Apr 12, 2014

7 Keutamaan Sedekah yang Menakjubkan

Buanyak sekali pertanyaan dari sahabat kepada kami tentang tips-tips dan cara-cara memperlancar rezeki. Sebagian mereka ada yang mempunyai hutang menumpuk, kegagalan usaha, penghasilan jauh dari kata cukup dll. Pointnya adalah tentang bagaimana ikhtiar menjadi kaya dan bermakna. Maka seluruh pertanyaan tentang hal ini ada pada sebuah jawaban sederhana, yakni sedekah.



Pertanyaan.. Kalau boleh tahu sudah berapa ratus kali sobat mendengar anjuran tentang sedekah/ memberi? Kemudian apakah sobat sudah melakukannya?. Kalau posisi saat ini anda sudah sangat berkecukupan artinya saya meyakini satu hal bahwa memberi sudah menjadi kegemaran anda. Betul apa betul. Sebaliknya bagi pembaca yang masih saja kekurangan maka kemungkinan besar sedekahnya kurang. Bener apa bener..

Mengapa sedekah bisa membuka rezeki dan merupakan cara terbaik menjadi kaya dan bermakna?. Tergantung penjelasannya dari sudut pandang mana dulu. Jika saya jelaskan dari sudut ilmu pengetahuan dalam hal ini fisika kuantum saya yakin anda akan paham kemudian meyakini bahwa sedekah memang sebuah keajaiban. Tetapi itu nanti saya jelaskan dilain waktu.

Ada juga dikarenakan banyak dalil yang mengatakan demikian. Bisa jadi anda sudah mendengar berkali-kali, namun satu hal yang sulit untuk diterapkan. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan kurangnya keyakinan tentang dalil tersebut. Padahal seharusnya dalil keutamaan sedekah sudah cukup untuk membuat anda yakin seyakin-yakinnya. Maka bagi yang kondisinya masih memprihatinkan itu artinya keyakinan "iman" anda juga masih memprihatinkan. Nggak apa-apa sekali-kali menyinggung sedikit.. hehehe

Makanya untuk mampu membangkitkan keyakinan tanpa batas, anda harus belajar disini.

Bersama satu kesulitan ada dua kemudahan, ini sangat benar adanya. Namun rumus sedekah lebih gila lagi. Bersama satu sedekah ada 7, 10, 100, 700 sampai tak terhingga kemudahan datang. Gila... benar-benar gila. Lebih gila lagi kalau anda tidak tertarik dengan penawaran sensasional ini..

 

Berikut ini adalah 7 keutamaan sedekah yang menakjubkan. Referensi dari beberapa sumber

1.  Menghapus dosa

“Sedekah dapat menghapus dosa sebagaimana air memadamkan api.” (HR. Tirmidzi, di shahihkan Al Albani dalam Shahih At Tirmidzi, 614)

2.  Memberikan keberkahan rezeki dan kewibawaan

“Harta tidak akan berkurang dengan sedekah. Dan seorang hamba yang pemaaf pasti akan Allah tambahkan kewibawaan baginya.” (HR. Muslim, no. 2588)

3.  Melipatgandakan rezek

“Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat-gandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.” (Qs. Al Hadid: 18)
 
4.  Kebahagiaan

“Perumpamaan orang yang pelit dengan orang yang bersedekah seperti dua orang yang memiliki baju besi, yang bila dipakai menutupi dada hingga selangkangannya. Orang yang bersedekah, dikarenakan sedekahnya ia merasa bajunya lapang dan longgar di kulitnya. Sampai-sampai ujung jarinya tidak terlihat dan baju besinya tidak meninggalkan bekas pada kulitnya. Sedangkan orang yang pelit, dikarenakan pelitnya ia merasakan setiap lingkar baju besinya merekat erat di kulitnya. Ia berusaha melonggarkannya namun tidak bisa.” (HR. Bukhari no. 1443)

5.  Menumbuhkan pohon rezeki

Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (kurnia-Nya) lagi Maha Mengetahui. (QS. Al Baqarah: 261)

6.  Menambah dan mengundang rezeki
http://hjkarpetmasjid.blogspot.com/

Rosulullah saw bersabda, “Tidak akan berkurang rezeki orang yang bersedekah, kecuali bertambah, bertambah, dan bertambah" 

7. Menolak bala dan menyembuhkan penyakit

Rasulullah SAW lagi, “Bersegeralah bersedekah. Sebab, musibah dan bencana tidak bisa mendahului sedekah.”

Pertanyaannya sedehana saja, apakah anda yakin dengan dalil diatas? Sangat yakin?? Atau masih ragu-ragu?? Atau perlu pembuktian secara ilmiah terlebih dahulu?? Silahkan dijawab sendiri

Anda ingin jawabannya? Atau anda ingin mempunyai keyakinan tanpa batas diluar imaginasi? Silahkan kunjungi link ini.. Hanya bagi yang berkenan mau belajar



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment