Apr 26, 2014

Merasakan Kedamaian dan Keikhlasan Setelah Belajar Rahasia Kunci Sukses

Ass wrwb. Maaf Pak Adhin saya baru kasih khabar. Saat ini lagi asyik meringkas materi-materi dari bapak. Soalnya materinya panjang sekali jadi saya rangkum biar mudah dipelajari dan amalkan....... Alhamdulillah saya mulai merasakan kedamaian hati, keikhlasan. Terimakasih bimbingannya.... Saya mohon bantuan Pak Adhin agar mendoakan dari jauh semoga saya segera mengalami kemajuan, kesuksesan, sehingga misi hidup saya bisa tercapai.... Pak Adhin khan orangnya sholeh, lurus dsb tentu doanya makbul........... (Suci, 081542808xxx)

 

Jawab: Pertanyaan / testimoni sedikit kami edit. Nama kami sedikit kami samarkan demi kebaikan.

Wow, kreatif sekali kalau merangkum materi-materinya, semoga lebih mudah dipahami dan diamalkan. Syukurlah kalau bermanfaat. Yang penting tujuan awal sudah tercapai yakni kedamaian, keikhlasan dan kebahagiaan yang terasa denyutnya di hati sanubari. Karena rasa positif inilah pintu masuk bagi kemudahan demi kemudahan berikutnya.

Kalau doa, pasti anda saya doakan, juga pembaca semuanya semoga mendapatkan apa yang menjadi hajat serta keinginan anda. Semoga kesuksesan dan kebahagiaan dambaan kita semua bisa mewujud dalam realitas fisik. Langkah pertama sudah anda rasakan, yakni kedamaian itu tadi. Tinggal ikuti prosesnya yang sedikit melelahkan (kata orang).

Yang jelas niatkan dari awal sekali bahwa tujuan secara umum kita hanyalah ada dua. Tidak kurang dan tidak lebih. Apa itu?

1. Menjadi orang yang berguna dan bermakna secara luas untuk semesta alam. Menjadi khalifah/ pemakmur bumi.
2. Menyembah Tuhan seluruh alam.

Jadi tujuan besar kita semua adalah menjadi orang yang berguna dan bermakna untuk semesta alam dalam rangka menyembah Tuhan Yang Maha Esa. Kalau tujuan secara spesifik bisa sambil jalan. Inilah dua hal yang harus terpatri dalam sanubari menjadi sebuah prinsip yang tidak akan berubah selama-lamanya.

Lalu apa tujuan yang spesifik? Tujuan ini adalah bidang yang hendak anda tekuni sebagai kendaraan menuju tujuan besar. Insya Allah akan anda dapatkan dipanduan 360 hari. Jadi jangan sampai lewatkan ya?

Begitu ya? Oh ya satu lagi. Saya hanya manusia biasa sama seperti anda. Kalau masalah makbul maka doa orang tua anda jauh lebih makbul. Saya sifatnya hanya memberikan petunjuk arah (papan petunjuk) yang menunjuk ke arah anda sendiri. Jadi tidak kemana-mana, kunci sukses itu menunjuk ke arah anda sendiri. Maka acungkan jari telunjuk anda sekarang dan tunjuk dalam dada anda. Disitulah letak kesuksesan dan kebahagiaan. Untuk realitas materi baik uang, rumah, mobil dan penggambaran kesuksesan lainnya hanyalah efek samping dari diri yang sudah menemukan hakikat. Semua ada dalam dirimu, maka tanyakanlah padanya.. (Istafti Qalbak)

Anda sudah menemukannya, makanya saya yakin seiring proses kesuksesan secara real akan didapatkan. Jangan ragu dengan kapasitas dan kemampuan kita sebagai manusia mahluk yang lebih sempurna dibandingkan dengan yang lainnya. Anda bisa, anda mampu saya yakin itu, bagaimana denganmu?

Presented by Rahasia Kunci Sukses



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment