Apr 11, 2014

Doa Melunasi Hutang Satu Milyar

Ass wrwb. Saya Jones dari Jambi tahun 2013 usaha kontrak pailit alat berat, mobil, rumah. Istri minta cerai. Sekarang masih berhutang 1 milyard. Rumah ngontrak makanpun susah. Anak ada 3 ikut saya dan tak punya pekerjaan. Sekarang semua nagih utangnya ke saya. Semua usaha sudah kulakukan. Sholat tak pernah putus 5 kali sehari. Sholat tahajud, dhuha minta kepada Allah petunjuk jalan dan limpahan rezeki. Mhn saran Bapak Adhin. Wass wrwb. tk (Jones 081295138xxx)



Jawab: Waalaikum salam wrwb. Wah berat sekali ya masalahnya. Perlu dipahami bahwa sholat wajib dan sunnah itu untuk kepentingan kita lho? Allah swt tidak membutuhkan itu semua. Kitalah yang butuh.

Oh ya ada banyak lho, masalah serupa seperti Pak Jones. Kemudian saya tulis disini untuk didoakan bareng-bareng pembaca lainnya. Banyak yang mengabari saya setelah didoakan kemudian mendapatkan jalan keluar. Makanya mari kita sama-sama doakan semoga Pak Jones (bukan sebenarnya) segera mendapatkan solusi bagi permasalahannya.

“Ya Allah, cukupilah Pak Jones dan keluarganya dari Jambi dengan rizki-Mu yang halal sehingga beliau terhindar dari rizki yang haram dan perkayalah Pak Jones dengan karunia-Mu sehingga dia tidak meminta kepada selain-Mu.”

Ya Allah, Pak Jones, pembaca blog ini dan kami semua berlindung kepada-Mu dari kegalauan dan kesedihan, kelemahan dan kemalasan, kepengecutan dan kekikiran, belitan hutang dan penindasan orang.” 

 “Ya Allah, Pak Jones, pembaca blog dan kami semua berlindung kepada-Mu dari siksa kubur, kami berlindung kepada-Mu dari fitnah Al-Masih Dajjal, kami berlindung kepada-Mu dari fitnah kehidupan dan fitnah kematian. Ya Allah, kami berlindung kepada-Mu dari perbuatan dosa dan hutang.“

"Ya Allah, lunaskanlah hutang kami. Terimakasih ya Allah, pada hari ini kami berdoa kepada Dzat Yang Maha Pemurah. Amin"

Referensi ada disini

Bacalah dengan relaks, damai dan penuh penghayatan. Visualisasikan seolah-olah Dzat Yang Maha Pemurah, sudah mengabulkan doa kita. Hutang lunas, bebas dan rezekipun mengalir deras. Cukup ucapkan dalam hati, "Amin"

Hanya cara sederhana ini mampu untuk melunasi hutang anda walaupun semilyard, dua milyard atau lebih banyak lagi. Karena inilah apa kata Rosul yang dijamin benar. Tugas kita cukup meminta dengan relaks damai dan penuh penghayatan kemudian yakin doa dikabulkan.

Banyak yang mengabari kami tentang ditemukannya solusi bagi hidup mereka, banyak juga yang tidak mengabari kami walaupun sudah ada jalan keluar yang tidak disangka-sangka. Namun banyak juga yang sampai saat ini belum mendapatkan apa-apa. Ingat, doa juga memerlukan kepantasan. Dan pintu gerbang kepantasan pertama cukup, "ucapkan doa dengan bahagia"..
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu



Oh ya...

Kata-kata terakhir yang harus kita yakini bersama. Bersama satu kesulitan ada dua kemudahan. Itulah kira-kira makna petikan surat Alam Nasrah. Berarti bersama 1 milyard hutang ada dua milyard uang yang datang bersamanya. Jadi fokuskanlah kepada 2 milyard uang yang datang bersama satu kesulitan tersebut. Jika kita fokus melihat peluang dua kemudahan tersebut, maka perlahan-lahan dua kemudahan itu akan nampak jelas dan semakin jelas.

Presented by: Rahasia Kunci Sukes



Ya Allah, cukupilah aku dengan rizki-Mu yang halal sehingga aku terhindar dari rizki yang haram dan perkayalah aku dengan karunia-Mu sehingga aku tidak meminta kepada selain-Mu.” - See more at: http://www.arrahmah.com/read/2013/01/04/25884-doa-agar-mudah-melunasi-hutang.html#sthash.dbBcskqw.dpuf

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment