh pengobatan dan biaya operasi senilai 520.000.000 rupiah.saya mohon ditransfer segera.semoga ALLAH SWT, membalas seluruh amal baik saudara amin terima kasih,

    wassallam




    (frhi moris waryon)

    ReplyDelete
  6. sya sedang membutuhkan dana... Mohon bantuannya, karena saat ini saya sdang dililit oleh hutang yang cukup besar... disebabkan karena usaha yang bangkrut... mohon bantuannya dikirim ke
    nama : david octavianus
    rek. mandiri : 1140006248226...
    semoga ALLAH SWT, membalas seluruh amal baik saudara amin terima kasih,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagi teman2 yg kesulitan bayar hutang ,,silakan join dengan bergabung ,, uang otomatif msuk rekening kita,, bantu sebar kan ya teman2, terbukti , tidak sulit http://solusilunas6612.blogspot.co.id/

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba buka yg ini deh, buat masalah ekonomi ,, No tipu http://solusilunas6612.blogspot.co.id/

      Delete
  8. saya benar2 butuh uang lagi kejer2 orang truzzzzzzzzzzzzzzzz

    ReplyDelete
  9. Butuh pinjaman 2 juta..tempo 2 minggu saja
    Pasti saya kembalikan...bunga rasional.no modus..URGENT..
    085693997940

    ReplyDelete
  10. saya lagi butuh uang 3,5 juta buat bayar hutang..
    semoga kebaikan bpk di balas oleh allah swt.
    no rek : 144-00-1493191-6
    bank Mandiri

    ReplyDelete
  11. Asalamualaikum.
    bapak/ibu yg dermawan.
    saya mohon bantuan berapapun itu.. sudah kesana kemari saya berhutang karena himpitan ekonomi.
    saya mohon bapak/ibu bisa membantu saya.
    BCA : 8085119687
    a.n : sartana

    semoga Allah membalas kebaikan bapak/ibu,amin

    ReplyDelete
  12. Asalamualaikum.

    saya mohon bantuan sudah kesana kemari saya berhutang karena himpitan ekonomi.
    saya mohon bapak/ibu bisa membantu saya.
    BCA : 4770118501

    ReplyDelete
  13. Assalamualaikum
    Nama : annisa amalia
    Alamat : jl. Pasar lama jatikuning
    No. Rek : 5589-01-009409-53-7
    Saya mohon kepada bapak /ibu untuk membantu saya membayar biaya operasi nenek saya yang akan dilaksanakan besok, saya tidak tau harus meminta bantuan kepada siapa lagi .
    Saya mohon kiranya bpk/ibu dapat membantu saya.
    Hanya nenek yang saya punya, saya mohon bantuan dari anda.

    ReplyDelete
  14. Saya mohon kepada anda untuk membantu saya membiayai operasi nenek saya besok.
    Saya bingung harus kemana lagi mencari uang untuk biaya operasi nenek.
    Hanya nenek yang saya miliki, saya mohon bantuan anda untuk membiayai operasi nenek. Jika berkenan anda dapat mengirimkan ke no. Rek 5589-01-009409-53-7
    BRI unit adijaya
    Saya sangat memohon bantuan dari anda.

    ReplyDelete
  15. BCA 80 100 789 63
    KEPERLUAN: melunasi hutang karna setiap hari selalu di kejar kejar oleh pihak bank sekitar 37.500.000 itu mungkin sudah berbunga lagi, karna saya sudah tidak sanggup lg untuk membayar. Bagi para dermawan yg ikhlas membantu (berapapun) saya akan sangat berterima kasih, semoga di beri rizki yg lebih besar lagi. Aminnn….
    sumpah demi apa pun, saya lg kepepet bgt.

    ReplyDelete
  16. sebenarnya tidak yakin cuma berusaha siapa tahu berhasi
    butuh pertolongan ANTUM atau ANTUNNA
    NAMA : AFFANDI
    ALAMAT : PAMEKASAN - JAWA TIMUR
    Membutuhkan bantuan saudara sejumlah 25juta untuk membayar hutang (seikhlasnya ANTUM atau ANTUNNA)
    no telp : 087850827799

    rek : BRI
    NO rek : 7417-01-000691-50-8

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba baca http://www.adhinbusro.com/2015/06/inilah-jawaban-kapankah-pertolongan.html

      Delete
    2. Assalamu alaikum wr.wb
      Sy mohon bantuanx
      Tdk dpt berkata apa2
      Tolong
      0251295600
      Seihlasnya sja makasih banyak sebelumx

      Delete
  17. Wah ini bagus banget ide nya juga kunjungi blog saya http://health-article-for-food.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. Assalamualaikum bapak
    Nama saya alya nur atifa, saya masih sekolah kelas 1 sma di tanjungsari sumedang. Saya berkunjung ke blog bapa karena saya tidak tau harus kemana lagi mencari uang untuk melunasi tagihan sekolah yang tinggal 3 juta 400rb lagi . Saya sudah meminta pada ortu tapi dengan kondisi kedua ortu yang sedang dililit banyak hutang jadi saya hanya kena marah saja . Dan jika bapak iklas membantu saya ini no rek BNI saya a/n Alya Nur Atifa 2304199926

    ReplyDelete
  19. ini pertam kalinya aku komen di sini dan hanya ingin tanya adakah seseorang yg bener2 ikhlas membantu orang lain yg sedang sangat membutuhkan di forum ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada.. Yang bisa bener2 bantu hanyalah Allah swt. Ini perlu dipahami dengan baik

      Delete
  20. Friends, saya baru join @8ShareID. Di sini kita bisa dapat uang tunai dari social media. Join yuk! http://po.st/aEnsrJ

    ReplyDelete
  21. Mohon dibantu, saya butuh dana 10 jt hari ini.
    Rek saya :
    Bank Syariah Mandiri
    7049860506

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau bisa nih?

      Jika dikasih silahkan terima, kalau nggak dikasih jangan meminta. Malah akan menjatuhkan reputasi dan harga diri.

      Minta segala hutang supaya Allah swt lunasin, inilah yang bener. Gimana caranya? Browse saja blog sederhana ini :)

      Delete
    2. Kami disetujui pemerintah dan pemberi pinjaman kredit bersertifikat Perusahaan kami tidak menawarkan pinjaman mulai dari industri untuk staf pinjaman kepada orang-orang yang tertarik atau perusahaan yang mencari bantuan keuangan pada tingkat bunga Negosiasi 2% kesempatan untuk membersihkan dept Anda., Mulai atau bisnis Anda Meningkatkan dengan pinjaman dari pinjaman perusahaan Memang kami Pounds (£), dollar ($) dan Euro. Jadi mengajukan pinjaman sekarang Harus Orang yang tertarik hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Mengisi informasi data Peminjam. Hubungi kami sekarang melalui: jenniferdawsonloanfirm20@gmail.com
      (2) Negara:
      (3) Alamat:
      (4) Kota:
      (5) Sex:
      (6) Status Pernikahan:
      (7) Bekerja:
      (8) Nomor Ponsel:
      (9) Penghasilan Bulanan:
      (10) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
      (11) Jangka waktu pinjaman:
      (12) Tujuan Pinjaman:

      Terima kasih atas pengertian Anda karena kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.

      E-Mail: jenniferdawsonloanfirm20@gmail.com

      Delete
    3. Koment yang ginian SPAM ya? Jangan tergoda

      Delete
    4. Pinjami saya modal 350 juta

      Delete
  22. pak. mohon bantuannya. saya membutuhkan dana untuk biaya pendidikan saya. saya bingung dikarenakan kondisi ekonomi orang tua sedang kepepet. jika berkenan memberikan pinjaman senilai 3jt saya terima dan ucapkan terima kasih banyak
    ini no rekeningnya 0300215529 a/n syahrul
    no hp 081220931416

    ReplyDelete
  23. pak. mohon bantuannya. saya membutuhkan dana untuk biaya pendidikan saya. saya bingung dikarenakan kondisi ekonomi orang tua sedang kepepet. jika berkenan memberikan pinjaman senilai 3jt saya terima dan ucapkan terima kasih banyak
    ini no rekeningnya 0300215529 a/n syahrul
    no hp 081220931416

    ReplyDelete
  24. Assalamualaikum
    Nama : Raihan Hanafi Suyatna
    Alamat : Jl. Gilimanuk VI/7 Malang
    No. Rek BNI : 034191965
    mohon kiranya bapak /ibu dermawan untuk membantu saya utk biaya operasi kelahiran anak saya. sedangkan kondisi bayi mengalami kelainan ginjal dan air ketuban sedikit shg memerlukan perawatan yg intensif dgn biaya yg mahal. saat ini kami hny bisa menunggu keputusan dokter utk waktu pelaksanaan operasi di salah satu RSU di kota malang.

    ReplyDelete
  25. Butuh modal buat usaha dan bayar hutang.50juta.Moga ada dermawan yang baik hati..no rek 1320014904834 atas nama solihin awaludin bank mandiri no hp 085624728687

    ReplyDelete
  26. Sambil nuggu ada yang bantuin pinjam uang kita juga harus berusaha mendingan sambil kerja sampingan kunjungi blog ini mudah mudahan berkah https://kellakellows.blogspot.com

    ReplyDelete
  27. Semoga ada barokahnya....
    Saat ini posisi saya dan istri lagi dikejar hutang sebesar 2jt. Sedangkan pekerjaan saya serabutan. Dan tragisnya saya di deadline sampe hari ini utk menyelesaikan hutang2 saya sebesar 2jt tsb.
    Saya tdk tahu hrs bagaimana lagi.
    Mungkin ada keajaiban ... berikut rekening istri saya BCA 368 1734277 an.imroatus sholichah.
    Terima kasih

    ReplyDelete
  28. Sya butuh dana 30 juta buat biaya nikah.. Bisa bantu ga?

    ReplyDelete
  29. Ketika mereka butuh kita datang. Giliran kita jatuh coba itung berapa teman yang datang memberikan support dan bantuan. Ketika kita jaya mereka datang bertubi-tubi. Giliran terpuruk itung sendiri berapa yang datang dan berbagi simpati. Ternyata hasilnya menyakitkan to?

    > Mengandalkan kemampuan, sama sekali tak memberi jaminan
    > Berharap pada manusia, alamat kecewa
    > Meminjam pada bank, bunganya makin berkembang
    > Bersandar pada thogut, jelas tersesat bahkan perbuatan terkutuk

    Sudah tahu begitu, masih saja hati keras membatu. Sudah paham pasti menyakitkan, masih saja terulang dan terulang. Terus gimana??

    "Ga ada yang dipercaya buat tulus bantuin & mencintai kita, kecuali Allah. Ga ada yang bisa diarepin kecuali Allah". Begitulah kata Ustadz Yusuf Mansur dalam twittnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. anda sama seperti saya pernah punya pengalaman yg menyakitkan sehingga koment anda itu memang betul.. di situs2, blog2, atau apalagi yg menawarkan uang pijaman, mesin cetak uang,bank ngoib,dana hibah dan lainsebagainya semua adalah penipuan yg ujung2nya minta uang dulu utk ini itu, mana ada orang sdh susah koq disuruh bayar uang dari mana? mereka itu memang tega(mentolo) menginjak orang yg sdh hancur... kalau mau bantu ya bantu kalau ada bukti dan hasil, baru boleh minta ini itu, orang pasti ngasih...percaya itu.. trimakasih pak adhin busro... dari saya hadi

      Delete
    2. betul kata anda, di situs2,blog2,website danlainsebagainya yg menawarkan dana hibah, uang goib,mesin cetak uang, uang balik... semua itu bohong krn ujung2nya minta uang dulu..dari mana uang,kita sdh susah koq diminta uang..mereka itu tega(mentolo) nginjak orang yg sdh hancur semoga mrk dilaknat Allah... salam buat pak adhin dari saya hadi

      Delete
  30. tauhid,meyakini semua dari allah akan kembali ke allah,
    bener bener susah diterapin

    ReplyDelete
  31. mungkin jarang ada yg bersimpati dengan tulus ikhlas,namun jka kita ikhlas pada perlakuan mereka dan menganggap itu wajar sangat manusiawi,dan kita tetap pada prinsip mendekatkan diri mohon bimbingan petunjuk serta bantuan dari Allah insya Allah terbantu serta akan segera mendapat pencerahan.

    ReplyDelete
  32. Tolong bantuLah saya bapak.sy minta tolong bantulah sy. Sy butuh uang buat bayar hutang saya.saya butuh 7,5jt bapak.sy hrs membayar hari kamis besok.tolong bantuLah.sy sngat membtuhkan bantuan bapak.bri 013201028111501.toLong pak.saya memohon belaskasih bapak

    ReplyDelete
  33. pinjaman tanpa biaya apapun,tanpa rumit dan tanpa jaminan dari koperasi bina mandiri (Mendagri /Badan Hukum : 989213/9274415) telah resmi dan memiliki sertfikat izin serta nomor registrasi yang terdaftar di badan hukum 99% di jamin legalitas dan profesional, dan terfadtar di kemetrian koperasi proses 1 hari cair, telah memiliki beberapa cabang di kota kota besar dan melayani pinjaman untuk semua daerah, buka setiap hari kecuali tanggal merah atau hari besar
    informasi lebih jelas bisa menghubungi layanan costumer service bina mandiri atau marketing koperasi kami :

    nomor kantor layanan costumer service 24 jam
    : 021-94824441 ( only call)
    nomor marketing koperasi ardiansyah dinatta
    : 0822-9930-7503
    : 0838-0677-6322
    blackberry masanger (bbm) : 5884973C
    terimakasih salam hormat saya

    ardiansyah dinatta SH, MARKETING OFICCE BINA MANDIRI
    di jamin mudah tanpa merumitkan, karna niat kami membantu bukan menambah sulit

    ReplyDelete
  34. 538673E2 Butuh uang,, untuk usaha

    ReplyDelete
  35. Tolong saya butuh pinjaman 55 juta buat bayar hutang keluarga ke pihak bank tgl 24 agustus 2015 sdh jatuh tempo, kami sdh bingung meminta bantuan pada siapa ( selain doa terus sm Tuhan ) tolong bila ada yg bisa beri bantuannya. Ini norek saya bca 4010333143 dan ini no hp sy 087882689777. Saya hny bisa bayar kembali dengan mencicil sedikit2 dan mendoakan yang terbaik.

    ReplyDelete
  36. Assalamualaikum
    Nama : Mega
    Alamat : Jl. panglima sudirman 1/23
    No. Rek Mandiri : 1400014887039
    mohon kiranya bapak /ibu dermawan untuk membantu saya utk biaya operasi kelahiran anak saya. sedangkan kondisi bayi mengalami kelainan ginjal dan air ketuban sedikit shg memerlukan perawatan yg intensif dgn biaya yg mahal. saat ini kami hny bisa menunggu keputusan dokter utk waktu pelaksanaan operasi di RS Bunda Bangkalan Madura
    Terimakasih
    087725678222

    ReplyDelete
  37. no Rek Mandiri: 1400014887039

    Saya butuh dana buat Hutang dan biaya rumah sakit ibu. Terimakasih Bapak/Ibu.
    087725678222

    ReplyDelete
  38. Saya menawarkan investasi utk menabung dari 10 jt sampai beberapa juta tidak ada bunga sepeserpun yg ada untung 10-20% per bulannya dan bisa di ambil n ditarik kapan saya jika ada yg berminat hubungi saya 74B4F8C1 / 081232595320

    ReplyDelete
  39. Sya butuh dana utk modal usaha dan bayar hutang,sudi kiranya anda semua bs membantu,smoga Allah SWT srnantiasa memberikan rahmat dan hidayahnya.No.rek CIMB NIAGA a.n. Hendra Trisna : 087-01-00989-18-5

    ReplyDelete
  40. Baca artikel saya dari awal sampai akhir yah? Masak pada nyodorin nomor rekening? Hehe :)

    ReplyDelete
  41. SYa butuh uang, adakah yang ingin membantu please

    ReplyDelete
  42. ama; irmala sari bank bri nomor rek; 177401001510509 saya butuh uang buat belik beras 110.000 dan bayar utang sama retenir 190.000 bayar kontrak rumah 500.000 belik susu anak 300.000 total ya 1.100.000 saya memang butuh uang sumpah demi allah .saya belum mendapatkan perkerjaan tolong di bantulah saya ini

    ReplyDelete
  43. Nama : M agus ariyanto
    Alamat : gondosari gebog kudus
    Kpada bapak atau ibu siapa saja,dengan rasa hormat,saya meminta bantuan kpada anda??
    Saya membutuhkan uang 15 juta??buat bayar hutang sama operasi ginjal ibu saya??orang tua saya tinggal satu,saya mohon anda dapat membantu saya,saya pasti akan membayarnya lewat cicilan perbulan??
    Saya mohon dengan sangat??
    Rek atas nama M agus ariyanto
    131401005916503
    Via bank BRI
    No hp 085709856487
    Terimakasih dan semoga allah SWT membalas kebaikan anda dan diberikan rizky yang berlimpah umur yang panjang??amiiinn...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama : ratna setiati
      alamat ; bekasi timur
      no rek : 8415104517
      no hp : 085774424548
      assalamualaikum bapak / ibu saya mohon bantuannya saya butuh uang 5 juta buat biaya pernikahan dan bantu keluarga
      insya allah saya bakal bayar setelah nikah saya bakal tepat waktu

      Delete
  44. Udh lama tp ko ga da yg bantu2 ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti sudah saya tulis, kalau meminta kepada manusia alamat kecewa. Mintalah kepada Yang Menciptakan manusia, jaminan bahagia

      Delete
  45. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  46. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tolong bantu saya .saat ini sayA sedang butuh uang buat bayar hutang bekas biaya persalinan istri saya..ini no rek saya 1320014904834 bank mandiri atas nama solihin awaludin ini no hp 085624728687 moga Allah membalas kebaikan bapak amin

      Delete
    2. Jangan percaya pada adjie sudarmajie, penipu, hati2

      Delete
    3. Jangan percaya, adjie sudarmajie/muji wahyono penipu

      Delete
  47. Tolong bantu saya karna Allah saat ini saya sedang butuh uang buat melunasi hutang 2 saya..senilai 10juta.moga ada dermawan yang terketuk pintu hatinya.untuk membantu saya...ini no rek saya 1320014904834 bank mandiri atas nama solihin awaludin no hp.085624728687 ga ada cara lain lagi selain meminta...keadaan yang membuat saya seperti ini....sebelumny saya minta maaf

    ReplyDelete
  48. Assalamuakum
    Dengan segala hormat
    Saya ristan aria dani dari garut
    mohon bantuan kepada bpk/ibu yang telah membaca tulisanku ini... Saya sedang terlilit keuangan untuk biaya sekolah adik agar membayar uang bangunan sebesar 2jta kalo tidak adik saya akan di keluarkan dari sekolah... yuran pun belum di bayar dengan terhambatnya ekonomi keluarga... ibu saya sudah lanjut usia dan ayah saya seorang tukang becak.... saya pun masih kerja hanya buruh saja penghasilan saya tidak masuk umk...mohon bantuanya saya pinjam uang sebesar 2jta rupiah dan di bayarnya di cicil
    No rek 7772004373
    Atasnama Ristan aria dani
    Semoga allah s.w.t membalasnya.... qmin

    ReplyDelete
  49. saya membutuhkan bantuan yg dermawan 0817204224

    ReplyDelete
  50. Bagi yang kesulitan uang,saya bisa membantu untuk belajar trading dengan modal $50 bisa profit $20-$30 perhari.Hub 085348830700

    ReplyDelete
  51. Pinjaman aman, proses cepat 1,5 jam cair tanpa pemungutan biaya apapun, bebas potongan dan cicilan ringan, serta yang paling terpenting aman dari tindak pidana penipuan dan lain lain karna telah resmi dan mendapatkan izin dari kementrian koperasi, dalam rangka pengembangan nasabah dan peluasan jaringan cabang di indonesia, kami melayani seluruh daerah di indonesia jika berminat bisa menghubungi layanan kami di bawah ini untuk informasi alamat cabang di daerah anda atau informasi persyaratan :
    Telkomsel : 0822-1092-1146
    xl axiata : 0859-2990-1771
    Blackberry mesengger :5AD7957D
    Terimakasih semoga adanya layanan kami dapat membantu anda dalam usaha Dengan mudah dan tidak menambah kesulitan anda seperti di lembaga lainya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mana: kristian futwembun.
      umur: 35 tahun.
      almat: Jl. Toarlumimuut. Mahakeret barat.ling 1.
      Kota: Manado.
      Propsi: sulawesi utara.
      kode pos: 95112
      No Hp: 6289615903098
      No rek BNI. 0396086963.
      Jumblah pinjaman: Rp. 30.000.000.-
      wktu pinjaman; jangka panjang. Pertahun.
      tujuan pinjaman: pelunasan hutang. Membatu biaya kuliah adik.
      pekerjaa; wirasuasta.
      penghasilan : Rp 1.000.000.-

      Semoga permohonan pinjaman saya ini dapat di klarifikasi dan dapat di kabulkan. Trimahkasi sebelumya. Tuhan selalu memberkati kita semua. GBU.

      Delete
  52. Urgent...tolong bantuan dari dermawan saya butuh pinjaman untuk biaya berobat, berapa pun jumlahnya saya terima. Ini no. rek 0662630410 a.n ivan setiawan hp 081310811168

    ReplyDelete
  53. Saya butuh dana untuk bayar hutang dan mau mencoba buka usaha 30 juta.semoga Allah sll membetikan keberkahan pd kita semua Aamin.no rekening 5610168096 a/n surati.BCA cab.babat.trima kasih.

    ReplyDelete
  54. Saya butuh 30 juta untuk melunasi hutang.semoga Allah sll memberikan keberkahanya pd kita semua.Aamin. no rek.5610168096 a/n surati.BCA cab.babat.trima kasih.

    ReplyDelete
  55. Bth pelunasan hutang? Yg logis donk. Klo minta minta g akan ada yg kasih bro. Coba ente spekulasi di sini aja. Agen uang palsu Add pin 7E876579

    ReplyDelete
  56. kalo saja warnet saya ga ada yang ngerampok, mungkin sekarang usaha saya sudah maju, bukannya malah tambah banyak hutang kesana kemari ..... astagfirullohalaziem, kalo saja mati saya husnul kotimah kebawa iman islam, sy pengen mati sekarang.

    ReplyDelete
  57. Ass,,
    Mohon bantuan nya,saya janji akan bayar,saya butuh uang 5jt buat besok bayar hutang,saya janji,akan saya bayar,,mohon bantuan nya,ini no saya 085770719323
    No rek cimb niaga 612-01-00632-16-5,
    Sebelum nya saya ucapkan terima kasih,
    Saya kalut banget

    ReplyDelete
  58. Ass..mohon bantuan nya pak..istri saya minggu2 ini mau melahirkan..saya bingung mau minjam dimana sedangkan hutang saya banyak saya tidak ada pegangan sama sekali..mohon pak sekali lagi
    Rek: 1150547021 bca

    ReplyDelete
  59. Asslammu'alaikum wr.wbrakatuh.... Saya minta mohon bantuannya kepada saudara2 semua, apabila ada yg mw pinjamkan saya uang sebesar 50jt, untuk menutupi kartu kredit dan KTA, saya janji insha Allah akan mengembalikan nya dengan cara di cicil 1,5jt/bln.. Nama saya Sugiharto no.hp085711141579 no.rek 0233223972. Terima kasih, semoga Allah SWT membalas semua kabaikan saudara2. Aamiin

    ReplyDelete
  60. Apakah Anda mencari untuk pinjaman yang sangat Asli? Kabar baiknya adalah di sini! ! ! Kami Tawarkan PINJAMAN mulai dari $ 5, 000.00 sampai $ 30, 000, 000.00 pada tingkat bunga 2% per tahunan. PINJAMAN untuk mengembangkan bisnis Kami bersertifikat, dapat dipercaya, handal, efisien, cepat dan dinamis kontak kami melalui Email: khalifafinancialcompanies@gmail.com

    ReplyDelete
  61. Apakah Anda seorang pebisnis atau wanita? Apakah Anda perlu uang untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar tagihan Anda atau memulai bisnis yang baik? Apakah Anda perlu uang untuk proyek Anda? Kami menawarkan pinjaman yang dijamin dari setiap jumlah dan di mana saja di dunia (individu, bisnis, real estate dan badan hukum) dalam tingkat kami dari 2% sangat baik. Untuk respon aplikasi dan mengirim informasi lebih lanjut ke alamat email berikut: (khalifafinancialcompanies@gmail.com)

    ReplyDelete
  62. Saya ingin mengajukan pinjaman kepda siapa saja yg bisa tlg saya sebesar 75 juta dicicil 3thn saya tinggal di nunukan kaltim in email saya chychany239@gmail com,tlp 085387799442 ku harap ad yg mau bantu saya; buat yg pera penipu jgn hbungi saya apa lgi dengan alasan hrus byar uang administrasilah,uang inlah,uang itu,trimakasih

    ReplyDelete
  63. Bismillah.
    Ass. Kepada saudara saudara para pengunjung blog ini, mohon perhatiannya. Saya saat ini masih terbelit hutang 100 jt'an lebih karena didzolimi dan ditipu rekan sendiri dalam berbisnis. Sudah 2 tahun saya menjalani keadaan ini, segala upaya sudah saya laksanakan ibadah puasa dan sedekah, namun mungkin Allah belum memberi jalan keluar atas semua cobaan ini. Ditambah lagi dengan musibah kabut asap yang tengah saya hadapi sekeluarga. Sekarang saya cuma hanya bisa gali lobang tutup lobang unt menyambung hidup dan biaya pengobatan.
    Buat para dermawan yang mau bersedekah memberi bantuan untuk sedikit melunasi hutang2 saya mohon keikhlasannya. Semoga saudara semua bisa membantu saya dengan doa.. atau yang punya niatan baik sebagai dermawan ingin membantu saya,bisa mengulurkan bantuan lewat
    Bank BCA Ardani
    no rek : 066-2681-626
    no,. hp : 081339111629
    kepada saudara yang telah rela dan ridho menolong saya, saya doakan semoga amal ibadah anda diterima dan diganti rizkinya berkali-kali lipat,.. dan diberikan kesehatan, keselamatan, ampunan serta dijauhkan dari siksa api neraka ... amin ya Robbal 'alamin. Trm kasih.
    Wassalam.

    ReplyDelete
  64. PROPOSAL YAYASAN PERSAUDARAAN MUSLIM PAPUA REK.7530007660 BANK MUAMALAT CAB DENPASAR BALI


    No : 04/YPMP/08/28/2015
    Perihal : Permohonan Dana Pembangunan mushola Putri
    Kepada Yth
    Bapak/I : PENGURUS kaum muslimin
    Di : Jakarta pusat

    Assalamualayikum warahmatullahi wabarakatuhu.
    Salam ta'zhim kami sampaikan semoga Bapak/Ibu selalu dalam keadaan sehat wal afiat serta sukses dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Amin

    Selanjutnya, berkenaan dengan adanya kegiatan pembangunan YAYASAN PERSAUDARAAN MUSLIM PAPUA yang kami asuh, dimana saat ini kami sangat mengharapkan dukungan dana dari segenap kaum muhsinin, maka bersama ini kami laporkan kelangsungan
    Pembangunan MUSHOLA PUTRI tersebut sebagaimana terlampir, dan sekaligus kami menyampaikan Permohonan Dana Kepada Bapak/Ibu , baik dalam bentuk Wakaf, Zakat dan Infaq demi kelancaran pembangunannya. Dan bagi kaum Muhsinin yang berkenan untuk mendukung program mulia ini, dapat menyalurkannya kepada pengurus YAYASANA PERSAUDARAAN MUSLIM PAPUA /REK.7530007660 BANK MUAMALAT CAB DENPASAR BALI
    Demikian permohonan ini kami sampaikan kiranya Bapak/Ibu dapat mengabulkannya dan atas perhatian dan pengorbanannya kami ucapkan jazakumullahu khairol jaza', Semoga Allah menerima amalnya sebagai jariah diakhirat kelak serta diganti dengan yang lebih baik didunia ini, Amin.
    Wassalamu'alaikum wr.wb.

    PANITIA PEMBANGUNAN Sekertaris & Bendahara II



    M.ARIFIN JHONI NATSIR AYOMI
    Ketua Umum YPMP



    H.SALIM NUH - See more at: http://caripeluangusahabaru.blogspot.co.id/2015/08/bantuan-dana-hibah-gratis-dari-jepang.html?showComment=1447738598744#c5498749831764522623

    ReplyDelete
  65. sangat membutuhkan bantuan sebesar 2miliyar

    ReplyDelete
  66. Assalammualaikum pa sebelnya saya minta maaf saya butuh uang 200 jta buat bantu orang tua dan biaya adik saya trus mw renopasi rmh pa
    Nama : tia gunawan
    Alamat : kp pasir panjang
    Kota: bandung
    Kec : ktapang
    Desa : cilampeni
    Ini no hp aku 0899216216
    Ini no rek aku mandiri
    900-00-3318150-0

    Sebelumnya terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum
      Nama bambang
      Alamat malang
      Saya mintak bantuan uang yg sangat besar senilai 400jt buat melunasi hutang2 saya
      Saya mau kerja ngak ada yg nerima karna saya ngak sni alias cacat kaki
      Ini sangat mendesak hari senin besuk tgl 23-11-2015
      Harus lunas saya bingung uang sebesar itu kalo ada yg ada yg nolong saya
      Saya ucap kan trima kasih
      Semoga di limpah kan riski yg melimpah
      No hp 081252907694
      No reg 039101006632531 reg bri
      An refita agus triarini
      Ini reg istri saya

      Delete
  67. Nama saya bambang
    Alamat malang
    Umur 33th
    Saya cari bantuan untuk melunasi hutang sebesar 400jt
    Saya berbisnis di tipu teman
    Saya mau kerja ngak ada yg nrima katanya saya ngak sni alias cacat kaki
    Ini sangat mendesak hari senin tgl23-11-2015
    Hutang saya harus lunas saya sangat kebingungan kalo ada yg sudi membantu saya smoga di limpah kan riski yg melimpah
    No hp 081252907694
    No reg 639101006632531 reg BRI
    An nama refita agus triarini

    ReplyDelete
  68. HALLoo…….
    pengeng berbagi infoo nih Gan..
    buat para kalian yang lagi membutuhkan uang dan pusing cari uang kemana-kemana , disini lah solusi nya.
    Di jamin 100% maslah anda akan teratasi dengan mudah dan cepat.
    Saya yakin kok kalau ada minat dan percaya yuck mari gabung, klikk aja di alamat ini gan
    buka dan klik aja disini


    TERIMAKASIH.
    SALAM SUKSES.

    ReplyDelete
  69. ass. saya sedang dililit hutang mohon bantuannya saya membutukan 100 jt untuk melunasi hutang-hutang saya.mudah-mudahan bapak/ibu di beri balasanya dari allah SWT hub rinto.himawan27@gmail.com 087779883264 rek bank bca cab purwakarta an mohamad rinto himawan 2312513529

    ReplyDelete
  70. selamat pagi bapak atau ibu yang dermawan.
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya karna telah membaca email dari saya.
    perkenalkan saya gunawan tinggal di ciracas jakarta timur.
    saya bermaksud meminta bantuan para dermawan yang baik hati.
    saya berhutang kepada rentenir sebanyak 60jt dan saya bingung harus meminta bantuan kepada siapa lagi karna tgl 29 november 2015 tepatnya minggu sore orang rentenir akan datang untuk mengambil rumah kami karna saat meminjam uang jaminannya surat-surat rumah.
    saya meminta bantuan para dermawan supaya dapat memberi bantuan kepada saya,saya membutuhkan uang sebanyak 66 jt mohon ditransfer via bank bni an gunawan fransiskus no.rek 0415171895 dan no hp saya 082311756538
    dan saya berjanji akan mencicilnya atau saya mau melakukan apa saja yang diinginkan oleh para dermawan yg mau membantu saya,terima kasih.

    ReplyDelete
  71. demi allah saya butuh banget uang q rela kerja pa ja bca 2500311153

    ReplyDelete
  72. Udah ah.. Jangan kasih nomor rekening ya? Tidak akan ada yang transfer ke rek anda, percayalah. Baca lagi artikelnya. Isinya bukan bagi2 duit lho ya?

    Saya tahu ujian hidup seringkali memang melelahkan banget. Mulai sekarang belajar untuk menghadapinya meski getir. Ntar ketika getir itu mulai hambar, lalu hambar itu menjadi manis, niscaya hidup berubah. Trust me..!

    Tapi ya itu tadi. Jarang ada orang yang mau menelan kepahitan dan kegetiran. Padahal itu jamu yang menyehatkan. ASLI.. Saya bicara begini karena mengalami. Dicoba ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lalu apa yang harus aku lakukan pak? Untuk bisa melunasi semua utang2 saya segan mgandalkan gaji saja tidak cukup.. Dan membeli program2 yg ditawarkan untuk mendapatkan uang hanya ebook semata smuay bulsshit

      Delete
    2. Hal sederhana yang kudu anda lakukan adalah BUANG semua prasangka negatif dalam dada. Jangan melihat kesalahan dari luar karena kesalahan itu ada dalam diri kita sendiri, namun tidak sadar.. Iam serious

      Delete
    3. Saya malu pak untuk meminta kepadaNya. Saya merasa diri saya terlalu melanggar perintahNya

      Delete
  73. Yang butuh dana,kami siap bantu..sgera hubungi kami

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya butuh uang, gimana caranya

      Delete
    2. saya perlu pinjaman mendesak..?

      Delete
    3. saya bth uang untuk melunasi hutang saya...saya tdk pny jaminan..tp sy pny tnga dn pkrn bla ini di prlukan...sy juga krja..klo anda mau melunasi smua hutang2 saya...saya akn byr smua itu tp dg cr sy cicil...hubungi ini no.sya 089692175371...ayahku g krj ibuku sakt diabetes...tlg bntuanya ato yg mau tranfer lgsg silkn ke rekening CIMB NIAGA 5160109075113 ats nm ika aprilia yurinda....bl tlh memgirim tlg hubungi sya biar sy nanti bs membyr anda lg krn sdh memberi bntuan..mksih

      Delete
  74. Ass.. maaf sblumnya sya juga butuh uang 3juta .
    Ini nmr rek. 0052410142 bank bpd jika sdh ditrf hub saya dinmr ini 081250269882
    Benar* butuh, saya mohon dgn kejujuran dan ikhlasannyaa. Butuh skrg?

    ReplyDelete
  75. Minta uang kok sampai puluhan bahkan ratusan juta...
    Padahal seumur hidup belum tentu sedekah sebanyak itu....
    Kalau saya butuh uang 20 ribu sampai 50 ribu rupiah saja buat beli rokok...
    Silahkan transfer ke Bank Mandiri 9000007660419 atas nama Dicka Trafani Araniri...
    Bagaimana perasaan saudara semua...????

    ReplyDelete
  76. Assalamualaikum WW
    Melalui forum ini saya ingin menceritakan permasalahan yang saya hadapi saat ini.
    Besar harapan saya saudara seiman dapat membantu saya keluar dari permasalahan ini.
    Saya tinggal dipekanbaru riau,bekerja di perusahaan jasa pengaman di sub kontrak PT CHEVRON sejak tahun 2001 hingga sekarang ini,saya sudah bekeluarga dan mempunyai seorang anak,penghasilan kotor saya saat ini sekitar Rp.6.500.000 ( enam juta lima ratus ribu rupiah ).
    Singkat cerita,sekitar bulan juli 2012 orang tua laki laki saya mengalami kecelakaan dan menderita luka dan patah tulang yang cukup parah sehingga membutuhkan biaya yang banyak.
    Kami berasal dari keluarga yang pas pas an dan saya adalah anak laki laki tertua dari enam bersaudara dan hanya saya yang mempunyai pekerjaan yang sedikit mapan di mata keluarga kami,sehingga saya memberanikan diri meminjam uang di bank untuk biaya tersebut,orang tua saya menjalani operasi berkali kali karena menderita cukuo banyak patah tulang dan usus besar yang bocor sehingga harus di operasi juga dan berkali kali pula masuk ke ruang ICU karena kondisi beliau yang tidak stabil.
    hal ini semakin membuat tagihan biaya membengkak dan membuat saya nekat mencari pinjaman ke sana kemari.
    Allah Maha Besar,nyawa ayah saya selamat namun beliau tidak dapat bekerja karena mengalami cacat akibat patah tulang tersebut.
    untuk membiayai keluarga dan adik adik yang masih sekolah,saya kembali gali lobang tutup lobang mencari pinjaman termasuk kepada rentenir,hal ini terpaksa saya lakukan karena tidak punya jalan keluar lainnya.
    Sehingga pada saat ini jumlah hutang saya tidak lagi tertutupi oleh penghasilan gaji saya,apalagi saya juga harus menafkahi anak dan istri saya.
    Tagihan pun datang silih berganti dan saya tidak mampu lagi menghadapinya.
    Saya sudah mencoba berusaha mencari pinjaman di bank,maksudnya dalam jumlah yang besar dan mengambil jumlah cicilan yang relatif lama,sehingga saya dapat menutup semua hutang hutang saya dan menjadi satu tagihan saja,namun tidak ada pihak bank yang bersedia mengabulkan pinjaman saya,apalagi saya tidak punya sesuatu untuk menjadi jaminan (misalnya sertifikat rumah dll).
    Maka melalui forum ini saya memohon bantuan saudara seiman,jika dapat menolong saya untuk keluar dari masalah ini.
    Saudara yang di pekanbaru dapat berkunjung dan bertemu langsung dengan saya untuk memastikan keadaan saya ini.
    Uluran tangan dan belas kasih saudara se iman sangat saya harapkan sekali.
    Jika ada yang dapat membantu saya mencari pinjaman untuk menutup seluruh hutang saya dan menjadikan satu tagihan saja,insya allah saya mampu dengan cicilan separuh gaji saya setiap bulannya atau sekitar Rp.3.000.000 (tiga juta rupiah).
    Saya sudah tidak mempunayai jalan lain lagi,semua sudah buntu saya rasa.
    Hanya kuasa Allah dan uluran tangan saudara seiman saja lagi yang dapat menyelamatkan hidup saya kembali.
    Demikain dan terima kasih.
    Wassalam.

    Supriyadi
    085278049474
    sr.arcorumbai@gmail.com

    ReplyDelete
  77. assalamualaikum
    bagi teman teman yang ingin membantu saudata kita
    yang terkena musibah
    bisa menyalurkan sedikit dananya untuk meringankan beban anak usia 4 tahun yang terkena kangker otak stadium 4
    bisa mengirim ke bank BCA 5420411903 a/n Mochamad wildan nurima
    terimakasih

    ReplyDelete
  78. Bantuan kerja sama
    Assalamualaikum.... perkenalkan saya tentara latar belakang kesehatan,tinggal di surabaya yg sedang mengalami musibah...kegagalan berinvestasi dan mengalami penipuan. Sudah 3 tahun lamanya mengalami keterpurukan, hanya kekuatan iman dan dukungan keluarga yg bisa membuat saya bertahan. Saya membutuhkan kerjasama para dermawan dalam menjalankan usaha/bisnis. Saya akan berusaha supplai obat,alkes,kebutuhan rumah tangga, baju dll dg harga bersaing. Saya hanya bisa mengandalkan kepercayaan, kejujuran dan usaha keras untuk bangkit dalam keterpurukan. Saya sangat berharap ada dermawan, pengusaha bersedia membantu dan bekerja sama. NO HP 083849867898. Terima kasih. Wassalamualaikum...wr..wb

    ReplyDelete
  79. promo terbatas pinjaman akhir tahun tanpa agunan,dengan bunga dan cicilan ringan, bebas biaya admin, bebas potongan sehingga dana dapat di terima penuh,kami melayani semua daerah dan telah memilki banyak cabang, dan yang terpenting kami aman dan resmi karna telah memiliki surat izin serta telah terdaftar berbadan hukum, bisa di cek kebenaran nya secara langsung, untuk informasi alamat cabang di kota anda atau informasi perysaratan anda bisa bertanya dengan menghubungi salah satu layanan kami berikut ini : 0822-9722-6543 Blackberry mesengger bbm : 5BAE6D19

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seumpanya ini benar. Kenapa harus ada biaya yang saya keluarkan barusan. Tolong balikan uang yang saya trasfer ya ibu. Hormat saya. Kristian Futwembun.

      Delete
    2. Hadeeeeeh Mas Ji...

      Kenapa tidak dipikirkan dulu sebelum bertindak..??

      Buat teman2 lain jangan sampai kesempitan ekonomi menjadi jalan bagi tindakan yang gegabah

      Delete
  80. nama saya heri purnama
    dari solo jateng
    lagi hutuh dana 5 juta
    sekiranya anda ingin bersadaqoh
    di rek
    rek BRI 6910-01-016475-53-9
    mudah-mudahan anda dimudahkan urusannya dan dilancarkan rejekinya, amiin

    ReplyDelete
  81. Tidak ada yang bs menolong kita yang terbelit hutang selain Allah...pejamkan mata heningkan hati mintalah dengan penuh kesungguhan hati bahwa itu sudah diluar batas kendali kita serahkan pada Allah sepenuhnya...siapapun anda,apapun kondisi anda pasti Allah akan mendengar dan mengabulkannya bagaimanapun jalan keluarnya.syaratnya pasrah,yakin dan hanya kepadanya.silahkan dicoba....wassalam

    ReplyDelete
  82. Pinjemin sy min 6jt.. sebenernya saya punya hutang hampir 20 jt. Uang tsb saya gunakan untuk modal. Insya allah akan saya kembalikan bulan ini. bisa dicek alamat saya Riyanto,dukuh,ngropoh,kranggan,temanggung,jateng. Umur 27,lajang, hp:085-643-596-739 rek bri:366-01-018738-53-9
    Kalau ga ada pinjeman barang kali ada loker.. sopir sim masih A.. lulusan smp. Wasalam

    ReplyDelete
  83. Tolong saya dermawan .. saya sangat membutuh kan uang 30 juta untuk acara pernikahan .. saya harap bisa membantu saya .. saya sangat membutuhkan nya ..
    No rek BRI 431001017327533
    A/N FIKA SEPTIANI

    terimakasih :)

    ReplyDelete
  84. saya ada amalan untuk segala masalah hidup, amalan dari guru saya, jika berminat hubungi nomor ini 085747279732

    ReplyDelete
  85. Salam.

    Perkenalkan, nama saya adji sudarmaji. saya tinggal di jawa tengah. Sedikit berbagi kisah hidup saya, semoga dpt menjadi inspirasi bagi rekan-rekan yg sdg terjerat mslh hutang.

    2 tahun yg lalu saya pernah merugi dalam bisnis spare part dan oli hingga akhirnya terjerat hutang sampai dgn hampir Milyaran. Dari mulai mobil operasional s/d mobil pribadi raib. Dari merumahkan karyawan smp akhirny sy yg merumahkan diri..(lha wong bangkrut).
    Ada banyak ikhtiar yg sempat saya lakukan hanya demi kembali bangkit.

    Dengan sisa modal yg tidak seberapa, iseng ikut MMM. kandas. Mencoba peruntungan melalui paranormal, malah tambah susah. Dari kena tipu via transfer sampai uang dibawa lari.. ya pernah. Mencoba beli nomor togel (modal nanya-nanya ke dukun), alih-alih nomor yg diharapkan keluar, malah2 nomor dukunnya yg tidak bisa dihubungi lagi (judulnya kena tipu lagi). Mencoba mencari pinjaman online, malah disuruh transfer biaya administrasi ke nigeria. (untuk yg terakhir ini tidak jadi kena tipu).

    Pada diri saya terpatri : Lebih baik berusaha dan gagal daripada mengumbar aib diri dengan cara meminta orang utk mengerti kesulitan yg sedang sy hadapi. Apapun peluang yg datang, saya follow up. Konyol? Mungkin. Hanya saja, saya berkeyakinan bahwa orang baik pasti akan diketemukan dengan orang baik.

    Seiring berjalannya waktu, Alhamdulillah ALLAH bukakan jalannya jua. Di suatu sore saya dipertemukan dgn sebuah dompet. Melalui dompet itulah Allah turunkan cobaan sekaligus jalan yg merubah nasib saya.

    Saya katakan cobaan, karna saat itu saya tidak pegang uang sama sekali. Sedangkan dalam dompet tersebut selain identitas dan sim pemiliknya, juga berisi 4 Atm dari Bank yg berbeda sekaligus terdapat secarik kertas kecil yang diselipkan berisi 6 digit angka. Saya hanya menduga-duga saja bahwa angka tersebut adalah pin dari salah 1 Atm di dompet. Belum lagi ada uang 1,3jt rupiah dalam lembaran 100ribuan. Kan wow banget godaannya?

    Sejujurnya dalam lapar dan dalam desakan tagihan, ada godaan utk memiliki isi dompet tersebut. Hingga akhirnya saya putuskan utk mendatangi alamat yg tertera di dalam KTP. Sempat tanya sana-sini. Saat tiba di alamat yg tertera, saya tidak menyangka bahwa menurut warga sekitar, si pemilik dompet tersebut adalah salah satu pejabat daerah. Dan kebetulan lagi, beliau tergolong sebagai dermawan di kotanya. Bahkan katanya, beliau tidak segan utk membantu orang yg benar-benar sedang kesulitan. Entah dengan memberikan pinjaman, atau memberikan modal usaha.

    Setelah ngobrol panjang lebar dan akan pamit, saya tidak menyangka sama sekali bahwa saya diajak untuk bergabung dalam bisnis yg beliau kelola. Singkat cerita, melalui peluang dari beliaulah saya dapat membenahi keadaan perekonomian keluarga.
    Tentang hutang saya? Alhamdulillah saat saya menuliskan kisah hidup saya ini, hutang saya telah mendekati lunas hanya kurang sekitar dari 20jt saja.

    Jika saudara ingin turut bersilaturahmi dengan beliau, dgn tujuan untuk menawarkan investasi modal pada usaha yg saudara kelola, atau ingin mencoba peruntungan agar masalah hutang anda diberikan solusi, insya Allah saya bersedia utk mengantarkan saudara pada beliau. Tenang saja, tanpa biaya apa2 kok.

    Atau sekedar berkeinginan utk berbagi tips tentang bagaimana cara penyelesaian hutang pada kartu kredit, KTA atau solusi hutang pada rentenir, saudara dapat menghubungi saya via e-mail di : adjiesudarmajie@gmail.com. Utk nomor telfon / bbm by request yaa.

    Oh iya, agar sama-sama transparan dan utk menunjukan itikad baik, sy akan cantumkan identitas saya dalam email. paling tidak, saat kita bertemu anda tidak salah orang.

    Semoga saudara sekalian diberikan kemudahan dan kesabaran. Tetap semangat utk berikhtiar. Karena Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum hingga kaum tersebut merubahnya.

    salam.
    adjiesudarmajie

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awas oy ada tukang tipu..
      Jangan sampai terjebak..
      Adjie Sudarmajie /Muji wahyono tukang tipu.. hati2 okey

      Delete
    2. Muji wahyono,harrianto wijaya,henri,hendra, adji sudarmajie penipu semua.. hati2

      Delete
    3. Teman2 hati2 dengan tawaran2 ghaib yang tidak bisa diklarifikasi kebenarannya. Jangan sampai kekalutan anda menyebabkan kita tidak bisa berpikir jernih. Kalem... Tetap tegar meski masalah besar mendera.. Ada Allah

      Delete
    4. Knp gk ada yg bnr" jujur mau membntu

      Delete

  86. APAKAH ANDA TERMASUK DALAM KATAGORI INI..!!!!
    1. Di lilit Hutang
    2. Selalu Kalah Dalam Bermain Togel
    3. Barang Berharga Sudah Habis Buat Judi Togel
    4. Sudah Ke Mana-Mana Tapi Tidak Menghasilkan Solusi Yang tepat


    Jangan Anda Putus Asa...Karna anda sudah berada di kata kata yang sangat tepat,
    Kami akan membantu anda dengan angka ritual kami...
    Anda cukup mengganti biaya ritual angka Nya saja
    Jika Anda Menbutuhkan Angka Ghoib Hasil Ritual Dari "MBAH JOYO RATMO"
    2D,3D,4D Dijamin Tembus 100% Silahkan Hub :
    MBAH JOYO RATMO DI;082293994847
    Tapi ingat setelah anda succes dengan angka ritual kami..sisikan sedikit buat orang yang membutuhkan nya…!!!
    Dan Untuk Bisa Mendapatkan semua Angka kami silahkan Anda :atau ANDAH KURANG YAKING KLIK AJA DISINI!

    jika andah ingin menjadi member silahkan selasaikan pendaptaran
    hanya: Rp. 200.000,_ langsung.4dnya
    Call / sms : 082293994847 terimah kasih...........?

    ReplyDelete
  87. Semoga Tuhan pujian
    saudara dan saudari saya, menangis lagi untuk tuan yang menjawab doa saya akan menjawab Anda, bagi mereka yang mengatakan tidak ada pemberi pinjaman yang benar di internet adalah pembohong, saya ingin Anda tahu bahwa masih ada satu yang baik dan kredit nyata pemberi pinjaman , dan ada satu yang Allah gunakan untuk menjawab doa-doa saya. saya telah menjadi korban penipuan internet dan saya ditipu dari 53 juta sebelum saya bertemu seorang teman yang bercerita tentang salah satu pemberi pinjaman yang benar, pada awalnya, saya meragukan dia karena pengalaman masa lalu saya, saya takut tapi teman saya mengatakan kepada saya tidak takut bahwa dia adalah satu-satunya yang dapat membantu saya dalam masalah keuangan saya, saya mengambil keberanian untuk mencoba kemudian saya meminta untuk melakukan pembayaran untuk transfer kredit saya dan saya mengatakan kepada teman saya dan teman saya memberi saya kata dia yang saya harus takut dan saya mengikuti kata dia dan saya melakukan pembayaran, tapi mengejutkan terbesar saya, setelah saya membuat pembayaran transfer, saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam. saya sangat senang, dan hari ini ibu Dewi Ahmad Badan Pinjaman membuat saya siapa saya. Itulah mengapa saya membuat kesaksian ini bahwa Ibu Dewi adalah pemberi pinjaman kredit benar dalam internet dan saya juga mencoba untuk memberitahu saudara dan saudari saya sangat berhati-hati sehingga Anda tidak akan ba korban seperti saya. jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman di internet, Anda lebih baik menghubungi Ibu Dewi dan saya memberikan jaminan penuh bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dari perusahaan nya. email nya dewiahmad.loanfirm@gmail.com Anda masih dapat menghubungi saya via Emaildafaaldo98@gmail.com untuk info lebih lanjut. Tuhan memberkati kalian semua

    ReplyDelete
  88. punya hutang? hubungi 085721288156 lokasi bandung..jangan percaya uang gaib,uang balik,ritual jarak jauh,pesugihan putih.itu bohong belaka..Bila ingin benar2 melunasi hutang kita harus ikhtiar dengan tekad bulat,bila anda siap fisik,mental dan sedikit bekal uang,silahkan hubungi saya,mahar terlalu besar akan saya talangi..trims

    ReplyDelete
  89. Semua yang menawarkan utk hutang lunas di internet itu dipastikan tdk pernah ada,100% penipuan,sungguh tega org2 seperti ini.

    ReplyDelete
  90. APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT JIKA YA DAFTAR SEKARANG.
    LUIS CARLOS FINANCE Perusahaan terbatas untuk modal saham. Kami menawarkan pinjaman dan
    jasa keuangan dari semua jenis. Pinjaman kami bervariasi dari bisnis ke
    pinjaman pribadi atau kondisi jangka panjang atau pendek dengan bunga yang menguntungkan
    tarif (2%). Proses pinjaman kami sangat cepat dan handal dengan
    jaminan. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan kami, kunjungi kami di email kami (luiscarlosfinance@gmail.com) beritahukan kami
    mengetahui jumlah pinjaman yang Anda butuhkan dan inginkan durasi pinjaman. Kami
    berharap untuk mendengar dari Anda. Anda dapat mengirim pesan ke alamat email
    di bawah.
    luiscarlosfinance@gmail.com

    CATATAN: semua email harus maju ke: luiscarlosfinance@gmail.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
  91. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak? jika ya email kami vie (excelservices.managementonline@gmail.com) dengan informasi di bawah.

    Nama lengkap:
    Negara:
    Jumlah Dibutuhkan:
    Lamanya:
    Telepon:

    Pinjaman menawarkan mendesak.

    ReplyDelete
  92. Hanya skedar ngsih solusi smua orang bsa bgi yg blum kbgian ssahnya,,,??bkankh bgtu pa adin,,,?

    ReplyDelete
  93. Assalamu'alaikum
    Saya beberapa tahun terakhir ada join bisnis dengan kawan modal mencaai 600 juta dari beberapa orang namun setalah berjalan 5 tahun kami bangkrut karena uang dibawa lari patner kerja, disini saya bermaksud minta tolong 400 juta untuk mengganti uang kawan yang lain karena saya sebagai penanggung jawabnya.
    trimakasih wassalamu'alaikum
    muhammad ali muhaidori
    bank mandiri 14800 120 44379 samarinda seberang

    ReplyDelete
  94. Halo, apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan Anda? Atau Anda membutuhkan pinjaman booming Anda menabrak business.currently, kami menawarkan pinjaman kepada pelamar kami dengan tingkat intreste dari 3%, Jadi jika Anda intersted dalam pinjaman hubungi kami di {{}} alyasaadaburahlenders@gmail.com waspadalah penipuan .
    GLORY TO ALLAH

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang kayak gini SCAM, SPAM. Jangan digubris

      Delete

  95. SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL. Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah ghaibnya, semua masalah Ekonomi dan hutang saya terselesaikan dengan cepat. untuk konsultasi tata caranya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<< karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih...

    ReplyDelete
  96. saya aditya zulkarnain, saya mempunyai usaha counter hp & service computer, usaha saya mengalami kemunduran bisa di bilang hampir bangkrut, sekarang saya mempunyai hutang 5 jt, saya memohon bantuan kepada siapa saja yang bisa membantu saya meringankan beban hutang saya, berapapun saya terima, saya hanya bisa mendo'akan hanya tuhan yang bisa membalas
    BCA : 2360265351
    a/n : aditya zulkarnain

    ReplyDelete
  97. Jadilah the winner. Jangan jadi the looser. Pasrah3x... APa yang terjadi ya terjadilah.. Terima aja takdir, mungkin itu semua pelebur dosa. karena nyatanya kita memang banyak dosa.

    Ikhlas saja. Kalau dosa sudah dilebur entar juga ada solusi. Trust me...

    ReplyDelete
  98. Salam kenal
    semoga kita semua bebas hutang

    ReplyDelete
  99. bukan nya penawaran melunas utang tetapi menambah utang

    ReplyDelete
  100. Butuh pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda? Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis baru? Apakah Anda memerlukan pinjaman pribadi? Kami menawarkan semua jenis pinjaman pada tingkat bunga 2%. Hubungi kami hari ini di email: (mabelhernandezloan@gmail.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang kayak gini SPAM dan SCAM ya? Pembohongan dan penipuan

      Delete
  101. Ya allah... 700 jt ya allah. Apakah Kau akan memberikannya? Ku rasa tidak. Ya sudah, bimbinglah hatiku untuk ikhlas saja ya allah untuk menerima semua yg telah kau takdirkan padaku. Ajari aku menemukan nikmatmu dr semua yg ku anggap pedih ini.. Ajarkan aku ridho padaMu atas semua yg terjadi.aminn

    ReplyDelete
  102. Asalamualaikum mohon bantuanya saya terjerat hutang usaha bangrut di cerai istri ,sdh ndk punya jalan keluar bagi yg iklas membantu saya tolong bantu saya beri modal 30 juta buat modal usaha mudah mudahan amal saudara di terima dan tambah sukses kirim ke rek bri 714801000984502/suprapto

    ReplyDelete
  103. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  104. Hidup ngeluh aja neng tong, banyakin istighfar sama shalawat. 085774222730

    ReplyDelete
  105. saya heran..koq komennya pada ngasih nomor rekening, bukannya pada minta solusi gimana caranya agar dapat mendapatkan pinjaman atau gimana caranya agar mendapat pekerjaan yang dapat melunasi hutang, saya rasa penulis bukan mau memberi atau meminjamkan uang loh....
    mohon bijak dan cermati isi tulisan diatas...
    tks

    ReplyDelete
  106. Inshaa allah bila saya sanggup akan saya bantu, pin 553682D3

    ReplyDelete
  107. ASALAMUNGALAIKUM
    saya stress bgt lg bener2 KEPEPEK...TOLONG PINJAM UANGNYA 100 JUTR,,3BULAM SAYA KEMBALIKAN......
    ini no rekning saya :
    BNI
    0289 531 996

    NO HP 082329643465

    ReplyDelete
  108. Saudara2, setelah ini komentar yang isinya kasih nomor rekening dan minta bantuan tidak akan ane publish ya? Sebab artikel diatas bukan tentang pinjam meminjam, apalagi dana hibah.

    Pun mohon jangan SMS atau kontak ane, kemudian curhat lalu mau pinjam sekian dan sekian dengan janji ini itu. Akan lebih baik browsing blog ini sehingga semoga mendapatkan pencerahan

    Sebelumnya mohon maaf kalau salah persepsi :)

    ReplyDelete
  109. Cuma 200$ profite kontinyu 1 hari 15$,info lebih lanjut hub 082114151593 fariz

    ReplyDelete
  110. Sy menawarkan bisnis dgn modal 37.500.000... utk stokist yg tersisa 1... peluang yg sangat besar...
    Anda akan mendapatkan untung 40.000/paket ... dengan target seluruh indonesia yaitu 5000 paket/ tahunnya... stokist kami sisa 1 yg kosong... stokist yg kami tawarkan hanya perpanjangan dari manajemen...krn seluruh penjualan d handle oleh manajemen...dan stokist hanya mengirim produk utk tiap yg sudah registrasi... jika minat insha Allah berkah untuk merubah hidup...silahkan hubungi ibu vicy 089639423553 atau invite 5d94f4f6...peluang menanti anda...krna kekayaan butuh usaha dan kerja keras serta doa...

    ReplyDelete
  111. Cara mudah proses dana cepat !!! Masih saja pakai cara lama dalam mengajukan pinjaman? ribet kan? Pakai jaminan harus ketemuan, Hanya di Doctor rupiah anda dapat mengajukan pinjaman tanpa jaminan, Promo cashback Tanpa ketemuan, dan biaya transparan. Ayo ajukan pinjaman kamu sekarang juga. www.doctorrupiah.com
    Email : doctorrupiah@yahoo.com
    Pin : 553682D3

    ReplyDelete
  112. Assalamualaikun saya brmaksud untuk meminta bantuan.. Jujur saya seorang penjudi skrg saya kalah gaji adikq selama satu bulan habis q curi buat main judi sekarang saya bingung mau ngembalikan uang adikq dr mna ,, tolong bantu saya g banyak cuma 5 juta klo ada yg brsedia bantu sumpah demi allah saya akan berhenti berjudi klo ada yg mau bantu saya bersedia menjaminkan ktp asli saya...dan pembayaran akan saya cicil ini no hp saya 083857272397

    ReplyDelete
  113. Assalamualaikum wr.wb
    Nama saya rieska, saya masih sekolah di salah satu sekolah tinggi di jakarta. Saya berkunjung ke blog bapa karena saya tidak tau harus kemana lagi mencari uang untuk melunasi biaya kuliah saya. saya sudah mencoba mendaftar kerja d sebuah restoran menjadi waitress tapi sampai sekarang tidak ada panggilan untuk saya bekerja disana. saya mohon bantuan bapak.. terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam

      Gampang, silahkan baca2 blog ini. Baca terus artikel2 lainnya.. Ntar ketemu benang merahnya Insya Allah

      Delete
  114. Pada salah paham semua nih. Pahami dulu artikelnya baru memberi komentar,, masa sampai kirim no rek segala siapa kira² yg mau ngirim uang cuma². Tujuan artikel ini hanya memberi motivasi ke anda...

    ReplyDelete
  115. Enak betul koment2 di sini pinjam uang,minta uang hanya bilang:tolong kirim ke rekening saya!!!!duite mbahe po!!di sini tdk ada yang bantu bro bro,perlu uang kerja!!!jangan percaya dana hibah,dana dermawan,dana gaib,semua hanya angin surga bro...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuuuuullll...ngakak baca komen2 diatas,mau dpt duit ya kerja dong plus sedekah biar makin berkah,hutang tuh harusnya jd motivasi biar makin giat bekerjanya

      Delete
  116. Buat anda yang butuh penghasilan cepat dan spektakuler ayo gabung di Solusilunas.net. diajmin 100% sukses dan saya sudah membuktikan. Solusi lunas memang mantap. Yang mau gabung cepetan KLIK http://solusilunas.net/?id=faridaida452@gmail.com

    ReplyDelete
  117. YA ALLOH YA ROOB ENGKAU MAHA TAU ATAS SGALANYA..ALHAMDULILAH KECIL BESAR ATAS KARUNIAMU HAMBA SANGAT BERSUKUR YG TELAH ENGKAU BERIKAN,ENGKAU MAHA TAU YG HAMBAMU INGINKAN IJINKAN YA ALLOH YS ROOB YA ROOHMAN YA ROOHIM..AMIN

    ReplyDelete
  118. Assalamualaikum,
    Sedikit Sharing, saya sedang menempuh pendidikan tingkat tinggi di salahsatu sekolah tinggi solo,
    Karena tidak ingin merepotkan orang tua saya hidup.mandiri dan kos. Tapi karena itu saya malah susah Financial.. Tapi semua tetap saya lalui walau harus banting" tulang kesana kemari.. Walau hutang saya dimana" dan uang kuliah juga tertunda..
    Saya ingin menjalankan bisnis online saya dan saya tidak punya modal..
    Apakah ada yang bisa membantu ?? 500rb saj.
    Semoga dilapangkan rezekinya.

    ReplyDelete
  119. Kasihan banyak orang putus asa di ngeri ini....

    ReplyDelete
  120. mohon saling mendoakan saja bagi yg punya masalah ada solusi.saya sendiri jg bnyk masalah hutang.mari saling mendoakan.jgn saling menyalahkan.jika mau menolong tolonglah jgn hanya dgn menipu sana sini kasihan yg punya masalah malah tambahin masalah lagi.allahuakbar

    ReplyDelete
  121. saling doakan aja yuk biar masalah kita2 bisa selesai

    ReplyDelete
  122. Replies
    1. Teman2 hati2 dengan tawaran2 ghaib yang tidak bisa diklarifikasi kebenarannya. Jangan sampai kekalutan anda menyebabkan kita tidak bisa berpikir jernih. Kalem... Tetap tegar meski masalah besar mendera.. Ada Allah

      Delete
  123. Asskm wr wb. Kepada sodara sodariku seiman seaqidah. Malu rasanya menggoreskan keluhan ini,tapi saat ini sy dalam posisi yang sangat bingung dan berharap rahmat dan pertolongan Allah melalui goretan ini dari tangan tangan penolong yang digerakkan hatinya oleh Allah s.w.t. Saat ini sy mengalami jeratan hutang riba ,hutang yang berbunga,dan proses ini membuat sy sering berbuat dosa dgn menggunakan uang makan untk menutupi bunga dari pinjaman, namun pinjaman pokok tetap tak terlunasi. Dari sini tiap bulan sy gali lubang dan menutup lubang dg pinjam lg dg bunga pula, sy ingin sekali bertobat tp bagaimana menyelesaikannya bingung.sedangkn sya ada pinjaman saat ini skitar 30 jt,kadang jg pake beberapa uang kawan namun itupun tetap cepat dkembalikan memang tambal sulam utang sy ga selesai. Sy ingin bertobat....sungguh..ingin hidup apa adanya, tp?sy ingin cepat bebas dan lunasi hutang. Bagi para muslimin yg diberkahi rezeki, bisakah membantu sy untk melunasi hutang ini, sy akan bayar perbulan 2 jt, sehingga kedepan sy tak lg terlilit hutang. Jika ada yg berhati mulia mohon tolong saya, dan email ke sy dan sy akan beritahu alamat dan no tlp sy sejelas jelasnya,semoga Allah memberi jalan keluar bagi hamba ini yang ingin bertobat dari dosa riba dan dosa lainnya. Aminnn,saya mohooon dgn sangt saya benar2 serius bukan bermaksud menipu demi Allah.sya bukan meminta tapi meminjam biar ci2lan saya cuma satu tidak ke yg lain.email:herno1583@yahoo.co.id.no tlp.089624475003

    ReplyDelete
  124. berkeringat tapi koq belom ada hasilnya. masih terbeban utang :(

    ReplyDelete
  125. Bener kata pak adhinbusro.jangan berharap sama makhluq.tawaran apapun pasti mengecewakan.namanya makhluq.sama2 punya masalah.minta sama yg punya makhluq.Allooh swt.saya juga sama dg saudara2 yg saat ini dikasih ujian hutang.buat ukuran saya sangat besar.brusaha ikhtiar langit juga udah ikhtiar bumi.sudah dilakukan.buat usaha berkali2.berkali2 juga bangkrutnya.malah utk gaji karyawan aja masih kebingungan.apalagi mau bayar hutang yg sudah numpuk.tapi memang mungkin kesalahan kita dimasa lalu yg kita udah lupa tapi Allooh ga lupa.kita sama2 inget dosa2 kita dimasa lalu.trus kita hebatin istighfar yuk.

    ReplyDelete
  126. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda? Kami meminjamkan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat yang sangat rendah 2%.
    Kami memberikan pinjaman kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan.
    Terapkan Sekarang Via Email: Maryharryloanfirm@gmail.com
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Mary

    ReplyDelete
  127. saya sangat butuh dana 100.000.000 untuk usaha di bidang kuliner, lokasi usaha saya di jln cikutra , depan taman makam pahlawan cikutra bandung
    ini nomor rekening saya BANK MANDIRI 130-00-1301071-8 - A/N AGUNG FAUZI
    BCA : 8320067651 A/N AGUNG FAUZI
    TELPON SAYA 089646519916 - 022 7233981

    ReplyDelete
  128. Saya mempunyai sedikit masalah,sebenarnya masalahnya spele tapi bikin kalangkabut,saya mempunyai beberapa toko online di tokped,bukalapak dan shopee,yang jadi masalah adalah order ke saya terlalu overload dan saya jujur kekurangan modal,,,banyak customer yang saya cancel,maximal perputaran uang di toko online adalah 5 hari kerja,saya tidak mau ngandelin pinjeman dari orang,tapi siapa tau saudara2 mau join dan investasi diusaha saya...klw mau join n investasi dengan saya silahkan,bukan investasi bodong dengan iming2 kaya cepat y....tapi kita bagi hasil dari modal yg diinvestasikan ke saya...misalkan perputaran dari 10jt menjadi 15 jt satu bulan bagi hasil 2,5 jt/bln....tapi tidak melulu harus 15 jt bisa lebih dan bisa kurang.bisnis usaha saya adlah jual sandak dan kosmetik...klw ada yg minat silahkan hub 0838-1627-2523 Wa/SmS/no Tlp dan saya akan tunjukan hasil transaksi saya.keuntungan saya dari harga asli 50.000 saya bisa jual 70.000 blm termasuk biaya ongkir,karena ongkir kita dulu yang tanggung.

    Jangan hanya meminta buat bayar hutang dll tapi berusahalah.

    ReplyDelete
  129. Harap kawan2 berhati-hati kepada yang menawarkan pinjaman. Dikhawatirkan ada penipuan. Jangan kegoncangan jiwa menjadikan kita gagal berpikir logis..

    Kalau beban hidup berat dirasakan, ya di antepin saja. Rasakan saja dengan tetap maintain DOA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasrah pasrah pasrah berserah diri aja sama allah maha pencipta jangan panik dan hadapi masalah yang akan terjadi karna pertolongan itu datang dari allah pak adhin busro anda sosok yang membuat saya sadar akan kesalahan saya sendiri trimakasih pak hadin busro

      Delete
  130. assalam,,,bagi temen2 yg mau invest d forex d jamin modal aman lumayan dpt 30-40% perbulan yg berminat hub.088227137213 atau sumaditrade@gmail.com

    ReplyDelete
  131. Pinjaman Dana Online, Yuk ajukan pinjaman HARI RAYA, Non Survey, Tanpa ribet dan proses langsung Cair !!! hanya beberapa jam..
    Email : doctorrupiah@yahoo.com
    BBM : 553682D3

    ReplyDelete
  132. Assalamualaikum .. mohon bantuan kepada orang yang menjadi wasilah penolong saya ...

    perkenalkan nama saya : Ahmad Nadzier Al Kurdi
    Alamat : Cikunir RT06/02 NO 130a , Jakamulya bekasi selatan , Jawa Barat

    kepada siapa pun yang ingin membantu permasalahan saya tolong contact 0896-9205-1129/0896-3509-6249
    Permasalahan saya adalah

    saya adalah orang yang selalu ingin membantu anak yatim duafa fakir dan orang kekurangan .. saya mempunyai sebuah yayasan / majelis ta'lim untuk penampungan para fakir tersebut ... dan pada saat ini saya segenap pengurus pada duafa disini membutuhkan dana sebesar Rp.10.000.000,-

    NabiSAW bersabda : Sungguh didalam seluruh hartamu ada bagian harta orang lain ...

    tolonglah kami yang ingin membantu kaum tersebut ... kami tidak sanggup karena sebuah masalaha konflik diantara pemikiran seseorang...

    ReplyDelete
  133. assalamualaikum
    saya sonya saya memohon dengan sangat bantuan dari bapak/ibu untuk menolong saya
    saya membutuhkan uang 20 juta untuk membayar hutang karena ditipu ini no telpon saya 081221676967 sekiranya ada yg bisa membantu

    ReplyDelete
  134. Bismillah .. semoga membantu untuk saudara yang sedang mengalami kesulitan dan menyadarkan untuk saudara yang memanfaatkan kesulitan dan kesusahan orang lain.. saya hanya ingin memberi nasehat, jangan percaya dengan adanya BANK goib atau pun dengan hafalan hafalan yang berujung mengirim mahar, silahkan gunakan logika akal sehat , bila akal sudah tidak bisa bermain buka mata hati.. apa bila memang benar adanya bisa mendapatkan itu semua pastinya tuhan tidak akan memberikan cobaan ..
    Saya perna merasakan punya hutang 500 juta..
    Kunci lolos dari itu semua adalah
    1. Mendekatkan diri pada tuhan
    2. Bertobat tidak dan akan berbohong lagi
    3. Stop dan jauhi yang namanya riba berhenti bermimpi dan berandai andai , bangun dan bekerja keras lah
    4. Janjilah dalam hitungan bulan , bilah perlu janjilah membayar hutang sejauh jauhnya.
    5. Jual semua aset yang ada dan mulai dari 0, kecuali HP dan kendaraan bermotor unyuk memperlancar usaha
    6. Jujur dengan orang2 terdekat , terima resiko dan tanggung jawab
    7. Berusaha lebih
    8. Berdoa dan berzikir
    9. Bersedekah lah
    10. Perbanyaklah waktu di dalam masjid, ada ketenangan disana
    Apa bila anda ingin shere lebih lanjut , silahkan hub 081524532668 atau pin bb 2194e8d7, insya allah saya akan bantu langkah langkah.. gratis.. terima kasih

    ReplyDelete
  135. kalau berusaha semua ada jalan.
    saya menawarkan : fx168.work
    JALAN KELUAR selalu ADA SOLUSINYA

    ReplyDelete
  136. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete