Apr 28, 2014

Cara Cepat Menaklukkan Wanita Bagian 2

  • Wanita itu plin plan. Contoh, "yang.. aku mau baju ini, eh itu deh" Katanya. "Oke, silahkan diambil. Buat kamu apa sih yang nggak boleh?' Jawab anda. "Makasih sayang.. bagaimana kalau yang ono aja, atau yang A, B,C, D sampai Z?" Katanya. Ujung-ujungnya pilih pilihan yang
  • Wanita itu suka digombali. Maka pujilah ia dengan pujian gombal. "Eh, kamu milih kopi apa moka" tanya anda. "Emang kenapa? Kopi deh" Jawab sang wanita. "Kopinang engkau dengan bismillah" Jawab anda. "Moka deh" Jawabnya. "Mokah engkau menjadi bidadariku?". Jawab anda. :). Ini adalah gombalan yang akan membuatnya senang.
  • pertama. Jadi tugas anda yang sabar ya?
  • Wanita itu suka pria/ laki-laki yang luas wawasannya. Mau tidak mau anda harus membaca buku... hehehe. Terutama sekali wawasan tentang kesukaannya, hobinya, sekolahnya, dll. Egois ya? Memang begitulah...
  • Wanita itu mahluk yang paling setia kalau sudah menjatuhkan pilihan. Jadi jangan sekali-kali mempermainkan hubungan kalian yang sudah serius. Soalnya kalau wanita sudah marah dan merasa dikhianati maka sampai matipun tidak akan dilupakannya. Sukur-sukur anda selamat, kalau tidak anda bisa dikuliti sampai habis.
  • Wanita jarang sekali yang mau mengakui kesalahan dengan besar hati. Mungkin zahirnya ngalah namun batinnya tidak demikian. Jadi kalau ada perselisihan misalnya, jika anda berkeras hati tidak mau ngalah apalagi wanita?. Jadi berikan penjelasan namun ujung-ujungnya ngalah saja.
  • Terkait dengan diatas, kalau anda sudah berumah tangga dan sering berantem itu biasa saja. Kadangkala suami penyebabnya namun seringkali wanitalah penyebabnya. Entah maksud dan tujuannya apa, karena masalah perasaan baginya adalah utama. Makanya banyak piring pecah karena seringkali hanya masalah yang sepele.
  • Wanita itu suka menangis untuk mengekspresikan kekesalan, kemarahan, emosi, sedih, dan sebagainya. Ujung-ujungnya kalau berantem pasti menangis. Ini jurus terakhir untuk membuat anda mau mengalah atas kesalahan yang seringkali ada dipihak wanita. Makanya wanita itu diciptakan supaya anda bisa sabar. Hehehe
  • Jangan sekali-kali membanding-bandingkan wanita dengan wanita yang lain yang lebih baik. Itu mudah sekali menyulut kemarahan dan kebenciannya. Pujilah dia dan jangan sebut nama wanita lain dalam pujian. Juga jangan sebut wanita lain dalam kemarahanmu. Bahaya...
  • Disisi lain wanita secara tak sadar seringkali membandingkan diri kita dengan laki-laki lainnya. Kalau berpikir logis tentu anda bisa banting kursi. Namun pikiran wanita bukan logis atau tidak, ia berekspresi dengan perasaannya sendiri. 
  • Wanita mudah tersentuh. Melihat pengemis yang menyedihkan bisa membuatnya menangis. "Kasihan dia" katanya. Namun kadangkala sudah kasihan tetapi tidak memberikan bantuan kepada pengemis tadi. Disisi lain kalau anda sudah berkeluarga, dimana setiap hari anda berangkat pagi pulang petang dalam keadaan capek dan payah, tidak ada raut muka kasihan dari istri anda. Derita kita-kita sebagai suami... hehehe
  • Kalau anda sudah berkeluarga maka perhatian istri ada pada anak-anaknya. Anda hanya bersifat memenuhi kebutuhannya, kesenangannya, hobbinya, perhiasannya, bedaknya, dan lain sebagainya. Kasarnya anda adalah pekerja dari istri anda yang seakan tiada arti. Yah, terima saja keadaan ini.
  • Disisi lain wanita adalah mahluk yang bertanggung jawab terhadap pekerjaan/ tugasnya. Misalnya memasak, mengurus anak, mencuci dll. Dalam hal ini ia meminta anda menghargai dengan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja kerasnya mengurus rumah tangga. Giliran suami capek kerja namun seakan-akan tiada berarti namun giliran istri memasak maka dia meminta dihargai dengan jelas. Sekali saja anda mengkritik masakannya yang asin, maka seminggu ia tidak mau masak. Malah bisa sebulan. hehehe. Terima saja kenyataan ini.

Segini dulu nanti disambung lagi diartikel lainnya yang berhubungan dengan tips menaklukkan wanita. Tentunya jika anda masih bujang maka gunakanlah cara ini demi mencari pasangan hidup yang ideal untuk anda. Kalau sudah merasa cocok segera lamar dan nikahlah. Kemudian sadarilah ketika hidup berumah tangga pasti akan terjadi banyak sekali perselisihan sebagai kerikil dalam hubungan suami istri.

Penilaian diatas bersifat pribadi tanpa referensi dari manapun. Semua berdasarkan pengalaman ketika masih muda dahulu, sampai saat ini sudah mempunyai anak. Tentunya tidak semua wanita demikian, namun fitrahnya memang seperti itu. Semua wanita egois sebagaimana laki-laki. Namun kadarnya berbeda-beda.
http://tipshamil.com/?ref=adhinbusro

Artikel berikutnya Insya Allah akan membahas tentang
  • Tips menaklukkan wanita bagian3
  • Cara mendapatkan jodoh dengan sangat cepat
  • Alasan logis mengapa susah mendapatkan jodoh
  • Cara cepat hamil dan mendapatkan momongan.
  • Doa-doa keluarga harmonis, bahagia dan sejahtera
  • dll

Terimakasih semoga bermanfaat. Amin

Presented by. Tips hamil, cara cepat hamil dan mendapatkan momongan
Bisnis Abenetwork, bisnis keluarga harmonis, bahagia dan sejahtera



Artikel Terkait



1 comment: