Apr 10, 2014

Hipnotis dan Pikiran dilihat dari Alam Quantum

Ah ada-ada saja, barangkali anda akan berkata begitu melihat judul diatas. Apa korelasi antara hipnotis dan alam quantum? Sebelum kita membahas tema diatas marilah kita sepakat dulu bahwa ilmu hipnotis adalah ketrampilan masuk ke alam pikiran orang lain. Jadi si hipnoterapi memancarkan isi pikirannya dalam bentuk pengaruh kata-kata agar masuk kepada isi pikiran orang lain yang menjadi target.



Kita sudah membahas cara menangkal hipnotis secara rasional, silahkan baca-baca disini. Sekarang kita akan membahas tentang alam pikiran itu sendiri. Pertanyaan sederhana, benda apakah pikiran itu?

Jika kita membelah terus menerus sebuah apel, maka akan ditemukan bahan penyusun buah apel ternyata adalah atom, sub atom, quanta sampai kemudian medan energi. Pada ujungnya bahan penyusun buah apel adalah "tidak ada". Tidak ada alias fana adalah bahan penyusun apel, rumah, mobil, bumi, planet dan segenap alam semesta. Dengan fakta ini semoga anda mulai paham maksud dari kitab suci, dimana semua penampakan adalah fana/ ilusi/ fatamorgana. Lalu yang ada siapa? Dialah Yang Mengadakan sesuatu yang tidak ada menjadi ada, Dialah Yang Maha Ada, diluar itu semua fana alias tidak ada. Mumet khan?? Hehehe

Nanti kefanaan akan kita bahas detail deh, supaya anda paham bahkan sampai terkejut, bahwa ternyata benar sekali bahwa dunia ini fana atau tipuan belaka, sementara alam yang hakiki hanyalah setelah kematian..

Kali ini kita akan membahas medan energi pikiran sebagai sebuah benda yang sangat kecil. Pikiran ibarat sebuah pemancar yang memancarkan atau menarik energi. Kekuatan memancar atau menarik tersebut tergantung dari niat si pelaku. Kesimpulannya pikiran tersebut bisa memancarkan energi sekaligus dalam kondisi tertentu pikiran anda bisa tertarik kepada isi pikiran orang lain yang lebih kuat medan energinya. Pada kondisi ini artinya ide, gagasan atau pemikiran orang lain bisa masuk kedalam pikiran anda kemudian mengendalikannya. Inilah yang dinamakan hipnotisme.

Meminjam istilah Ronda Byrne dalam bukunya the Secret dimana dalam hukum LoA, pikiran mampu menarik apapun keinginan anda. Jadi apa-apa yang difokuskan akan terpancar ke alam semesta sebagai gudang medan energi kemudian menarik energi sejenis kedalam hidup anda. Bingung nggak??

Begini. Pikiran adalah pemancar medan energi. Sementara alam semesta adalah gudangnya atau rumahnya atau servernya medan energi tersebut. Segala macam medan energi dari berbagai sumber ada di alam semesta. Ibarat kata, anda sedang berada didepan komputer yang terkoneksi internet, dimana posisinya sedang mendownload sebuah software online. Anda dan komputer adalah pikiran sementara dunia online/ internet adalah gudang informasinya. Anda bisa mendownload apapun sesuai dengan keinginan anda. Jadi hanya yang diinginkan saja yang akan anda download sementara milyaran software, image, video dan informasi lainnya tidak mungkin ikut terdownload.

Dengan kenyataan ilmiah tersebut artinya anda bisa menarik kekayaan, kemakmuran, rumah, mobil, relasi, kesehatan dan apapun keinginan anda. Pembahasan tentang menarik kekayaan memerlukan pemahaman yang menyeluruh agar anda tidak salah persepsi. Makanya saya menyusun sebuah panduan komprehensif dan berkelanjutan tentang menarik kekayaan disini

Hubungan pikiran dengan alam semesta erat sekali dimana saling tarik menarik. Demikian juga hubungan antara pikiran dengan pikiran lainnya saling tarik menarik pula. Contoh sbb
  • Pernahkah Anda mengalami suatu kondisi dimana Anda baru melamunkan suatu makanan yang enak, tiba-tiba ada yang mengantarkan (mentraktir, memberi) Anda makanan yang Anda harapkan itu?
  • Pernahkah Anda mengalami suatu kondisi dimana Anda baru saja membayangkan wajah seorang sahabat sambil mengenangkan manisnya hubungan Anda, dan tiba-tiba sahabat Anda itu menelepon Anda, atau justru tiba-tiba muncul di depan Anda?
  • Pernahkah Anda mengalami suatu kondisi di mana Anda suatu saat pernah berkhayal / berimajinasi / bervisualisasi tentang suatu pergi berkunjung ke luar negeri yang anda inginkan. Tiba-tiba suatu saat Anda mendapatkan bonus liburan dari seseorang / suatu organisasi (kantor Anda, hadiah bank, lucky draw, pemerintah, dll) padahal Anda tidak pernah meminta hal itu pada mereka.
  • Pernahkah Anda sedang tertarik dan berminat sekali mengenai suatu topik, kemudian saat berjalan di toko buku/perpustakaan tiba-tiba seperti terdorong melangkah ke rak tertentu, dan tiba-tiba ada suatu sampul buku yang seolah meloncat-loncat dan mengundang Anda untuk dibaca. Dan bum…! Buku itu berisi topik yang sedang Anda cari-cari.
Itulah beberapa kejadian ajaibnya kuantum pikiran. Namun jangan salah ya? Jangan mendewakan pikiran dan alam semesta. Semua adalah media, sebab dari sebuah sebab. Dan segala sebab adalah Dia Yang menjadi sumber sebab segala sebab. Tuhan seluruh alam.

Hati-hati....
Dikarenakan unsur pikiran adalah medan energi yang terpancar dimana ia sangat mungkin untuk menumbuk medan energi lain maka sangat penting bagi kita untuk membiasakan setting pikiran positif. Lalu bagaimana kalau kebiasaan kita berpikir negatif, atau bisa jadi pikiran mesum, jorok dll? Jelas ia akan terpancar dan menumbuk energi negatif lainnya. Ia akan mengundang medan energi negatif untuk masuk dalam diri anda kemudian mengendalikannya. Dalam hal ini bukan manusia lagi yang mampu menghipnotis, namun syetan yang akan mengendalikan hidup anda. Dalam pengembangannya manusia juga belajar ilmu hipnotis hitam seperti sirep, gendam, santet dsb. Bagaimana bisa?
http://magis7.com/?id=bisnis

Ya, jelas sekali bisa. Bukankah unsur-unsur setan adalah panas api? Ia adalah medan energi halus layaknya pikiran anda. Ia adalah medan energi panas atau negatif yang akan mudah sekali masuk kedalam pikiran negatif kita. Setan masuk kedalam diri dikarenakan ada undangan kita sendiri yang seringkali tidak disadarinya. Dalam pengembangannya manusia bisa saja mengirim setan tersebut kepada orang-orang yang lemah pikirannya, lemah kesadaran dan keyakinan.

Sekali lagi perlu adanya pemahaman yang benar mengenai hal ini, termasuk keyakinan tentang masa depan. Bagaimana menarik masa depan menjadi sebuah takdir sesuai dengan persangkaan kita. Pancaran medan energi yang benar dan positif sehingga setan tidak akan bisa masuk. Saya merekomendasikan anda untuk belajar teknik hipnotis, "meraih keyakinan tanpa batas" disini.

Anyway, sudah paham tentang hipnotis dilihat dari alam quantum ya? Segera akan kita bahas hipnotis dari sudut pandang islam.


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment