Apr 5, 2014

Kunci Sukses Itu Adalah Keyakinan Total

Ada sekumpulan semut sedang mengerubungi gula. Mereka sepertinya sangat menikmati rasanya. Ngomong-ngomong tentang gula, bagaimana rasanya? Apa rasa gula itu?? Apakah anda sudah menjawab? Yakin?? Jawaban anda sangat yakin??. Bahkan tidak goyah walaupun ada orang yang bilang bahwa gula itu rasanya kecut??

Inilah keyakinan yang tak tergoyahkan oleh apapun.. Untuk sukses maka keyakinan total seperti ini harus anda punyai.


Gambar: Keyakinan diluar batas imaginasi

Anda tahu oksigen?? Apakah kita yakin bahwa dengan jualan oksigen maka beberapa tahun ke depan akan menjadi orang yang super sukses dan kaya?? Sebagian besar orang mungkin geleng-geleng kepala tanda tidak yakin sama sekali. Namun ada segelintir orang yang mempunyai keyakinan bahwa inilah ide yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.

Dari segelintir orang yang yakin tersebutpun tidak ada jaminan bahwa masa depan bisa sesuai dengan keyakinannya. Siapa yang menjamin?? Tidak ada garansi sama sekali. Ambil resikonya kemudian harapkanlah bahwa dengan jualan oksigen bisa sukses dan kaya.

Apakah anda muslim?? Apakah anda yakin dengan agama anda?? Hampir semua mengatakan yakin, namun ketika saya tanya, apa alasannya?? Mereka bilang, "Pokoknya yakin, titik". Bagi saya inilah selemah-lemah iman. Yakin namun tidak ada hujjah yang jelas dan logis.

Sebagai muslim apakah anda yakin bahwa dhuha bisa membuka pintu rezeki? Seberapa yakin??. Kalau yakin mengapa tidak merutinkannya dan malah lebih percaya apa kata orang lain?.

Iya, dhuha adalah sarana membuka pintu rezeki yang selama ini tertutup. Menurut saya tidak banyak yang benar-benar memahami hal ini dengan benar. Dan masih banyak amalan dan doa lainnya dimana ia bisa membangkitkan keyakinan tanpa batas bahwa ia bisa sukses.
http://abtreni.com/?id=adhinbusro

Kalau tidak percaya silahkan dibuktikan sendiri...

Namun tetap saja yang menerapkan dengan yakin tidak sebanyak yang kita kira. Banyak sekali yang lemah keyakinan.

Makanya kami hendak menancapkan keyakinan tersebut dalam-dalam. Sebagaimana anda yakin rasanya gula. Keyakinan diluar imaginasi. Keyakinan sejati dengan sandaran yang hakiki.

Dikarenakan penjelasannya panjang dan harus komprehensif, mau tidak mau anda harus berkenan untuk belajar dalam waktu yang tidak singkat. 360 hari menjadi pribadi yang mempunyai keyakinan diluar imaginasi, hanya ada disini.

Silahkan dikunjungi webnya dan dipelajari sales letternya kemudian putuskanlah dengan bijaksana.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment