Apr 3, 2014

Membangkitkan Rasa Sejati Untuk Kesuksesan

Kebanyakan orang meyakini bahwa untuk meraih sukses maka harus berusaha keras membanting tulang sampai tetes darah penghabisan. Padahal seharusnya kemudahan itu akan diraih ketika manusia berhasil merasakan kepasrahan kepada Sang Pencipta didalam proses ikhtiarnya.



Bukan urusan saya untuk memikirkan diri saya sendiri. Urusan saya adalah untuk memikirkan Tuhan. Dan, urusan_Nya lah untuk memikirkan saya. (Simone Weil)

Jadi sebelum tergesa-gesa mengejar goal atau tujuan hidup ada baiknya untuk merenungkan kembali apa sih yang ingin anda kejar. Setelah jelas tujuan anda kemudian ikhlaslah terhadap mekanisme proses yang akan Tuhan berikan.

Iman atau percaya kepada Tuhan, yang akan memampukan kita didalam meraih tujuan. Ikhlas, pasrah, tawakal dan penuh sukur di dalam prose ikhtiar. Hal ini justru memberikan power yang berlipat ganda karena "iman" tersebut. Kalau sudah begitu maka bukan lagi kecerdasan manusia yang bekerja, namun lebih kepada kecerdasan Tuhan.

Inilah energi quantum rasa sejati yang harus anda latih untuk dirasakan dalam sanubari. Agar daya dorong didalam meraih tujuan menjadi berlipat ganda sehingga mempercepat goal praying yang sudah anda tetapkan.

Bersumber dari buku Quantum Ikhlas, Diriwayatkan oleh Imam Ja'far dalam Kitab Al Bihar: "Apabila seorang hamba berkata, "tidak ada daya kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah, maka Allah menjawab, "Hai para malaikatku, hamba_Ku telah ikhlas berpasrah diri, maka bantulah dia, tolonglah dia, dan sampaikan (penuhi) hajat keinginannya".

Presented by, Magis7. 7 langkah magis menguasai rasa sejati



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment