Apr 8, 2014

Cara Cepat Kaya Raya Kurang dari 40 Hari, dijamin 100% Pasti

Maaf, jujur saja anda terjebak dengan judul artikel diatas yakni "cara cepat kaya Kurang dari 40 Hari, dijamin 100% pasti". Maaf pula jika kami mengatakan bahwa sebagian yang mencari artikel dengan judul cara cepat pasti kaya adalah orang-orang yang depresi.. Hehehe. Sedikit saja yang tidak demikian, termasuk anda barangkali. :)

 

Alkisah ada cerita disebuah pos ronda sbb;

Zul seorang bisnismen sukses dan Jhon owner dari pengacara alias pengangguran banyak acara sedang ngobrol tentang cara tercepat untuk kaya

"Zul, kemarin ada yang minta ajian kekayaan sama Mbah Marjan di kaki gunung lawu, katanya kurang dari 40 hari dia kaya raya lho" Kata Jhon mengawali pembicaraan
"Oh ya? Kemarin juga ada orang yang ngrampok emas 5 Kg di toko emas depan itu tuh.. Masuk berita juga lho? tentu saja malingnya jadi kaya raya" Timpal Zul

"Itu mah beresiko Zul, mending kayak tetangga saya. Katanya baru saja pergi ke laut selatan membawa sesajen, terus ketemu Nyai Loro Kidul dan tetangga saya tadi minta kaya raya. Baru sebulan, belum ada malahan, katanya ia sudah mempunyai rumah dan mobil mewah" Tambah Jhon
"Dari tadi katanya, katanya nggak jelas. Mending kayak si Bedul yang masuk berita. Dia mbongkar ATM. Langsung kaya dia.. Hehehe" Kata Zul

"Iya bener itu, tapi beritanya Bedul masuk penjara" Jawab Jhon
" Iya bener juga, Lagi apes dia, tapi khan jelas, dari pada yang tidak jelas kayak ceritamu" Timpal Zul

"Iya juga ya? Berita nggak jelas, terus gimana ya supaya bisa cepat kaya raya yang dijamin 100% pasti?" Tanya Jhon
"Aku tahu rahasianya, Mau tahu??" Jawab Zul
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

"Apa Zul" Tanya Jhon
"Lu panggil Mbah Marjan sama Nyi Loro Kidul. Bawa sesajen sebanyak-banyaknya supaya mereka mau. Kemudian sewa jasanya buat orang lain yang ingin kaya raya. Dijamin Lu pasti kaya raya, hehehe" Jawab Jhon

"Ide bagus tapi koplak itu.. hahaha" Jawab Jhon
"Ada lagi Jhon. Loe googling aja, cari amalan kaya raya kurang dari 40 hari. Terus amalkan, dijamin Elo stress" Kata Zul
"Ancrit... Hahaha. Oya ada lagi Zul. Kawinin aja 5 orang janda kaya raya.. hehehe" Jawab Jhon

"Tumben pemikiran elo mulai waras.. hahaha" Canda Zul
"Boleh juga tuh Zul, Mbak Waras khan janda kembang kampung sebelah yang kaya raya, ntar ku samperin deh.. hehehe" Kata Jhon bercanda pula

"Mantap tuh Jhon, mentalmu gede juga, tapi lihat juga barangmu, gede nggak? Huahahahaa" Canda Zul
"Huahahahaha" Jhon tertawa terpingkal-pingkal

Begitulah, banyak orang yang mencari cara cepat kayar raya. Kemudian ada orang yang memanfaatkan kebodohan dan kedangkala pikiran mereka. Jadilah banyak korban yang merasa tertipu dengan layanan tersebut, padahal sebenarnya mereka yang mencarai kekayaan dengan cepat lah yang menipu dirinya sendiri.

Boleh saja bermimpi, bisa kaya raya dalam waktu secepat mungkin, untuk kemudian bisa membantu sesama. Katanya begitu sih? Siapa tahu ada keajaiban....

Tetapi jika kenyataan yang terjadi adalah sebaliknya jangan sampai anda stress, depresi kemudian gila. Rumah sakit jiwa masih banyak yang kosong, namun jangan sampai anda adalah salah satu pasiennya.. Hehehe.

Masalah cepat atau lambat hanya persepsi kita. Kalau tujuan hidup kita jelas, maka bentangan waktu bertahun-tahun akan serasa sangat cepat. Buktinya kesuksesan Zul diperoleh setelah ia berjuang bertahun-tahun, toh lamanya waktu menjadi sekejapan mata. Ini dikarenakan saat sekarang Zul sudah sukses dan kaya raya.

 
Gambar: Waktu adalah relatif

Makanya bermimpilah dalam doa dengan sandaran yang benar kemudian berbahagialah. Ntar-tahu-tahu kaya raya. Apakah cepat? Bahkan sangat cepat asalkan kita memahami relatifitas waktu. Asalkan tujuan itu membahagiakanmu. Apakah kurang dari 40 hari? Bahkan kurang dari satu detik asalkan tujuan/ cita-cita trsebut adalah passion sejati kita. Apakah pasti 100%? Tentu saja iya ketika kekayaan itu sudah teraih.

Semua membutuhkan pemahaman. Dapatkan pemahaman cara cepat kaya raya disini. Mudah-mudahan hati anda terbuka dan terketuk, bahwa kekayaan itu bukan tujuan tetapi hanya efek samping saja.



Artikel Terkait



2 comments:

  1. 174 kunjungan Sehari sehari setelah posting dengan judul provokatif. Hehehe

    Ada nggak sih cara cepat kaya?
    Beberapa hari yang lalu kami menghadiri sebuah seminar MLM. Ada yang baru bergabung 1,5 bulan sudah mendapatkan motor dan tabungan 30 juta. Cepat khan?

    Namun maaf saya tidak akan membocorkan MLM apakah itu. Karena menurut saya testimonialnya, "Meragukan"

    ReplyDelete